f Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Ke-3 untuk Suami

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke-3 untuk suami - Kata-kata anniversary pernikahan ke 3 ini sangat cocok anda berikan untuk suami tercinta anda. Tidak ada pria lain yang bisa membuat Anda merasa seperti hidup dan dihargai seperti yang dia lakukan.


Suami anda bekerja keras membanting tulang untuk menghidupi anda dan keluarga. Usia pernikahan berapapun, wajib rasanya memberikan yang spesial buat pasangan. Begitu juga ketika usia pernikahan anda memasuki usia ke 3 tahun.

ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke 3 untuk suami
kata kata ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke 3

Dengan kata-kata pesan yang ingin anda sampaikan bisa saja tersampaikan lewat kata-kata ini. Untuk itu, jangan sampai anda lewatkan. Simak tulisan artikel ini hingga akhir.


Baca juga: Ucapan anniversary pernikahan bahasa Inggris terbaik


Semoga saja anda menemukan kata-kata yang mewakili hati anda disini, yang ingin disampaikan buat suami tercinta pada saat anniversary pernikahan ke 3 kalian.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-3 untuk Suami


"Sejak hari pernikahan kita tiba, engkau selalu membuatku tampak lemah hati. Karena kekuatan cintamu yang begitu besar sampai detik ini. Selamat ulang tahun untuk suamiku yang romantis!, semoga keluarga kita bersatu selamanya."


"Sayang, hari pernikahan kita yang dulu sangatlah ajaib. Dan aku sangat senang untuk menghidupkannya kembali hari ini. Selamat ulang tahun, dari istri tercintamu suami tersayang!"

 

"3 tahun hidup denganmu memberikan sejuta berkah dalam hidupku. Suamiku, happy anniversary pernikahan kita yang ke 3, semoga rumah tangga yang kita bina, awet selamanya, love you."


"Dulu, sebelum kita menikah, aku mencintaimu dengan segenap hati saat pacaran. Sekarang, setelah kita menikah, aku semakin jatuh cinta padamu. Happy wedding anniversary ke 3 suamiku sayang. Jangan pernah lelah dan berhenti membimbingku"


"Tidak ada orang lain yang bisa membuat hidupku indah seperti yang engkau berikan. Aku sangat bahagia memiliki suami yang luar biasa sebagai pendamping hidupku. Meski banyak jalan yang tak mudah untuk kita lalui. Denganmu aku memiliki kekuatan, denganmu aku semakin sempurna. Selamat ulang tahun untuk pernikahan kita yang ke 3 sayang."


"Kamu adalah suamiku, aku adalah istrimu. Kamu satu-satunya cinta sejati dalam hidupku. Aku sangat bahagia karna kamu adalah milikku. Dan aku akan berjanji mencintaimu sampai mati. HWA, love you full."


Baca juga: Kartu & ucapan ulang tahun pernikahan bahasa Inggris


"Terima kasih untuk suamiku yang telah menjadikan aku wanita paling bahagia di dunia. Tidak ada pria yang pernah bisa membuat aku merasa begitu lengkap seperti yang engkau lakukan. Apalagi semenjak kamu memintaku untuk menjadi istrimu. Selamat ulang tahun untuk pernikahan kita yang ke 3. Semoga kita diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam diri kita dan keluarga ini, Aamiin."


"Happy wedding anniversary kita untuk suami terbaikku. Kamu adalah alasan di balik senyumanku dan kebahagiaanku. Tidak ada pria lain yang menggantikan posisimu dihatiku. Aku berharap, keluarga kita selalu langgeng hingga kita tua nanti."


"Pernikahan itu, adalah keajaiban yang kita temui. Kebetulan, kita jatuh cinta dan takdir menyatakan kita harus bersama selamanya. Terima kasih telah menjadi pria paling luar biasa yang pernah aku impikan. Selamat ulang tahun pernikahan ke 3 suamiku sayang."


"Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke 3 untuk seorang yang pengabdian, perhatian dan pengertiannya telah membuatku menyadari bahwa setiap hari aku adalah wanita yang beruntung."


"Perkawinan kita pernah menjadi teka-teki yang perlu ditata. Karna pernikahan seperti kanvas kosong, hanya dirancang untuk diwarnai dengan warna yang paling indah. Happy wedding anniversary buat suamiku yang baik, sehat selalu, sukses selamanya dalam memimpin keluarga kecil kita."


"Segala sesuatu yang dimulai dengan niat baik, tentunya akan berjalan dengan baik. Semoga pernikahan kita akan selalu bertahan selamanya hingga takdir memisahkan. Aku sayang dan cinta padamu suamiku sayang, berharap engkau bahagia hidup bersama denganku."


Demikian kata-kata terbaik ucapan selamat ulang tahun pernikahan ke-3 untuk suami kali ini. Semoga setiap kalimat dan kata-kata yang tertulis memberikan inspirasi buat anda. Langgeng selalu pernikahannya.