f Kartu, Tulisan dan Ucapan Merry Christmas 2022

Type something and hit enter

On

Kartu, Tulisan dan Ucapan Merry Christmas 2022  - Natal adalah salah satu Hari Raya yang dirayakan dengan lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Tepatnya pada tanggal 25 Desember setiap tahun seluruh dunia, khususnya umat Kristen. 


Sebagai bagian dari perayaan Natal, banyak orang mencari kutipan Natal yang menarik untuk dibagikan dengan teman dan anggota keluarga. Jadi di sini kami membuat kumpulan kutipan dan harapan Natal terbaik dan bisa anda bagikan di WhatsApp, Facebook, Twitter, IG maupun TikTok.

kartu tulisan dan ucapan merry christmas 2022

Dari mana Natal berasal? Dari Alkitab atau paganisme? Apa asal usul Sinterklas yang sebenarnya, pohon Natal, dan kebiasaan bertukar hadiah?. Banyak yang khawatir tentang menempatkan "Kristus kembali ke dalam Natal." Apakah Dia pernah ada? Inilah jawaban yang menakjubkan!.


Baca juga: Doa Kristen untuk menyambut Natal dan tahun baru


Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai kedamaian dan niat baik, melimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya. Anda mencari kartu, tulisan dan ucapan Merry Christmas 2022?, Disini tempatnya paling lengkap untuk anda menemukannya kata-kata nya.


Kutipan Selamat Natal Pilihan 2022


Bagi umat Kristiani, sebagaimana bagi orang beriman, refleksi, meditasi dan doa membantu kita untuk memperbaharui diri kita dalam kasih Allah, sebagaimana kita berusaha setiap hari untuk menjadi orang yang lebih baik. Pesan Natal menunjukkan kepada kita bahwa cinta ini untuk semua orang. Tidak ada seorang pun di luar jangkauannya. @ Ratu Elizabeth II


Selamat Natal, yang dapat membawa kita kembali ke delusi masa kanak-kanak kita; yang dapat mengingatkan orang tua akan kesenangan masa mudanya; yang dapat mengangkut pelaut dan musafir, ribuan mil jauhnya, kembali ke api unggunnya sendiri dan rumahnya yang tenang! @ Charles Dickens, kutipan natal The Pickwick Papers


Natal adalah semangat memberi tanpa berpikir untuk mendapatkan. Itu adalah kebahagiaan karena kita melihat kegembiraan pada orang-orang. Itu melupakan diri sendiri dan menemukan waktu untuk orang lain. Itu membuang yang tidak berarti dan menekankan nilai-nilai yang sebenarnya.


Natal! Kata itu sendiri membawa sukacita ke dalam hati kita. Tidak peduli bagaimana kita takut terburu-buru, daftar panjang Natal untuk hadiah dan kartu yang harus dibeli dan diberikan. Ketika Hari Natal tiba masih ada perasaan hangat yang sama seperti yang kita miliki sebagai anak-anak, kehangatan yang sama yang menyelimuti hati dan rumah kita. @ Joan Winmill Brown, penulis dan editor Amerika.


Kutipan dan Harapan Natal untuk WhatsApp, Facebook

quotes merry christmas 2022

Natal selimut ajaib yang membungkus diri kita, sesuatu yang begitu tak berwujud sehingga seperti wewangian. Itu mungkin menenun mantra nostalgia. Natal mungkin merupakan hari pesta, atau doa, tetapi itu akan selalu menjadi hari peringatan - hari di mana kita memikirkan segala sesuatu yang pernah kita cintai. @ Augusta E. Rundel kutipan selamat natal 2022


Keyakinan membuat segalanya menjadi mungkin, harapan membuat segalanya berhasil, Cinta membuat segalanya indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. SELAMAT NATAL


Kristus lahir pada abad pertama, namun dia milik semua abad. Ia terlahir sebagai seorang Yahudi, namun Ia berasal dari semua ras. Dia lahir di Bethlehem, namun Dia milik semua negara. @ George W. Truett


Sangat mudah tersesat dalam kesibukan aktivitas selama musim liburan. Semoga Anda mendapatkan waktu untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini dan selamat Natal!


Tuhan berusaha mempengaruhi umat manusia. Ini adalah inti dari kisah Natal. Ini adalah kisah tentang terang yang datang ke dalam kegelapan, tentang seorang Juruselamat yang menunjukkan jalan kepada kita, tentang terang yang mengatasi kegelapan, tentang pekerjaan Tuhan untuk menyelamatkan dunia. @ Adam Hamilton ucapan selamat natal


Kutipan Selamat Natal yang Indah


Natal adalah waktu yang istimewa dalam setahun, dan harapan saya adalah agar Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan musim liburan jauh di dalam hati Anda. Aku tahu kau membuatku merasakan hal yang sama.


1. Saatnya orang tersayang berkumpul bersama. Ini adalah waktu yang istimewa untuk bersyukur atas semua berkat luar biasa dalam hidup kita. Mengirimi Anda harapan baik dan harapan bahwa liburan Anda akan menyenangkan.


2. Kemuliaan dan keindahan musim yang luar biasa ini adalah sesuatu yang dapat kita bagi bersama. Semoga Anda mendapatkan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang makmur.


3. Sepanjang tahun ini mengingatkan hal-hal yang paling penting dalam hidup. Itu mengingatkan kita untuk fokus pada semua hal baik di sekitar kita. Semoga salam hangat untuk Anda dan keluarga Anda selama liburan ini.


4. Saat Anda merayakan kemuliaan musim ajaib ini, semoga rumah Anda dipenuhi dengan cinta, kedamaian, dan kegembiraan. Semoga berkah ini mengikuti Anda sepanjang Tahun Baru.


5. Saya suka sepanjang tahun ini karena saya dapat menggunakannya sebagai alasan untuk memberi tahu Anda, dan menunjukkan kepada Anda, betapa saya sangat peduli pada Anda. Selamat Natal, dan terima kasih telah menjadi dirimu; kamu segalanya untukku.


6. Natal adalah waktu yang istimewa dalam setahun, dan harapan saya adalah agar Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan musim liburan jauh di dalam hati Anda. Aku tahu kau membuatku merasakan hal yang sama.


7. Saya berharap untuk turun salju pada Natal ini agar kita dapat menghabiskan hari dengan berpelukan di dalam dengan mug berisi cokelat panas dan cinta di hati kita. Jangan lupa bawa marshmallow.


Quotes singkat Selamat Natal Terbaik


- Kebahagiaan


Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan dan semoga setiap hari baru memberi Anda momen untuk dihargai.


- Kebaikan


Pada hari yang paling diberkati ini, saya berharap Anda mencintai semua kebaikan Anda, dan saya berharap tahun baru akan memberi Anda banyak hari kebahagiaan.


- Cinta


Di hari yang menggembirakan ini, dan sepanjang tahun baru, semoga hidup Anda dipenuhi dengan cinta yang melimpah.


- Kegembiraan Memberi


Semoga hati Anda dipenuhi dengan kegembiraan memberi, karena itu adalah ekspresi cinta di hati Anda dan kebaikan di jiwa Anda.


- Pemenuhan


Selamat Natal dan semoga Anda panjang umur dan bahagia penuh dengan niat baik dan persahabatan.


- Kemakmuran


Pada hari yang menggembirakan ini, dan sepanjang tahun yang akan datang, semoga hidup Anda dipenuhi dengan keberuntungan dan kemakmuran.


- Damai


Semoga tahun baru ini memberi Anda kedamaian dan ketenangan, dan saat Anda berjalan di jalan Anda, semoga itu memberi Anda kepuasan.


- Persahabatan


Saya harap Anda tahu betapa saya menghargai persahabatan Anda. Saya mengucapkan selamat Natal dan semoga kita menikmati lebih banyak tahun bersama sebagai teman.


- Berkah 


Semoga cahaya cinta menyinari Anda, dan semoga hidup Anda dipenuhi dengan berkat di musim Natal ini.


Ucapan Selamat Natal 2022 untuk Suami, Istri


Natal adalah hari ulang tahun lebih dari penyelamat.

Tuhan telah memberi saya kamu sebagai suami saya,

Dan saya merasakan janji Tuhan.

Selamat Natal untuk suami terbaik

Di dunia Selamat Natal!


Ucapan Selamat Natal, pesan untuk Tunangan


Saya benar-benar ingin memberi tahumu betapa berharganya kamu bagiku,

Setiap pikiranku tentangmu Adalah penuh kasih

Hatiku benar-benar dipenuhi dengan kata-kata itu

Sendiri tidak bisa mengatakan, ini datang khusus untuk

kamu mencintai pada Hari Natal ini.

Selamat natal!


Ucapan Selamat Natal, Kutipan untuk Kakak Adik


Harapan hangat saya untuk saudara perempuan saya begitu istimewa,

Kamu tahu apa yang saya maksud denganmu,

Tanpamu dalam hidupku,

Ada kebosanan dalam hidupku,

Aku sangat mencintaimu,

Selamat Natal saudari dan selamat Tahun Baru!


Ucapan Natal 2022 untuk Kekasih, Pacar


Saya pacar paling bahagia di dunia!

Karena aku punya pacar terbaik yang pernah ada.

Terima kasih telah ada, untuk mencintai, untuk menghargai, untuk peduli.

Selamat Natal.


Kutipan Kartu Selamat Natal 2022

kartu merry christmas 2022

"Natal adalah melakukan sesuatu yang ekstra untuk seseorang."


"Perdamaian di bumi akan datang untuk tinggal, Ketika kita menjalani Natal setiap hari"


"Saat Natal bermainlah dan bergembiralah, Karena Natal datang hanya setahun sekali."


"Kita hidup dari apa yang kita dapatkan tapi kita hidup dari apa yang kita berikan.'


"Mari kita ingat bahwa hati Natal adalah hati yang memberi, hati yang terbuka lebar yang memikirkan orang lain terlebih dahulu. Kelahiran bayi Yesus berdiri sebagai peristiwa paling penting dalam semua sejarah, karena itu berarti penuangan ke dunia yang sakit dari obat penyembuhan cinta yang telah mengubah segala macam hati selama hampir dua ribu tahun. Di bawah semua bungkusan yang menonjol adalah jantung Natal yang berdetak kencang ini.'


"Apa pun yang hilang di antara tahun-tahun, Marilah kita menjaga Natal tetap bersinar: Apa pun keraguan yang menyerang kita, atau ketakutan apa, Mari kita dekati suatu hari, mengingat maknanya yang pedih bagi hati manusia. Mari kita kembali seperti anak kecil kita iman lagi."


"Hal yang indah tentang Natal adalah bahwa itu wajib, seperti badai petir, dan kita semua melewatinya bersama."


"Berkati kami Tuhan, Natal ini, dengan ketenangan pikiran; Ajari kami untuk bersabar dan selalu berbaik hati."


"Lilin Natal adalah hal yang indah; Itu tidak membuat suara sama sekali, Tapi dengan lembut memberikan dirinya sendiri; Meskipun tidak egois, ia tumbuh kecil.'


"Malam Natal adalah malam nyanyian yang menyelimutimu seperti selendang. Tapi itu lebih hangat dari tubuhmu. Itu menghangatkan hatimu mengisinya juga, dengan melodi yang akan bertahan selamanya."


"Senyum kecil, sepatah kata semangat, Sedikit cinta dari seseorang yang dekat, Hadiah kecil dari seseorang yang tersayang, Harapan terbaik untuk tahun yang akan datang... Ini membuat Selamat Natal!"


"Natal mengayunkan tongkat ajaib ke dunia ini, dan lihatlah, semuanya menjadi lebih lembut dan lebih indah.'


Kutipan Selamat Natal terbaik 2022


Saya suka Natal, bukan hanya karena hadiahnya tetapi karena semua dekorasi dan lampu serta kehangatan musim.


Saat Natal bermain dan bergembiralah, karena Natal datang hanya setahun sekali.


Natal adalah hari yang menyatukan semua waktu


Natal adalah musim untuk menyalakan api keramahtamahan di aula, nyala api amal yang ramah di hati.


Dia yang tidak memiliki Natal di dalam hatinya tidak akan pernah menemukannya di bawah pohon.


Maafkan musuh Anda, toleransi lawan Anda, berikan hati Anda kepada teman Anda, layani pelanggan Anda dengan baik, hormati diri Anda dan beramal kepada semua orang di hari Natal jika Anda benar-benar ingin memberikan hadiah kepada semua orang.


Salah satu perasaan yang paling menyedihkan adalah bangun di hari Natal dan menemukan bahwa Anda bukan anak kecil lagi!


Pesan Natal sederhana dan lugas karena artinya berbagi Cinta dan Kebahagiaan dengan orang-orang karena tidak ada orang asing di malam ini.


Setiap kali Anda menyebut Natal yang lalu, yang Anda dapatkan hanyalah hal-hal paling sederhana alih-alih peristiwa besar.. Melepaskan pancaran Kebahagiaan terbesar.


Natal memenuhi rasa lapar terbesar umat manusia, yaitu Cinta.


Jika Anda benar-benar ingin merayakan Natal, cobalah memasukkan Natal ke dalam hati Anda.


Hal yang paling menyenangkan tentang Natal adalah kenyataan bahwa pada malam ini semua jalan menuju rumah.


Bahan dasar Malam Natal adalah pemberian Waktu dan Cinta.


Natal tidak bisa dihindari; setidaknya satu hari sepanjang tahun perlu mengingatkan kita bahwa kita tidak perlu egois untuk orang lain seperti yang kita lakukan di hari-hari lainnya.


Hadiah terbaik di sekitar pohon Natal adalah: berkumpulnya seluruh keluarga.


Cobalah nyalakan api kasih amal yang ramah di hati Anda pada hari Natal saat Anda mencoba menyalakan api keramahan di aula pada Malam ini.


Kedamaian di bumi terikat untuk dibangun hanya jika kita merayakan setiap hari sebagai hari Natal.


Natal ingin kita membuka hati kita daripada membuka hadiah kita.


Suci adalah musim yang melibatkan semua manusia dalam konspirasi Cinta Abadi!


Mungkin kekacauan paling mulia yang pernah Anda saksikan sepanjang tahun adalah kekacauan yang terjadi di ruang tamu rumah Anda pada hari Natal. Jadi cobalah untuk tidak mengepelnya terlalu cepat!


Ideologi sederhana dari Natal kuno dan modern terletak hanya pada “mengasihi orang lain” ; jadi apakah Anda benar-benar mempertimbangkan menunggu Natal untuk melakukan ini?


Natal memberi Anda pelajaran untuk melakukan sesuatu yang Ekstra untuk seseorang.


Bukan waktu atau musim, melainkan Natal menyiratkan keadaan pikiran yang damai yang merayakan belas kasihan dan kebaikan.


Tahun baru, harapan dan aspirasi baru, resolusi baru, semangat baru, dan harapan hangat saya selamanya untuk Anda. Selamat tahun baru yang menjanjikan dan memuaskan.


Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan kebaikan di musim suci ini, dan sepanjang tahun. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan kedamaian dan cinta. Selamat Natal


Semoga sukacita dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang tahun. Semoga Anda mendapatkan musim berkat dari surga di atas. Selamat Natal Y NATAL


Saya memimpikan Natal putih, dengan setiap kartu natal yang saya tulis, Semoga hari-hari Anda ceria dan cerah, dan Semoga semua natal Anda putih.


Saya harap Anda memiliki natal yang indah. Selamat tahun baru ! Semoga santa akan lebih baik untukmu. nikmati liburanmu!


Malam yang sunyi, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Natal yang diberkati untukmu!


Kata Kata Harapan hari Natal 2022


Natal dan Tahun Baru keduanya datang dan keduanya dekat!


Mari lupakan kesedihan dan nikmati saat-saat bahagia hanya karena ini hari Natal. Selamat Natal!


Bertukar hadiah satu sama lain dan undang keluarga & teman untuk merayakan Natal, itulah cara Anda bersenang-senang bersama.


Tinggalkan pekerjaan, hiduplah dengan bahagia, cintai orang-orang, dan tampil hebat seperti saat Natal. Selamat Natal!!


Mengirimi Anda pelukan dengan harapan terhangat musim ini dan cinta yang akan bertahan selamanya. Selamat natal


Semoga musim liburan Anda dipenuhi dengan cinta, kabar baik dan kedamaian. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang sangat bahagia


Semoga Tuhan menganugerahkan kepadamu cinta, niat baik, dan kegembiraan pada hari Natal ini. 


Mari kita bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat-Nya dan untuk semua momen bahagia yang telah Dia limpahkan kepada kita. Selamat natal


Selama kamu tidak ada, kamu selalu ada dalam pikiranku dan aku ingin mengirimkan harapan terhangat untukmu. Selamat Tahun Baru dan Selamat Natal.


Saya harap Anda diberkati dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran di Natal dan tahun ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang sangat Bahagia


Bersenang-senanglah dengan teman-temanmu sambil mendekorasi pohon Natal Anda dirumah. Semoga kehangatan cinta selalu ada diantara kalian.


Semoga musim Natal ini rumah Anda dipenuhi dengan sukacita, hati dengan cinta & hidup Anda dengan bahagia.


Semoga Natal kalian menyenangkan & semoga Natal ini tetap selalu bersamamu.


Dua hal di bumi yang terus berubah ini

tidak bisa mengubah atau mengakhiri;

kemegahan kelahiran Kristus yang rendah hati,

cinta teman untuk teman.


Waktu cinta Natal yang indah untuk berbagi keahlian dan bantuan Anda dengan seluruh dunia.


Selamat Berlibur: Miliki keberanian untuk hidup sederhana dan pelajari nilai cinta sejati. Hadiah terbesar selalu berasal dari hati Anda - berikan diri Anda sebagai hadiah Natal


Kutipan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris untuk Teman:

Tulisan merry christmas 2022

Best friends never have to ask permission for a favor,

especially at Christmas. Could you…Just joking. Merry Christmas.

Christmas sentiments usually favor those closest to us,

but rarely does a best friend get a chance to hear how special,

amazing, and warm he or she is.

Thank you for being an inspiration all year round. Merry Christmas.


Kutipan Selamat Natal Bahasa Inggris untuk Teman Keluarga:


Christmas is for forgiveness, love, and cherishing those we are meant to cherish.

Best friend: this year know that my caring for you is unconditional. Merry Christmas.

‘I am not alone at all, I thought. I was never alone at all.

And that, of course, is the message of Christmas.

We are never alone. Not when the night is darkest, the wind coldest,

the world seemingly most indifferent. For this is still the time God chooses.’

“Bless us Lord, this Christmas, with quietness of mind;

Teach us to be patient and always to be kind.”

I heard the bells on Christmas Day; their old familiar carols play,

and wild and sweet the word repeat of peace on earth, good-will to men!’- Henry Wadsworth Longfellow


Christmas Quotes Bahasa Inggris


Christmas is a time when everybody wants his past forgotten and his present remembered. What I don’t like about office Christmas parties is looking for a job the next day


Christmas is not in tinsel and lights and outward show.


The secret lies in an inner glow. It’s lighting a fire inside the heart.


Good will and joy a vital part. It’s higher thought and a greater plan.


It’s glorious dream in the soul of man.


Beneath the hustle and bustle of the holiday season there is the true beauty of connecting with loved ones.


May this beauty and joy lift you up during Christmas and the New Year!


Ucapan Happy Christmas and Happy New Year Bahasa Inggris


Don’t get too scared if a fat dude in red shows up at your door step and tries to wrap you up in gift paper. He is Santa Claus and he’s going to simply send you to me, cause I added you to my wish-list this Christmas. Happy Xmas day to you!


This holiday season, try to appreciate the true meaning of Christmas and share the meaning with the ones that are closest to you.


Baca juga: Wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year


Don’t dwell on the past too much. Use this time of year to reflect on the good things in life that mean the most to you.


Merry Christmas Messages, Quotes, Sayings 2022


Smile often, love always and good things will find a way to enter your life to give you a true sense of happiness.


May your inner child come out this holiday season so you may truly enjoy and appreciate the small things in life that so often get overlooked.


May the holidays bring you new inspiration and joy. Wishing you all the happiness of the season in the new year.


Christmas is the time of giving and sharing, it is the time of loving and forgiving.


Kutipan Happy Christmas 2022 Bahasa Inggris


The best of all gifts around any Christmas tree: the presence of a happy family all wrapped up in each other.


May your Christmas and every day a head sparkle with happiness and new surprises


It is Christmas in the heart that puts Christmas in the air- W.T. Ellis


May this year be more promising than the year before spread the happiness all around you! its Christmas! Merry Christmas to you and your family


May the peace and joy that Christmas brings always be with you and your family! Merry Christmas and Happy New Year 2023


May lovely happy times decorate your holiday season may warm special memories brighten your new year may the wonder of Christmas be with you forever.