f Kata-kata Selamat Pagi Hari Pertama Tahun Baru 2022

Type something and hit enter

On

Kata-kata selamat pagi hari pertama tahun baru 2022 - Tahun baru berarti awal pagi yang baru, itulah alasan kami di sini untuk menuliskan beberapa salam pagi tahun baru 2022 yang paling manis dan menghangatkan hati. Sebelumnya, kami ucapkan selamat tahun baru 2022, semoga sejahtera bagi orang-orang terdekat dan tersayang. 

kata kata selamat pagi hari pertama tahun baru 2022

Awal hari, apalagi di tahun baru adalah saat yang tepat memberikan motivasi untuk sahabat, teman maupun saudara tercinta. Setelah semalam saling berbagi ucapan selamat tahun baru beserta doa dan harapan terbaik.


BACA JUGA: Kata-kata ucapan selamat pagi bulan Januari


Untuk pagi hari ini nyatakan dengan memberikan dukungan dan penyemangatnya, meski sekedar dengan ucapan kata-kata sederhana saja. Berikut selengkapnya kata-kata selamat pagi hari pertama tahun baru 2022.


Ucapan Selamat Pagi Hari Pertama Tahun Baru 2022


"Selamat pagi awal tahun 1 Januari, setengah dari kesedihan kita dapatkan dengan mengharapkan hal-hal baik dari orang yang salah, Dan setengah dari kesedihan kita dapatkan dengan menemukan hal-hal yang salah pada orang yang baik."


"Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai bagian hidup yang baru selain pagi yang indah. Manfaatkan sebaik-baiknya dan awali hari dengan pikiran positif. Selamat pagi 1 Januari 2022."


"Semoga awal hari ditahun 2022 ini kita semua mendapatkan berkah dari Tuhan YME. Selamat pagi pertama 2022."


"Jangan awali hari dengan kepingan masalah hari kemarin, setiap kita bangun adalah hari pertama dari sisa hidup kita. Good morning Januari."


"Pagii dunia ditahun baru 2022, semoga Tuhan memberikan pasokan kekuatan baru untuk aktifitas kita, memberkahi ide-ide baru, sehingga ada harapan untuk pencapaian dan semangat baru."


"Morning World, jangan mencoba untuk mengubah dunia, bangun dan ubahlah dirimu sendiri, dunia akan otomatis berubah. Selamat Pagi


"Bukan mengubah apa yang kamu pikirkan, tetapi bagaimana kamu berpikir itulah yang mengubahmu."


"Hadapi kesulitan sebagai pengalaman dalam hidup. Hancurkan rintangan yang menghalangi kegembiraan dalam hidup."


"Menjadi kuat diperlukan bagi setiap manusia untuk maju di medan kehidupan."


"Lupakan usiamu, itu tidak penting bagi hatimu. Siapa pun dapat meninggalkan bumi ini kapan saja atau bisa tiba kapan saja."


BACA JUGA: Kata-kata awal bulan Januari sebagai penyemangat


"Jangan hanya mau menetap di bawah, naik dan berusahalah untuk naik ke atas meskipun melaluinya dengan merangkak. Karena kita semua mempunyai kesempatan yang sama meraih kesuksesan"


"Pagi ini adalah pagi yang baru. Tidak seperti pagi sebelumnya atau pagi sesudahnya. Pagi ini menandai awal dari hari yang lain dan hanya akan kita lihat setahun sekali. Setiap momen adalah momen yang hilang selamanya. Jadi jalani dengan baik, jalani dengan semangat dan kejujuran."


"Satu-satunya perbedaan antara cobaan dan petualangan adalah sikapmu. Pagi tahun baru 2022"


"Hai, selamat pagi Januari. Mimpi telah berakhir.Buka matamu dan lihat betapa cantiknya di luar pintumu yang menunggu dan menyambutmu dengan senyum cerah."


"Jiwa Akan kembali dari alam mimpi, bersatu kembali dengan bagian diri yang tertidur. Perlahan buka mata, sadari ini adalah hari pertama tahun 2022, Selamat pagi awal tahun baru 2022."


"Selamat pagi hari pertama tahun 2022, pagii untuk jiwa-jiwa yang kuat jiwa raganya, nikmati liburmu hari ini. Untuk esok hari, jangan kasih kesempatan jiwa dan raga untuk bermalasan."


"Orang yang sukses tak memiliki kamus untuk menunda, bahkan mereka berlari mengejar kegagalan-kegagalannya agar sampai menuju kesuksesan. Pagi Januari 2022."


"Semoga impian kamu yang lama ditargetkan mulai menemui titik terangnya tahun ini. Met pagi, semoga selalu beruntung ya!."


"Mimpi itu hanya ada pada saat kita tidur, jika anda sudah bangun dari tidur tapi masih bermimpi berarti anda pemalas."


"Pagi 1 Januari 2022. Bermimpi boleh tapi jangan jadi pemimpi, sadarlah bahwa para pesaingmu di dunia ratusan juta jumlahnya."


BACA JUGA: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan Januari