f Sms Happy Birthday Wishes Bahasa Indonesia untuk Adik Sepupu

Type something and hit enter

On
Memberikan Sms Happy Birthday Wishes Bahasa Indonesia untuk adik sepupu yang tinggal di Negara Indonesia patut dicoba. Meskipun kamu kesusahan untuk menyampaikan ucapan ulang tahun tersebut kepada kerabatmu itu melalui text Sms.

Bagi orang yang tinggal di Indonesia sih tidak akan kesulitan untuk memberikan ucapan hari lahir tersebut. Tapi orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Luar Negeri tentu tidak mudah dalam menuliskannya.

Sms Happy Birthday Wishes


Apalagi yang ingin memberi ucapan ulang tahun untuk sepupunya di Indonesia tersebut lahir dan besar di Luar Negeri.

Tapi jangan khawatir dulu, kami captionkeren.net memberikan beberapa contoh sms happy birthday wishes ini secara unik. Untuk kamu yang memang kurang fasih mengucapkan selamat ulang tahun dalam Bahasa Indonesia, artikel ini bisa menjadi referensi untukmu.

Baca juga: Caption keren ucapan ulang tahun untuk adik

Jangan sampai malas membaca sampai akhir, agar kamu menemukan banyak kata ucapan ulang tahun baru yang tidak ada di tempat lain.

Sms Happy Birthday Wishes untuk Adik Sepupu Perempuan


"Happy Birthday, adik sepupu perempuan ku yang cantik. Begitu indah senyumanmu hari ini seperti seorang putri. Aku harap hidupmu selalu bahagia penuh keceriaan seperti hari ini. Tetap sehat, cantik dan dapat membanggakan keluargamu".

"Kamu adalah gadis yang luar biasa sehingga kakak sepupumu ini kagum terhadapmu. Kematangan dan kedewasaanmu menjadi kelebihan yang engkau miliki, disamping kamu memang orang yang cerdas. Semoga kesuksesan akan datang seperti yang engkau harapkan. Dan selamat ulang tahun sepupuku yang baik. Tambah umur tambah rezeki dan kesuksesam, Aamiin".

"Happy Birthday, adik sepupu yang cantik. Kakak berharap yang terbaik diberikan untuk kehidupanmu kini dan nanti. Sukses dalam semua hal yang akan kamu lakukan. Dipermudah dan dilancarkan tanpa hambatan yang berarti. Berbagi senyuman jika kelak engkau sukses nanti, Aamiin".

"Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Dulu kamu yang dekil dan pendiam, kini menjadi seorang wanita cantik dan periang. Aku harap dihari ulang tahunmu ini, semoga kamu diberi umur, kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Berambah dewasa semakin baik dan bijaksana, Happy Birthday To You, God Bless You".

" Kamu adalah salah satu adik sepupu perempuan yang paling aku sayangi seperti adik kandung sendiri. Maka jangan heran bila aku terlalu cerewet saat memberi nasehat untukmu. Aku harapkan semoga kelak kamu menjadi orang yang berguna dan membanggakan keluarga. Dan doa itu akan selalu kakak ucapkan ketika saat ultahmu maupun setiap harinya. Happy Bday, GBU".

" Selamat ulang tahun adik sepupu perempuan. Aku harap kamu menikmati hari spesialmu kali ini.  Semoga kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa sebab kamu pantas mendapatkannya. Doa-doa terbaik akan selalu kakak berikan buatmu selalu. Selamat berbahagia, sehat selalu, panjang umur dan suka cita sepanjang usiamu".

" Bersenang-senang dan berbahagialah selalu di ulang tahunmu hari ini. Kakak harap semoga kehidupan mendatangmu seperti hari ini, yang begitu menyenangkan dan penuh suka cita. Kata-kata yang baik merupakan salah satu harapan dan doa dariku untukmu. Semoga panjang umur, banyak rezeki dan tetap menjadi orang yang baik hati. Happy Birthday adik sepupuku sayang".

"Kelahiran kamu dulu telah menjadi berkat bagi keluarga besar kita. Aku sangat senang dan bahagia mempunyai adik sepupu yang cerdas, pintar dan cantik seperti kamu. Semoga semua harapan dan mimpimu terpenuhi dengan semestinya sesuai keinginan. Selamat hari ulang tahun, semoga kenikmatan hidup selalu bisa kau nikmati, Aamiin".

" Happy Birthday, untuk adik sepupuku yang manis. Senang sekali memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu adik sepupu. Aku berharap semoga kamu banyak keberuntungan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup. Jangan pernah menyerah selagi masih ada kesempatan, jangan pernah mengalah selagi masih ada peluang. Semoga Tuhan melindungi dan menjagamu selalu".

Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun untuk adik ipar

" Selamat ulang tahun untuk sepupu perempuan satu-satunya. Semoga sukses dalam karirnya, sehat setiap umurnya dan bahagia untuk kehidupannya. Aku harapkan kamu menjadi orang paling sukses dan dermawan di Kota kita tercinta ini, Hbd to you, GBU".

Sms Happy Birthday Wishes untuk Adik Sepupu Laki-laki


" Happy Birthday, adik sepupu laki-lakiku. Harapanku semoga Tuhan memberikan semua cinta dan kehangatannya dalam setiap langkahmu. Meringankan setiap beban yang telah kamu pikul dan menjadikan kebahagiaan nantinya, Aamiin".

" Selamat hari ulang tahun untuk sepupuku, semoga Tuhan memberikan semua kebahagiaan dunia, lahir maupun bathin. Sukses untukmu, sehat terus untuk mencapai capaian hidup yang ingin diraih.Tetap semangat dan optimis".

" Hbd, selamat hari lahir untuk kamu sepupu aku. Maaf jika hanya bisa mengirimkan ucapan dan doa harapan yang terbaik di hari ulang tahunmu. Semoga hari ini ulang tahun paling bahagia untuk kamu".

" Selamat Ulang Tahun, untuk sepupu terbaik. Semoga semua harapan dan impian yang kamu impikan berubah menjadi kenyataan. Jangan lupa untuk tetap berdoa dan berikhtiar demi meraih cita-citamu" .

"Kamu bukan hanya sebagai sepupu saya, tapi juga teman baik dan sahabat setia. Dengan bertambahnya umurmu kali ini, semoga rezekinya semakin melimpah, keberuntungan menghampiri setiap langkahmu. Selamat ulang tahun".

" Semoga kamu tidak pernah menyimpang dari jalan yang benar saat kamu melanjutkan perjalanan kehidupan. Selamat ulang tahun adik sepupu, semoga menjadi orang sukses, berguna untuk orang sekitarmu".

"Ribuan harapan dan jutaan doa akan aku kirimkan untukmu dihari ulang tahunmu. Semoga kamu diberikan bahagia tanpa kekurangan, kesehatan yang tak pernah rapuh. Dan rezeki yang tak akan putus. Happy Birthday to You, wish you all the best ".

" Satu tahun lagi telah berlalu dan saat kamu merayakan ulang tahun ini kamu berubah satu tahun lebih tua. Semoga impian yang ingin kamu miliki, semuanya menjadi kenyataan tanpa salah alamat. Selamat ulang tahun".

" Pada hari istimewamu ini, aku berharap bahwa kamu terus diberi kesehatan yang baik, lebih banyak kekayaan, cinta dan kebahagiaan. Semoga panjang umur selalu dan selamat ulang tahun".

" Semua orang tak ingin melewatkan hari ulang tahun saudaranya, termasuk hari ultahmu sepupuku. Meski aku tak bisa mengucapkan secara langsung, semoga dengan lewat sms happy birthday wishes ini dapat mewakiliku. Selamat hari kelahiran, HBD sepupu laki-laki semoga kesejahteraan hidup menaungimu, Aamiin.

Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan untuk orang tersayang

Demikian Sms Happy Birthday Wishes Bahasa Indonesia untuk adik sepupu laki-laki dan perempuan. Semoga setiap doa dan harapan ulang tahunnya terkabulkan semua.