f Kata-kata Motivasi untuk Para TKW di Luar Negeri

Type something and hit enter

On

Kata-kata motivasi untuk para TKW di luar Negeri - Salah satu hadiah terbesar bagi umat manusia adalah harapan. Hidup itu keras dan penuh tantangan, tetapi hidup dengan harapan baik bahkan lebih sulit orang yang tangguh bertahan lebih lama dari situasi sulit.


Harapan dan dorongan terbaik adalah penangkal tantangan, jadi semoga anda semua beruntung dalam pekerjaan baru dimanapun berada. Tetap tegakkan kepala dan jangan pernah kehilangan harapan. Ingat bahwa perbedaan antara sukses dan gagal adalah ketekunan. 

kata kata motivasi untuk para tkw di luar negeri
Kata kata motivasi untuk para TKW di luar negeri

Dan jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan baru, selamat; itu mungkin bukan keberuntungan, tetapi kerja keras dan ketekunan Anda yang memberi Anda pekerjaan hebat ini. Sulit untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya.


Baca juga: Kumpulan kata-kata motivasi untuk para TKW dan TKI


Semoga berhasil, ingatlah untuk menunjukkan bahwa Anda lebih baik daripada mereka yang akan dipekerjakan. Apakah Anda sudah bekerja di luar negeri menjadi TKW?. Semoga Anda menemukan kepuasan, kesuksesan dan pahlawan devisa negara.


Keberuntungan datang salah satunya dengan mendoakan orang lain. Semoga saja kata-kata motivasi ini dapat menjadi penyemangat untuk para TKW di luar negeri.


Kata-kata semangat untuk para TKW di luar Negeri


"Hal-hal baik membuat hati hidup dan ceria. Pekerjaan baru akan menjadi matahari bagi bunga rezeki Anda. Selamat atas pekerjaan baru meski di luar negeri sendiri."


"Kita selalu punya pilihan!, Jangan menyerah apalagi cuma pasrah"


"Jika kamu hidup sesuai dengan keajaiban, kamu tidak akan pernah bisa menyadari potensi terbaik yang kamu miliki."


"Anda adalah bagian penting dari rencana Tuhan, diberkahi dengan bakat kreatif tertentu yang dibutuhkan dunia."


"Dengan bekerja diluar negeri, Anda memiliki kesempatan untuk memengaruhi perusahaan baru Anda dengan keterampilan dan pengalaman baru."


"Hal-hal baik menunggu orang-orang hebat. Jadilah baik dan hal-hal yang lebih besar akan datang kepada Anda." 


"Pekerjaan biasa datang kepada mereka yang tidak pernah menyerah dalam pencarian. Pekerjaan luar biasa datang kepada mereka yang bekerja keras. Semoga semangat dan ketekunan yang membawa Anda ke pekerjaan baru ini membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi."


"Alam tidak pernah memikirkan atau bermaksud membuat pesimis seseorang, mereka hanya mensortir mana yang mau berusaha di bumi."


"Harta karun hidup yang paling kaya biasanya ditemukan di tempat yang sama sekali tidak terduga dan pada waktu yang tidak terduga. Percaya dengan kemampuan sendiri meski diluar negeri"


"Anda dapat memilih untuk berpikir seperti yang Anda inginkan. Anda selalu memiliki pilihan. Banyak dari kita memiliki kekuatan dalam diri kita yang bahkan tidak kita duga, dan bakat yang belum kita kembangkan."


Baca juga: Kata-kata semangat kerja keras terbaik sebagai motivasi diri


"Ketika kita melakukan kurang dari yang terbaik, atau menggunakan yang terbaik untuk tujuan yang kurang baik, kita menipu diri kita sendiri."


“Kita perlu mempertimbangkan dengan serius apakah kita menghabiskan hidup kita atau menginvestasikannya; apakah kita membuang-buang energi atau memanfaatkannya; apakah kita mengubur harta talenta yang dianugerahkan ilahi atau mengedarkannya untuk kemajuan umat manusia. Perhatikan baik-baik pada diri sendiri, kamu mungkin sedang melewati beberapa harta karun yang tersembunyi sekarang."


"Apa yang kita katakan kepada diri kita sendiri sangat penting. Adalah hal yang baik untuk mengatakan hal-hal yang berharga kepada diri sendiri dan sering mengatakannya."


"Dalam perubahan hidup Anda yang menantang, apa yang Anda lihat? Bisa jadi Anda salah membaca garis dan gagal melihat potensi di dalam diri Anda dan di dalam pengalaman sebelum Anda."


"Jika hidup adalah apa yang Anda pikirkan sepanjang hari, maka jika Anda menginginkan kehidupan yang harmonis dan efektif, Anda sebaiknya memastikan bahwa Anda memberikan pikiran yang tepat untuk menjaga pikiran Anda terpusat pada hal-hal positif sepanjang hari. ."


"Apa pun yang Anda rasakan adalah cerminan sempurna dari apa yang Anda sedang dalam proses menjadi seseorang yang lebih sukses."


"Pekerjaan Anda yang sebenarnya adalah memutuskan apa yang Anda inginkan dan kemudian berfokus padanya. Karena dengan berfokus pada apa yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkannya. Itulah proses mencipta."


"Tidak ada yang bisa datang ke dalam hidup Anda tanpa Anda memperhatikannya."

 

"Hadiah terbesar yang bisa Anda berikan kepada orang lain adalah hadiah dari harapan Anda akan kesuksesan mereka."


"Kita tidak pernah bisa mengendalikan setiap aspek kehidupan kita, tetapi kita selalu dapat mengambil tindakan yang memungkinkan kita memiliki kehidupan yang sangat berarti bagi kita, apa pun keadaan kita."


"Tidak peduli berapa tua atau muda Anda, dan tidak peduli apa keadaan hidup Anda. Selagi pilihan anda bertindak dan berusaha Anda dapat memiliki kehidupan yang lebih baik."

 

"Kita mungkin melebih-lebihkan besarnya resiko yang mungkin kita ambil dalam mengubah hidup kita, dan meremehkan kemampuan pribadi kita untuk berhasil."


Kata-kata motivasi bijak untuk TKW di luar Negeri

 

"Kita perlu percaya pada kemampuan kita sendiri. Percaya bahwa kita dapat menemukan hal-hal penting tentang diri kita sendiri jika saja kita mau mengambil langkah keluar dari zona nyaman"


"Apa yang kita perhatikan untuk membentuk takdir kita dengan menentukan pilihan kita dan cara kita bertimdak dan berusaha"


"Mungkin bodoh untuk percaya bahwa segala sesuatu itu mungkin, namun sama bodohnya untuk tetap berada dalam sistem kepercayaan yang merusak kemampuan kita untuk menciptakan kualitas hidup yang benar-benar kita inginkan."


"Kunci untuk perubahan yang berkelanjutan terletak pada melakukan sesuatu yang berbeda. Ini mungkin tampak seperti khayalan, tetapi khayalan akan menjadi kenyataan jika ada usaha dan doa."


"Tidak ada yang dilahirkan dengan harga diri rendah. Ini adalah pendapat yang dipelajari dari waktu ke waktu, dan untuk mengembangkan dan mempertahankannya, pertama-tama kita harus mengembangkan kemampuan bawah sadar untuk menghilangkan semua komunikasi yang bertentangan dengan harga diri negatif kita."


"Ketika kita mengubah cara kita berpikir tentang berbagai hal, hal-hal yang kita pikirkan tentang perubahan, yang berarti kita memiliki kekuatan untuk mengubah hidup kita dengan mengubah cara kita berpikir."


"Benih kebahagiaan masa depan terletak pada harapan kita saat ini sehingga kita harus memastikan bahwa kita membimbing pemikiran kita menuju solusi daripada masalah."


"Hidup sesuai dengan harapan kita, apa pun itu, dan sulit untuk bahagia secara konsisten memikirkan apa yang membuat kita tidak bahagia."


"Mengetahui apa yang harus dilakukan tidak banyak berguna bagi kita kecuali kita juga melakukan apa yang kita ketahui."


"Harga diri yang rendah mendorong rasa kerentanan bawah sadar, oleh karena itu penting untuk menghindari perasaan rendah diri, optimislah."


Baca juga: Gambar & kata kata motivasi hidup 2022 terbaik


"Kita dapat mengerjakan pikiran kita sehari-hari untuk membuat diri kita lebih bahagia."


"Ingatlah untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas semua hal baik dalam hidup Anda."


"Jika Anda ingin mengingat kenangan indah, bertindaklah dengan bahagia."


"Banyak orang gagal menikmati momen dan kemudian tiba-tiba hidup telah berlalu begitu saja."


"Latih diri Anda untuk menikmati momen dengan mengingatkan diri sendiri bahwa suatu hari fase hidup Anda ini akan berakhir. Ini mungkin tampak menyakitkan tetapi bisa sangat berguna."


"Persepsi kita tentang waktu dipengaruhi oleh seberapa rutin hari kita. Jika Anda ingin membuat waktu bertahan selamanya, yang harus Anda lakukan adalah menghentikan rutinitas kehidupan sehari-hari dan melakukan hal-hal baru setiap hari."


"Jika Anda ingin memaafkan seseorang karena melakukan sesuatu yang buruk pada Anda, cara terbaik adalah mengambil selembar kertas kosong dan menulis tentang apa yang terjadi, dengan fokus pada aspek positifnya."


"Alasan pentingnya memaafkan adalah karena kita tahu bahwa mereka yang tidak bisa memaafkan lebih rentan terhadap depresi dan stres."


"Semua pengalaman mengubah kita. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana pengalaman khusus ini telah mengubah hidup Anda untuk kebaikan. Apakah itu membuat Anda lebih mandiri, apakah itu membuat Anda tidak terlalu naif, apakah itu membuat Anda lebih kuat secara mental?"


"Ingat bahwa jika Anda mampu memaafkan seseorang, Anda akan dapat melepaskan banyak perasaan negatif. Memaafkan seseorang akan membuat Anda lebih sehat dan lebih kuat."


“Anda kemungkinan besar akan berhasil jika Anda adalah seorang yang optimis dan memiliki watak optimis. Optimis adalah orang-orang yang melihat sisi terang kehidupan, tetapi dari sudut pandang psikologis, hal terpenting terjadi pada mereka dalam hidup mereka tetapi tidak menyalahkan diri mereka sendiri untuk hal-hal buruk yang terjadi."


"Anda akan berhasil dalam bisnis jika Anda seorang optimis karena Anda akan bertahan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik (pesimis akan sering menyerah)."


"Sangat penting bagi kehidupan sehari-hari untuk memiliki harga diri yang tinggi. Karena kita tahu bahwa jika Anda memiliki pandangan positif tentang diri sendiri, itu akan meningkatkan kebahagiaan dan baik untuk kesehatan mental Anda."


Baca juga: Kata-kata penyemangat diri untuk memompa motivasi