f Hadiah yang Cocok untuk Pernikahan Teman

Type something and hit enter

On

Hadiah yang cocok untuk pernikahan - Hadiah pernikahan jangan hanya berdasarkan nilainya saja, tapi juga cocok untuk teman anda. Pastikan apakah kado yang akan diberikan sesuai dengan momen yang sedang berlangsung.

Jika iya, berilah hadiah pernikahan yang bermanfaat untuk kehidupan kedua mempelai nantinya. Apa saja contohnya?, banyak sekali pilihan barang untuk hadiah yang tersedia di toko-toko. Tinggal berapa budget yang anda siapkan dalam membeli hadiah untuk pernikahan tersebut.

hadiah yang cocok untuk pernikahan

Murah bila penggunaannya bermanfaat untuk teman anda tidak jadi masalah. Daripada memberi hadiah yang mahal tapi tidak berguna sama sekali untuk pengantin. Misalnya hanya memberi karangan bunga yang besar dengan ucapan selamat menikah.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk membeli hadiah yang cocok untuk pernikahan teman anda. Sebaiknya anda harus memahami beberapa hal mengenai hadiah berikut:

Baca juga: Kado pernikahan yang tak terlupakan dan bermanfaat

Kado yang Bagus untuk Pernikahan


Tidak semua kado yang bagus itu cocok untuk pernikahan. Misalnya, memberikan boneka yang besar, Helm, ataupun jaket. Kadonya sih bagus, tapi tak sesuai dengan konteks momen acaranya. Lebih baik mencari kado alternatif lainnya. 

Misalnya seperti peralatan rumah tangga, perlengkapan mandi, perlengkapan ibadah dan make up bila teman anda seorang wanita.

Kado yang Cocok buat Pernikahan


Untuk memberi kado yang cocok buat pernikahan, terlebih dahulu posisikan dulu bagaimana bila anda yang sedang menikah. Terus barang apa yang sangat berguna nantinya setelah menikah. Baru anda dapat memutuskan untuk memilih kado mana yang cocok buat pernikahan.

Beberapa contoh kado yang cocok untuk pernikahan berikut mungkin dapat menjadi ide anda dalam memilih barang.

Kado yang Cocok buat Pernikahan Teman Wanita

hadiah yang cocok untuk pernikahan

Mencari kado yang cocok buat pernikahan teman wanita memang tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi teman tersebut paling dekat dengan anda. Coba hilangkan pikiran, bahwa kado yang bagus untuk teman adalah kado dengan harga yang mahal. 

Cobalah berfikir yang sederhana, bahwa kado yang tepat adalah yang bermanfaat untuk penerimanya. Jadi anda akan lebih leluasa menentukan barang apa yang akan dibeli untuk dijadikan kado buat teman wanita.

Contohnya seperti barang-barang berikut ini:

1. Perlengkapan mandi

Belikan perlengkapan mandi seperti, sabun mandi, odol, sikat gigi. Kemudian kemas jadi satu bagian, dan bungkus secantik mungkin.

2. Sabun lulur

Wanita yang baru menikah tentu ingin terlihat wangi dan lembut kulitnya di mata suaminya. Maka dari itu, lulur sangat cocok untuk dijadikan kado pernikahan teman wanita anda.

3. Paket pembersih wajah

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik di mata suami. Tentu semuanya ingin terlihat sempurna bukan!. Apabila wajah terlihat bersih dan halus, suami akan semakin mengagumi istrinya. Jadi, cocok dong paket pembersih wajah ini untuk kado.

4. Paket body lotion

Selain menangkal radiasi matahari, body lotion juga melembabkan dan menghaluskan kulit. Tak lucu rasanya bila baru disentuh suami kulitnya kering dan kasar. Jadi wajar body lotion salah satu pilihan kado.

5. Hair Dryer
6. Blender
7. Mixer
8. Kompor portable
9. Setrika

Untuk 5 kado di atas bisa jadi pilihan juga bisa tidak, sebab harganya yang terbilang lumayan. Tapi jika dirasa layak untuk diberikan kepada teman wanita anda, kenapa tidak.

10. Jilbab dan Mukena, sajadah

Sholat adalah kewajiban untuk umat muslim, apabila teman wanita anda seorang muslimah kado ini pas untuknya buat beribadah.

11. Pewangi pakaian

Istri yang selalu menjaga keharuman pakaian akan dipandang lebih oleh suaminya. Suami mana yang tak suka bila bajunya dan pakaian istrinya selalu harum dan wangi. Jangan salah, bau harum menjalin hubungan semakin romantis lho.

12. Handuk

Meskipun terlihat sepele, handuk sangat berguna untuk mengeringkan tubuh sehabis mandi. Selain itu juga menjaga kebersihan badan dari jamur.

13. Bed cover

Mempunyai alas kasur yang halus dan nyaman seperti bed cover akan membuat tidur semakin berkualitas untuk kedua pasangan.

14. Panci teflon

Teman wanita anda hobi memasak?, Teflon akan memudahkannya dalam memasak. panci tersebut tidak akan lengket saat digunakan untuk memasak.

15. Pengharum ruangan

Semua orang juga akan betah di rumah, bila ruangannya harum dan tidak bau, apalagi untuk pengantin baru. Harusnya mempunyai ruangan kamar yang berbau harum agar pasangannya semakin betah di kamar.

16. Kotak perhiasan

Bisa digunakan untuk menyimpan barang berharga, misalnya cincin, gelang, anting dan kalung emas ketika tidak dikenakan.

17. Tas make up

Perlengkapan dan alat make up wanita tidak sedikit, nah tas make up ini memudahkan ketika teman anda bepergian dan membawa perlengkapan make up-nya.

Dan di bawah ini bisa menjadi pilihan lain untuk kado yang cocok buat pernikahan teman wanita anda.

18. Dompet belanja
19. Produk perawatan rambut ( vitamin rambut, conditioner, hair tonic)
20. Paket perawatan tubuh
21. Pakaian dalam
22. Uang tunai
23. Baju tidur
24. Sabun cuci

Kado yang Cocok untuk Pengantin Laki-laki

hadiah yang cocok untuk pernikahan

Laki-laki tidak suka dengan hal-hal yang ribet. Begitu juga dengan barang miliknya. Jadi untuk menentukan kado yang cocok untuk pengantin laki-laki sangat mudah. Belikan saja kado seperti pada umumnya, pasti dia akan terima dengan senang hati.

Yang penting teman-temannya hadir saat pernikahannya itu lebih dari cukup. Namun, bila anda ingin membelikan hadiah, mungkin daftar barang di bawah ini bisa menjadirekomendasi.

1. Jam tangan

Bagi laki-laki penampilam adalah segalanya, dan jam tangan akan menambah rasa percaya diri pemakainya dan cocok untuk pengantin laki-laki yang perfectionist.

2. Madu

Selain untuk menambah stamina tubuh, madu juga menyehatkan. Jadi, madu juga bagus sebagai kado yang cocok untuk pengantin laki-laki.

3. Sendal

Sendal merupakan salah satu kebutuhan yang paling penting. Selain sebagai pelindung kaki, sendal juga pelengkap penampilan.

4. Perlengkapan ibadah

Ini yang paling penting, beribadah adalah salah satu cara manusia untuk mendekatkan diri kepada Tuhan nya. Dan perlengkapan ibadah ini akan menambah kekhusukan seseorang saat beribadah.

5. Parfum

Laki-laki sangat rentan dengan bau badan. Aktivitasnya yang padat tentu akan mengeluarkan banyak keringat. Nah keringat ini yang menimbulkan masalah bau badan. Salah satu solusinya yaitu dengan minyak wangi atau parfum.

6. Jam dinding

Bukan hanya sebagai pengingat waktu, jam dinding juga bisa dijadikan penghias ruangan.

7. Kemeja

Kemeja adalah pakaian yang paling diminati oleh laki-laki. Tepat rasanya bila anda memberi kado ini untuk teman pria di pernikahannya.

8. Ikat pinggang

Ikat pinggang untuk melengkapi penampilan, dan akan membuat penampilan semakin rapi dan berkelas.

9. Piyama

 Meskipun tak semua orang memakainya di saat untuk tidur, piyama bisa menjadi pilihan terakhir untuk dijadikan kado pernikahan.

10. Dompet

Selain berguna untuk menyimpan uang dan surat berharga lainnya, dompet sangat dibutuhkan oleh semua laki-laki.

11. Tas kantor

Meskipun tas kantor salah satu penunjang pekerjaan, tapi yang terpenting memudahkan untuk membawa berkas maupun surat penting saat kekantor.

12. Uang tunai

Uang tunai sangat fleksibel penggunaannya. Dapat di gunakan untuk apa saja untuk memenuhi kebutuhan. Bagi anda yang tak ingin repot memikirkan kado yang cocok untuk pengantin laki-laki. Uang bisa jadi pilihan yang paling efektif.

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dalam mencari hadiah yang cocok untuk pernikahan teman. Terima kasih sudah mengunjungi situs captionkeren.net ini.