f Kumpulan Kata-kata yang Mampu Bangkitkan Motivasi dan Percaya Diri

Type something and hit enter

On

Kumpulan kata-kata yang mampu bangkitkan motivasi dan percaya diri dari captionkeren.net ini bisa anda resapi dan bisa ditiru jika positif menurut anda. Manusia terkadang berada dititik jenuh dan merasa dirinya tak berarti. 


Apalagi ketika kegagalan demi kegagalan selalu dirasakan ketika sudah berusaha semaksimal mungkin. Rasa percaya diri akan dengan sendirinya menurun dan jika hal tersebut dibiarkan, justru akan memperburuk situasi diri sendiri.


kata kata yang mampu bangkitkan semangat dan percaya diri
Kata-kata penyemangat dan percaya diri. Gambar oleh Shad0wfall dari Pixabay 


Makanya terkadang kita sebagai manusia biasa butuh dukungan sokongsn dan motivasi dari orang lain. Atau bisa dengan membaca artikel kata-kata yang mampu bangkitkan motivasi dan percaya diri di internet maupun sosial media.


Baca juga: Kata-kata Bio IG keren singkat self reminder


Nah, untuk itu kami disini menyediakan kata kata penyemangat untuk membangkitkan semangat baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.


Kata-kata Motivasi Nasehat Pembangkit Motivasi dan Percaya Diri


"Bahkan sebuah titik kecil dapat menghentikan kalimat besar, tetapi beberapa titik lagi dapat memberikan kesinambungan, karena hidup di setiap jalan buntu ada jalan yang harus ditempuh."


"Jika Anda tertekan dan jika Anda bingung atau jika Anda terluka, jangan khawatir pergilah ke depan cermin, Anda akan menemukan orang terbaik yang akan menyelesaikan masalah Anda."


"Jangan pernah menundukkan kepala jika dikritik, katakan saja pada diri sendiri bahwa bulan terlihat lebih terang hanya di langit yang gelap."


"Karier itu seperti kenikmatan ringan seperti bayangan. Jika Anda memilih bayangan, Anda akan kehilangan cahaya, jadi pilihlah cahaya secara otomatis bayangan akan mengikuti Anda."


kata kata penyemangat dan nasehat diri
Kata kata penyemangat dan nasehat diri. Gambar oleh Alexa dari Pixabay 


"Bahkan panci besar berisi air akan dikosongkan oleh lubang kecil, sehingga sedikit kemarahan atau ego akan membakar semua keluhuran hati yang baik."


"Memenangkan hati seseorang itu mudah, menghancurkan itu sederhana daripada mudah, tetapi memenangkan kembali seseorang yang patah hati lebih dari mustahil."


"Semua waktu indah bagi mereka yang mempertahankan kegembiraan di dalamnya, tetapi tidak ada waktu yang menyenangkan atau membahagiakan bagi mereka yang jiwanya sedih atau yatim piatu."


"Setiap peningkatan besar terjadi setelah kegagalan berulang kali; hampir tidak ada yang keluar dengan benar pertama kali. Jadi jangan pernah kehilangan kepercayaan diri Anda."


"Jangan pernah bangga atau tertekan atas diri Anda dan posisi yang Anda pegang, karena setelah permainan catur, raja dan prajurit masuk ke kotak yang sama."


"Memiliki sifat yang unik seperti garam, keberadaannya tidak terasa namun ketiadaannya membuat sesuatu menjadi sia-sia."


Baca juga: Kata bijak untuk diri sendiri sebagai nasehat  


"Kekhawatiran itu seperti burung, biarkan mereka terbang di atasmu, tapi jangan biarkan mereka membuat sarang di atas kepalamu."


"Menjaga itu harus dalam hati dan bukan dalam kata-kata. Kemarahan harus dalam kata-kata dan bukan dalam hati."


"Untuk menjadi yang paling sukses dalam hidup, lupakan masalah yang Anda hadapi dalam hidup, tetapi jangan pernah melupakan pelajaran yang Anda pikirkan tentang masalah itu."


"Jangan memikirkan tentang apa yang hilang dari Anda, cobalah untuk memikirkan tentang apa yang hilang dari diri Anda yang dimiliki orang lain."


"Perbaiki terus kesalahan kecilmu karena tidak ada yang terpeleset oleh bukit, tetapi semua bisa terpeleset hanya oleh batu-batu kecil."


"Hanya ada satu perbedaan antara mimpi dan tujuan. Mimpi membutuhkan tidur tanpa usaha, sedangkan tujuan membutuhkan usaha tanpa tidur."


"Curang dan cinta tapi jangan cinta dan curang. Berpikir dan mencintai tetapi tidak mencintai dan berpikir. Hancurkan hati dan cinta tapi jangan cinta dan hancurkan hati."


"Seratus kata tidak memberikan rasa sakit, tetapi diamnya orang yang spesial membuat lebih banyak air mata di hati, jadi selalu tetap aku sentuh."


"Ketika cinta tidak Anda ketahui, Anda akan tahu apa itu kebahagiaan. Ketika Anda mengenal cinta, Anda akan tahu apa itu rasa sakit. Ketika Anda kehilangannya, Anda akan tahu apa itu hidup."


"Sikap yang kuat dan positif menciptakan lebih banyak keajaiban daripada hal lainnya karena hidup adalah 10% bagaimana kita membuatnya dan 90% bagaimana Anda menjalaninya."


"Jika kamu tidak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan seseorang, cobalah setidaknya menjadi karet yang bagus untuk menghapus kesedihan semua orang."


"Seseorang yang selalu tersenyum bukan berarti dia tidak ada masalah, tetapi senyuman menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mengatasi semua masalah."


"Setiap masalah yang Anda hadapi dalam hidup adalah benih peluang untuk manfaat yang lebih besar; jangan tinggalkan rasa percaya dirimu di situasi apapun."


Demikian artikel tentang kata-kata yang mampu bangkitkan motivasi dan percaya diri. Semoga bisa menjadi inspirasi terbaik untuk anda yang sedang butuh motivasi untuk diri sendiri