f Contoh Doa Travelling dan Memulai Perjalanan

Type something and hit enter

On

Contoh Doa Travelling dan Memulai Perjalanan - Ketika mau bepergian atau dalam perjalanan, doa akan selalu menjadi pelengkap dan rasa percaya diri yang lebih untuk keyakinan. Doa adalah bagian dari rasa syukur dan sikap pasrah akan sesuatu yang akan terjadi yang Tuhan berikan.


Untuk itu, doa dalam memulai perjalanan dianjurkan untuk diucapkan ketika akan travelling kesuatu tempat yang akan dituju. Biasakan memulai sesuatu dengan doa, karna itu sesuatu yang baik untuk keselamatan maupun perlindungan diri.

contoh doa travelling dan memulai perjalanan
Contoh doa travelling dan memulai perjalanan

Tuhan akan selalu mendengar oleh apa yang diucapkan maupun yang didoakan oleh hambanya. Maka manfaatkan doa untuk meminta perlindungan dari segala hal yang buruk. Artikel berikut contoh doa travelling dan memulai perjalanan baik udara, darat dan laut.


Doa dalam perjalanan


Ya Tuhan! Lindungi saya dan lindungi apa yang ada bersama saya (milik saya), dan bebaskan saya (ke tujuan saya dan kirimkan apa yang ada bersama saya yang terbaik dari pengiriman Anda. Demi Tuhan saya memulai (perjalanan saya) dan demi Tuhan saya berusaha mencapai (tujuan perjalananku) dan oleh Rasul aku telah berangkat (menuju tujuanku). 'Ya Allah jadikan aku mengatasi semua (kesedihanku); dan mudahkan bagiku semua kesulitan; dan beri aku lebih banyak kebaikan daripada yang kuharapkan; dan jauhkan semua kejahatan yang saya khawatirkan untuk kesehatan saya." "Wahai Yang Maha Penyayang".


Doa saat naik sarana Transportasi:


Segala puji bagi Tuhan Yang membimbing kami dalam iman dan mengajarkan kami Kitab Suci dan memberkati kami dengan pesan. Maha Suci Tuhan Yang menjadikan (sarana transportasi) ini tunduk kepada kami, dan kami (dengan diri kami sendiri) tidak akan pernah dapat mencapainya. 


Dan sesungguhnya kepada Tuhan kamilah kami akan kembali. Segala puji hanya bagi Tuhan semesta alam. 'Ya Tuhan! Engkau adalah Fasilitator perjalanan dan penolong dalam urusan dan Engkau adalah Pendamping dalam perjalanan, dan Penerus (penanggung jawab) keluarga, harta benda dan anak saya. 'Ya Tuhan! Anda adalah pendukung saya dan Penolong saya untuk Kemenangan.


Bepergian dengan kapal:


Atas nama tuhan! Tuan! Kebenaran! Mereka tidak menghargai Tuhan dengan penghargaan yang pantas bagi-Nya. Seluruh bumi berada di bawah cengkeraman-Nya pada hari kiamat dan langit terlipat atas perintah-Nya. Kemuliaan bagi dia dan Yang Tinggi di atas! Dia berada di luar atribusi mitra mana pun. Dengan nama Allah jadilah perjalanannya (berlayar) dan kedatangannya (berlabuh). Sesungguhnya Tuhanku Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Doa Memasuki kota atau Desa baru:


'Ya Tuhan! Saya mohon dari Engkau (kota, kota atau desa) kebaikannya dan berlindung kepada-MU dari kejahatannya. 'Ya Tuhan! biarkan penghuninya mencintai kita dan mari kita mencintai penghuninya yang berbudi luhur.


Doa saat Turun atau mendarat:


'Ya Tuhanku! Menyebabkan saya untuk menurunkan yang diberkati dan Engkau adalah yang terbaik dari semua yang menyebabkan pendaratan.


Untuk dibaca dalam perjalanan pulang:


Jika Tuhan menghendaki, kami bertobat dan meminta pengampunan dari-Nya; kami menyembah-Nya dan kepada-Nya kami rukuk dan sujud. Tuhan kami, kami memuji. 'Ya Tuhan! Jadikan kembali (perjalanan) saya ini sebagai yang diberkati, yang berbuah, terkait dengan pertobatan yang tulus; salah satu yang akan membuat kemakmuran kewajiban bagi saya. 'Wahai' Yang Maha Penyayang.


Demikian artikel mengenai contoh doa travelling dan memulai perjalanan. Semoga bisa menambah koleksi doa-doa anda yang tersimpan.