f Kumpulan Inspirasi Kata Bijak Motivasi dari Tokoh Terkenal Dunia

Type something and hit enter

On

Kumpulan inspirasi kata bijak motivasi dari tokoh terkenal dunia - Anda merasa kurang termotivasi akibat putus asa dan kurang bersemangat, kata-kata ini dapat anda jadikan penyemangat. Dan kata-kata bijak yang akan kami tuliskan berasal dari tokoh populer dunia.

kumpulan inspirasi kata bijak motivasi dari tokoh terkenal dunia

Dari kata-kata tokoh terkenal tersebut dapat dijadikan pelajaran baik untuk diri sendiri maupun untuk orang-orang tersayang kita. Maka dari itu, tidak ada salahnya membagikan inspirasi kata bijak ini.


BACA JUGA: Kata-kata penyemangat hidup untuk sukses


Anda tentu mengenalnya dari daftar koleksi kata-kata bijak yang ada ini. Semoga dapat menjadi pegangan dan inspirasi hidup anda, pembaca setia captionkeren.net. Mari simak artikel selengkapnya berikut ini;


Kata-kata Bijak Motivasi Tokoh Terkenal Dunia


"Orang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang kepadanya."

David Brinkley


"Selalu menjadi diri sendiri, ekspresikan diri Anda, percayalah pada diri sendiri, jangan keluar dan mencari kepribadian yang sukses dan menduplikatnya."

Bruce Lee


"Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti menuju sukses."

Dale Carnegie


"Jika Anda menginginkan kesuksesan dalam hidup, jadikanlah ketekunan sebagai sahabat karib Anda, alami konselor bijak Anda, awasi kakak Anda, dan harap wali Anda jenius."

Jospeph Addison


"Kebanyakan pria sukses tidak mencapai perbedaan mereka dengan mempersembahkan bakat atau kesempatan baru kepada mereka. Mereka telah mengembangkan peluang yang ada."

Bruce Barton


"Sukses tidak pernah final. Kegagalan tidak pernah berakibat fatal. Keberanian adalah yang terpenting."

Sir Winston Churchill


"Keberhasilan diukur tidak begitu banyak oleh posisi yang telah dicapai dalam hidup tetapi oleh rintangan yang telah dia atasi."

Booker T. Washington


"Perbedaan antara orang sukses dan orang lain bukanlah kurangnya kekuatan, bukan kurangnya pengetahuan, melainkan pada kurangnya kemauan."

Vincent T. Lombardi


"Rahasia sukses adalah konsistensi tujuan."

Benjamin Disraeli


"Berpikirlah dua kali sebelum Anda berbicara, karena perkataan dan pengaruh Anda akan menanamkan benih keberhasilan atau kegagalan dalam pikiran orang lain."

Napoleon Hill


BACA JUGA: Kata motivasi diri agar selalu optimis


"Seorang pria yang berani menyia-nyiakan satu jam hidup belum menemukan nilai kehidupan."

Charles Darwin


"Jalani kehidupan spiritual Anda seolah-olah Anda akan mati besok. Jalani kehidupan materi Anda seolah-olah Anda akan hidup selama 100 tahun."

Guy Banner


"Kekayaan yang hilang dapat digantikan oleh industri, kehilangan pengetahuan karena belajar, kehilangan kesehatan karena kesederhanaan atau obat-obatan; tapi waktu yang hilang hilang selamanya."

Samuel Smiles


"Waktu = Hidup. Oleh karena itu, buang-buang waktu dan hidup Anda, atau kuasai waktu Anda dan kuasai hidup Anda."

Alan Lakein


"Waktu benar-benar satu-satunya modal yang dimiliki setiap manusia, dan satu-satunya hal yang tidak mampu dia hilangkan."

Thomas Edison


"Waktu adalah koin hidup Anda. Ini adalah satu-satunya koin yang Anda miliki, dan hanya Anda yang dapat menentukan bagaimana koin itu akan dibelanjakan. Berhati-hatilah jangan sampai Anda membiarkan orang lain membelanjakannya untuk Anda."

Carl Sandburg


"Sampai Anda menghargai diri sendiri, Anda tidak akan menghargai waktu Anda. Sampai Anda menghargai waktu Anda, Anda tidak akan melakukan apa pun dengannya."

M. Scott Peck


"Buang-buang uang Anda dan Anda hanya kehabisan uang, tetapi buang waktu Anda dan Anda telah kehilangan sebagian dari hidup Anda."

Michael LeBoeuf


"Kita harus menggunakan waktu dengan bijak dan selamanya menyadari bahwa waktu selalu matang untuk melakukan yang benar."

Nelson Mandela


"Anda tidak dapat melakukan kebaikan terlalu cepat, karena Anda tidak pernah tahu seberapa cepat itu akan terlambat."

Ralph Waldo Emerson


"Bersikaplah sempurna dengan kata-kata Anda. Bicaralah dengan integritas. Katakan hanya apa yang Anda maksud. Hindari menggunakan kata tersebut untuk berbicara menentang diri sendiri atau bergosip tentang orang lain. Gunakan kekuatan kata-kata Anda ke arah kebenaran dan cinta."

Miguel Angel Ruiz


"Untuk setiap keindahan, ada mata di suatu tempat untuk melihatnya. Untuk setiap kebenaran ada telinga di suatu tempat untuk mendengarnya. Untuk setiap cinta ada hati di suatu tempat untuk menerimanya."

Ivan Panin


"Dari dua hadiah utama dalam hidup, keindahan dan kebenaran, saya menemukan yang pertama dalam hati yang penuh kasih dan yang kedua di tangan seorang pekerja."

Khalil Gibran


"Langkah pertama untuk menemukan Tuhan, Yang adalah Kebenaran, adalah menemukan kebenaran tentang diri saya sendiri: dan jika saya salah, langkah pertama menuju kebenaran ini adalah menemukan kesalahan saya."

Thomas Merton


"Mengejar kebenaran dan keindahan adalah bidang aktivitas di mana kita diizinkan untuk tetap menjadi anak-anak sepanjang hidup kita."

Albert Einstein


"Mengatakan kebenaran adalah menjadi cantik, mulai mencintai diri sendiri, menghargai diri sendiri. Dan itu politis, dengan cara yang paling mendalam."

Juni Yordania


"Kebenaran bukanlah masalah fakta tetapi keadaan selaras dengan kemajuan dan harapan. Hanya terselubung di sayapnya kita akan pernah terbang tinggi untuk menjanjikan diri kita yang lebih besar."

Bryant H. McGill


"Jika ragu, katakan yang sebenarnya."

Mark Twain


"Ketika Anda bersedih hati, lihat kembali ke dalam hati Anda, dan Anda akan melihat bahwa sebenarnya Anda menangis untuk apa yang telah menjadi kesenangan Anda."

Kahlil Gibran


"Kebijaksanaan hanya ditemukan dalam kebenaran."

Johann Wolfgang von Goethe


"Seorang pria hanya menjadi bijak ketika dia mulai menghitung perkiraan kedalaman ketidaktahuannya."

Gian Carlo Menotti


"Dari kesalahan orang lain, orang bijak mengoreksi kesalahannya sendiri."

Publilius Syrus


"Kejujuran adalah bab pertama dalam buku kebijaksanaan."

Thomas Jefferson


"Tidak bijaksana untuk terlalu yakin dengan kebijaksanaan diri sendiri. Adalah sehat untuk diingatkan bahwa yang terkuat mungkin melemah dan yang paling bijaksana mungkin berbuat salah."

Mohandas K. Gandhi


"Lebih banyak orang akan belajar dari kesalahan mereka jika mereka tidak terlalu sibuk menyangkalnya."

Harold J. Smith


"Jangan pernah salah mengira pengetahuan sebagai kebijaksanaan. Yang satu membantu Anda mencari nafkah; yang lain membantu Anda membuat hidup."

Sandara Carey


"Kebesaran sejati terletak pada kebaikan hati, kebijaksanaan paling sejati dalam pikiran bahagia."

Ella Wheeler Wilcox


"Orang bijak akan membuat lebih banyak kesempatan daripada yang dia temukan."

Francis Bacon


"Ada kebijaksanaan kepala, dan kebijaksanaan hati."

Charles Dickens


"Kebijaksanaan bukanlah produk dari sekolah tetapi dari usaha seumur hidup untuk mendapatkannya."

Albert Einstein


"Dibayar untuk tidur… itu pekerjaan impianku.–Anonim


"Tidak melakukan apa-apa sangat sulit untuk dilakukan ... Anda tidak pernah tahu kapan Anda selesai." – Leslie Nielsen


“Alasan mengapa kekhawatiran membunuh lebih banyak orang daripada pekerjaan adalah karena lebih banyak orang khawatir daripada pekerjaan.” – Robert Frost Sekarang setelah semua kekhawatiran Anda terbukti sebagai bisnis yang tidak menarik — mengapa tidak mencari pekerjaan yang lebih baik? – Hafiz


“Setiap hari saya bangun dan melihat-lihat daftar orang terkaya di Amerika versi Forbes. Jika saya tidak di sana, saya pergi bekerja” – Robert Orben


“Pengangguran telah memberi saya waktu untuk mengejar keterampilan nyata yang akan membantu memajukan karir saya yang tidak ada” – Penulis Tidak Diketahui


“Salah satu keuntungan utama menjadi pengangguran adalah bahwa hari Senin tidak terlalu buruk” – Penulis Tidak Diketahui


“Apa yang Anda sebut orang yang bahagia di hari Senin? Menganggur” – Penulis Tidak Diketahui


Kutipan Motivasi untuk Pencari Kerja


Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah dilakukan karena dapat dipenuhi dengan penolakan atau jalan buntu. Itu bisa sangat menegangkan bagi Anda dan pada akhirnya Anda mungkin berpikir untuk menyerah.


“Jika Anda memompa cukup lama, cukup keras, dan cukup antusias, cepat atau lambat upaya itu akan membuahkan hasil.” – Zig Ziglar


“Jangan menunggu perasaan Anda berubah untuk mengambil tindakan. Ambil tindakan dan perasaan Anda akan berubah.” – Barbara Baron


"Jika Anda gagal merencanakan, maka Anda merencanakan untuk gagal." – Harvey MacKay


“Tinjau tujuan Anda dua kali setiap hari agar fokus mencapainya.” – Les Brown


BACA JUGAKata-kata motivasi kerja keras penyemangat 2022


“Setiap kali kita menghadapi ketakutan, kita mendapatkan kekuatan, keberanian, dan kepercayaan diri dalam melakukan.” - Tidak dikenal


“Kekalahan adalah pengalaman belajar. Ini mengajarkan Anda kerendahan hati. Ini mengajarkan Anda untuk bekerja lebih keras. Ini juga merupakan motivator yang kuat.” – Yogi Berra


“Semua kesuksesan sebenarnya adalah memiliki rencana yang telah ditentukan sebelumnya dan melaksanakannya dengan sukses dalam jangka waktu yang lama.” – Harvey MacKay


“Sukses datang dari mengambil inisiatif dan menindaklanjuti… bertahan… Tindakan sederhana apa yang dapat Anda ambil hari ini untuk menghasilkan momentum baru menuju kesuksesan dalam hidup Anda?” – Tony Robbins


Salah satu kunci sukses yang penting adalah kepercayaan diri. Kunci penting untuk percaya diri adalah persiapan. — Arthur Ashe


Jangan takut untuk mengambil risiko. Di situlah buahnya. —H. Jackson Browne


Kutipan Motivasi untuk Pencari Kerja


Apakah Anda putus asa mencari pekerjaan? Kami di sini untuk memberi Anda harapan dengan kutipan motivasi untuk pengangguran di bawah ini.


"Percaya pada dirimu sendiri! Percaya pada kemampuan Anda! Tanpa kepercayaan diri yang rendah hati namun masuk akal pada kekuatan Anda sendiri, Anda tidak akan bisa sukses atau bahagia.” –Norman Vincent Peale


"Aku bermain; Aku disini. Saya akan berjuang sampai mereka memberi tahu saya bahwa mereka tidak menginginkan saya lagi.” –Steve Nash


“Jangan takut gagal. Jangan buang energi untuk menutupi kegagalan. Belajarlah dari kegagalan Anda dan lanjutkan ke tantangan berikutnya. Tidak apa-apa untuk gagal. Jika Anda tidak gagal, Anda tidak tumbuh.” –H. Stanley Judd


“Ambil risiko: jika Anda menang, Anda akan bahagia; jika Anda kalah, Anda akan bijaksana. ” –Penulis Tidak Diketahui


“Kesempatan tidak sering datang. Jadi, ketika mereka melakukannya, Anda harus menangkapnya.” –Audrey Hepburn


“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; tetapi kita sering melihat terlalu lama dan menyesali pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita.” –Alexander Graham Bell


“Pilih pekerjaan yang Anda sukai, dan Anda tidak akan pernah harus bekerja sehari pun dalam hidup Anda.” –Confucius


“Semua impian kita bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.” – Walt Disney


"Saya sangat percaya pada keberuntungan, dan saya merasa semakin keras saya bekerja, semakin saya memilikinya." -Thomas Jefferson


BACA JUGA: Kata motivasi singkat dalam hidup versi 2022


“Tidak ada di dunia ini yang bisa menggantikan ketekunan. Bakat tidak akan; tidak ada yang lebih umum daripada pria gagal dengan bakat. Jenius tidak akan; jenius yang tidak dihargai hampir merupakan pepatah. Pendidikan tidak akan; dunia ini penuh dengan orang-orang terlantar yang berpendidikan. Ketekunan dan tekad saja yang mahakuasa. Slogan “tekan terus” telah memecahkan dan akan selalu memecahkan masalah umat manusia.” –Calvin Coolidge