f Ucapan Selamat Wisuda Bijak dan Memotivasi

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat wisuda - Wisuda adalah hal yang ditunggu oleh para mahasiswa. Karena itu bagian dari hasil akhir yang diperoleh, yaitu kelulusan. Sebagai saudara, teman maupun sahabat tentu ingin memberikan ucapan selamat atas wisuda teman maupun saudaranya.


Dengan begitu anda turut bahagia atas wisuda orang terdekat tersebut. Ada banyak ungkapan kata yang bisa anda gunakan dalam memberikan ucapan selamat wisuda ini. Tapi bukan perkara mudah bagi orang yang kurang mahir merangkai kata-kata.

ucapan selamat wisuda

Oleh karena itu, kami captionkeren.net menuliskan ucapan selamat ini bagi anda yang ingin memberikan dan mengungkapkan ucapan wisuda buat teman maupun kerabat anda. Langsung saja berikut beberapa contoh diantaranya;


Baca juga: Kata-kata memperbaiki diri dalam kehidupan


Kata-kata ucapan selamat wisuda


"Selamat wisuda dan pertahankan prestasi yang engkau raih. Gunakan ilmu dengan semestinya. Tidak ada jalan kembali, adanya jalan menuju masa depan. Tetap semngat dan pantang menyerah."


"Kami tidak hanya senang atas kelulusan kamu, kami sangat senangs sekali! Selamat wisuda untuk kawanku, semoga Tuhan memberikan kemudahan dirimu mendapatkan karir yang cemerlang."


"Hasil yang baik dicapai melalui kerja keras. Selamat wisuda, sayang!, semoga Allah SWT memberi kamu kesuksesan dalam mencari pekerjaan yang engkau idamkan."


"Kamu telah berjalan jauh menuju tujuan ini, sehingga kamu telah berhasil diwisuda. Selamat atas kelulusanmu!, semoga wisuda ini adalah awal kesuksesanmu."


"Kadang kelulusan atau wisuda memang sedikit menyedihkan, tetapi ada banyak hal indah di luar sana dan Anda akan menikmati semuanya. Selamat atas wisudamu."


"Bagaimana rasanya berada di puncak kelulusan sekarang? Selamat wisuda ya!, kami tahu bahwa kamu berbakat dan berprestasi bagus. Semoga wisuda ini modal awal meraih impianmu selama ini." 


"Pada awalnya saya tidak yakin bahwa kamu akan berhasil, tetapi kamu mengejutkan kami semua dan kamu melakukannya dengan hebat!. Selamat wisuda untuk teman terhebatku, aku bangga padamu."!


"Hari wisuda adalah acara yang membahagiakan. Terima kasih telah membuat lebih bahagia atas nilai prestasimu, sayang. Dan selamat WISUDA!


"Kamu mungkin berpikir hari ini awal yang terburuk dalam hidupmu. Padahal sebenarnya tidak demikian. Ini mungkin awal tahun-tahun terbaik membuktikan kemampuan dan prestasimu. Selamat wisuda, terus belajar dan menggali pengalaman sebnyaknya."


Baca juga: Kata-kata motivasi belajar singkat bahasa Inggris & Indonesia


"Apa yang bisa kukatakan hanyalah ucapan selamat atas wisudamu!. Tugasmu sudah selesai dilakukan dengan baik dan sempurna. Teruskan perjuanganmu untuk meraih cita-citamu."


"Selamat wisuda sayang…, banyak hal yang akan kamu alami untuk pertama kalinya dan semuanya menunggumu!."


"Ketika kamu melakukan yang terbaik dan kamu benar-benar mencoba, hasilnya sangat bagus dan Anda adalah bukti nyata dari itu. Selamat atas wisuda mu."


"Selamat wisudanya, sayang…! kamu benar-benar melakukannya sendiri dengan sempurna!. Semoga kelak menjadi orang yang sukses dan rendah hati."


"Meskipun ada lebih banyak tantangan yang menantimu, kamu telah menutup bab ini dengan sukses dan sempurna. Selamat wisuda!."


"Kamu telah membuka halaman baru, dan kami harap kamu senang dengan situasi berikutnya. Selamat atas kelulusanmu!."


"Sekarang kita menyadari bahwa berada di surga ketujuh bisa menjadi nyata. Selamat, wisuda!."


"Selamat atas kelulusan kamu yang lebih dari kesuksesan sejati!."


"Kamu bekerja keras, begitu setia pada tujuanmu dan kamu mencapai hasil yang tinggi. Selamat, sayang atas wisuda mu."


Ucapan terima kasih atas hadiah kelulusannya


"Hadiah kelulusan darimu membuatku sangat bahagia, tetapi hadiah termanis adalah cinta tanpa syaratmu. Terima kasih banyak!


"Hadiah wisuda biasanya sangat mudah ditebak, sangat biasa, tetapi hadiahmu tidak, dan saya berterima kasih untuk itu."


"Saya tidak akan pernah berhenti menikmati hadiah kelulusanmu. Terima kasih telah memilih dengan cermat hadiah kelulusan ini. Cukup jelas dan sangat indah!."


"Saya sangat menghargai hadiah darimu yang tak ternilai ini. Dan saya akan melakukan apa saja untuk pantas mendapatkannya! Terima kasih."


"Saya merasa sangat terhormat menerima hadiah wisuda yang begitu sempurna. Terima kasih banyak!."


"Berkat hadiah kelulusan darimu, saya memiliki semua yang dapat diharapkan! Terima kasih!."


"Kamu membuat saya menyesal bahwa saya tidak akan lulus lagi karena hadiahmu sangat sempurna, sangat menakjubkan! Terima kasih!."


Baca juga: Contoh ucapan terima kasih yang tulus


"Saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan hadiah kelulusan yang begitu indah dan tidak biasa. Biasanya sangat membosankan! Terima kasih banyak!."


"Saya benar-benar yakin saya akan iri dengan hadiah kelulusan yang luar biasa dan luar biasa ini. Terima kasih banyak!."


"Hadiah kelulusanmu adalah kejutan yang menyenangkan dan saya bahkan tidak tahu bagaimana harus berterima kasih untuk itu. Terima kasih banyak."


"Kamu benar-benar telah membuat saya kagum dengan hadiah kelulusanmu!. Ini benar-benar bagaikan menemukan bongkahan emas! Terima kasih banyak!."


"Tolong, terima pujian saya untuk hadiah paling luar biasa yang pernah ada darimu ini, terima kasih banyak."!


"Saya tak henti-hentinya berterima kasih atas hadiah kelulusan yang luar biasa dan unik ini!. Hadiah Itu akan selalu bersamaku!."


"Dari semua hadiah kelulusan yang saya terima, darimulah yang paling berkesan. Terima kasih!."


"Saya masih tidak percaya saya memiliki hadiah kelulusan yang tidak biasa ini! Kejutan yang menyenangkan! Terima kasih!."


"Orang mengatakan bahwa kita tidak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan, tetapi berkat hadiah kelulusanmu, saya mendapatkannya!."


Baca juga: Kata-kata motto pelajar tentang pendidikan sekolah