f Status WA Ulang Tahun untuk Istri

Type something and hit enter

On
Kumpulan kata-kata ini, cocok untuk dijadikan status WA saat istri anda ulang tahun. Kita biasanya memberi ucapan hanya berupa kalimat yang dikirim langsung lewat chat maupun sosial media. Sekali-kali, cobalah memberikan ucapan ulang tahun di status WA.

Biar semua kontak WA anda juga tahu, bahwa anda sangat menyayangi istri anda. Kata-kata ulang tahun yang manis, romantis penuh sayang juga penting sekali diberikan disamping kata doa dan harapan yang baik untuk istri.

status wa ulang tahun untuk istri
status wa ulang tahun buat istri

Cara tersebut dampaknya akan semakin baik untuk hubungan suami istri. Tentu istri anda akan semakin cinta dan sayang sehingga membangun keluarga semakin harmonis. 

Jika anda kurang mahir membuat kata-kata status WA untuk ulang tahun istri, disini akan kami tuliskan beberapa contohnya. Anda bisa memodifikasi dan menambahkan sendiri mana yang kurang pas untuk istri tercinta anda. 


Langsung saja simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Status WA Ulang Tahun untuk Istri


"Kurangi rasa takut, Cintai lebih banyak, dan semua hal baik akan menjadi milikmu. Selamat hari lahir untuk istriku tersayang."


"Hidup menjadi istimewa pada hari kamu memasuki hidupku. Aku akan mengisi hari-harimu dengan cinta sayangku. Kamu segalanya adalah segalanya dalam bathin dan jiwa ini. Selamat berulang tahun, semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk hidupmu kedepan."


"Hidupku tidak lengkap tanpa cinta dan persahabatanmu. Kamu membuat hidupku layak untuk dijalani. Selamat ulang tahun sayangku."


"Hatiku untukmu tidak akan pernah patah. Senyumku untukmu tidak akan pernah pudar. Cintaku padamu tidak akan pernah berakhir. HBD istriku, Aku sangat mencintaimu."


"Hatiku seperti labirin untukmu. Di setiap sudut dan belokan, kamu akan menemukan rahasia dan kejutan spesial yang terus menunggu khusus untuk Anda. Selamat Ulang Tahun sayang."


"Saya tidak bisa memberi harga pada kenangan kita, tapi saya bisa membuatnya lebih baik dengan menambahkan beberapa lagi kedepannya! Selamat ulang tahun sayang."


"Ini adalah hari spesialmu. Aku harap kamu akan menikmati sepenuhnya. Cinta dan sayangku akan terus untukmu."


"Aku sangat senang dapat berbagi hari istimewa ini denganmu. Hari dimana kamu berulang tahun. Kamu adalah salah satu kesempurnaanku. Semoga selalu panjang umur dengan iringan doa-doamu yang terkabulkan, Aamiin."


"Jika saya hanya memiliki satu permintaan, saya ingin kamu melihat bagaimana orang lain melihatmu, dan kemudian kamu akan tahu betapa istimewa hidupmu untukku."


"Sayang, hadiah yang kuberikan padamu hari ini tidak menyampaikan cintaku padamu bahkan sepertiga dari apa yang ada di hatiku. Ini hanya tanda kecil untuk menunjukkan cintaku padamu. Selamat ulang tahun!."


Ucapan selamat ulang tahun untuk istri di status WA


"Selamat ulang tahun sayang! Aku sangat bersyukur bahwa Tuhan mengirim kamu ke dunia ini! dan aku menemukanmu."


"Selamat ulang tahun untuk istri terbaik di dunia. Banyak cinta, sayang, dan doa-doa terbaik yang selalu aku panjatkan. Panjang umur terus sayang, agar selalu menemaniku dalam suka maupun duka."


"HBD to you istri tersayang, Semoga kamu tidak pernah salah memilih jalan yang benar saat kamu melanjutkan perjalanan yang menakjubkan. Selamat ulang tahun


"Satu pohon dapat memulai hutan, Satu senyuman dapat memulai persahabatan. Satu sentuhan dapat menunjukkan cinta dan perhatian. Satu orang seperti kamu dapat membuat hidup lebih berharga!. Selamat ulang tahun istri tercinta


"Semoga Tuhan memberimu semua cinta dan kehangatannya di setiap langkahmu. Semoga kamu terus dapat menikmati hari Ulang Tahun berikutnya hingga menua bersamaku!. Happy bday to you istriku."


"Dunia ini penuh dengan keajaiban yang luar biasa, salah satunya kamu bagiku. Semoga dihari ulang tahunmu ini, bertambah bahagia, sukses segalanya dengan kesehatan yang melimpahi."


"Happy birthday istriku, cinta hanyalah sebuah kata sampai kamu dan seseorang yang datang memberi arti."


"Ada keburukan dan kebaikan didunia ini. aku harap kamu menjadi salah satu kebaikan yang Tuhan berikan padaku. Selamat hari lahir buat istriku, semoga Allah SWT terus selalu memberikan nikmat yang tak terhingga padamu."


"Setiap hari cintaku bertambah untukmu dan waktu ulang tahunmu membuatku gila untuk mencintaimu lebih dan lebih. Selamat ulang tahun cintaku."


"Selamat ulang tahun istriku sayang. Aku berjanji untuk menjadikan harimu seistimewa dirimu bagiku. Ulang tahunmu adalah kesempatanku untuk memberitahumu betapa istimewanya dirimu bagiku."


"Tidak ada yang bisa membawaku lebih bahagia dari senyum di wajahmu. Selamat ulang tahun istriku, tidak ada kata yang bisa menggambarkan cintaku padamu."


"Hari ini umurmu berambah satu tahun lagi. Aku bahagia bisa bersamamu di hari yang penting ini. Aku harap semua impianmu tercapai. Selamat ulang tahun cintaku."


Baca juga: Ucapan ulang tahun sederhana tapi berkesan buat istri


Sekecil apapun perhatian anda saat istri ulang tahun, itu akan berarti sangat besar buat seorang istri. Jadi, jangan ragu dan sungkan membuat status WA ulang tahun untuk istri tercinta anda.