f Kata-kata Motivasi Hidup untuk TKI

Type something and hit enter

On

Kata-kata motivasi hidup untuk TKI - Bekerja di luar negeri bukan hanya membutuhkan skill yang mumpuni, tapi juga harus siap segala hal. Yang terpenting selalu bersemangat dan memiliki motivasi hidup untuk mengejar impian dan harapan.


Jika anda sebagai TKI, dan membutuhkan kata-kata motivasi hidup untuk menyemangati diri sendiri, di web captionkeren.net ini, akan kami tuliskan buat anda.

kata kata motivasi hidup untuk tki
Kata-kata motivasi hidup untuk TKI

Semoga saja dapat menjadi penyemangat kerja dan penyemangat hidup meski kerja di negeri orang sebagai TKI(Tenaga Kerja Indonesia). Ok, langsung saja, berikut kata2 motivasi hidup untuk para TKI selengkapnya.


Kata-kata motivasi hidup


"Kita semua harus berdamai dengan bakat dan keterampilan kita sendiri, dan mencari tahu apa yang bisa kita lakukan dengan bakat tersebut. Mungkin tidak mungkin untuk menjadi apa pun yang Anda inginkan, tetapi mungkin untuk menjadi sesuatu."


"Anda dapat memiliki semua impian yang Anda inginkan, tetapi Anda perlu menempatkan sesuatu ke arah impian itu untuk membuatnya bekerja."

kata kata motivasi hidup tki


"Hidup adalah tentang mengambil langkah-langkah yang membuat Anda maju."


"Kamu tidak perlu khawatir untuk maju dengan cepat. Yang penting adalah kamu terus bergerak dan terus bergerak sampai kamu mencapai batasmu."


"Kamu tidak bisa menjadi apa pun yang kamu inginkan. Tapi kamu bisa menjadi sesuatu."


"Bekerjalah dengan apa yang Anda miliki daripada mengharapkan apa yang tidak dapat Anda miliki atau apa yang orang lain dapatkan."


"Kita semua bisa melakukan sesuatu tetapi kita harus menemukannya. Anda akan tahu kapan Anda menemukannya karena itu akan terasa tepat untuk Anda."


"Semua yang kita lakukan, setiap langkah yang kita ambil, adalah karena kita percaya bahwa itu layak dilakukan."


“Kita tidak selalu tahu apakah akan berakhir di tempat yang kita inginkan, tetapi kita harus mencobanya. Karena akan selalu ada orang yang berkata, 'Saya rasa itu tidak akan berhasil."


"Kita harus berhati-hati agar tidak terpengaruh oleh apa yang kita baca dan dengar. Untuk menjaga kewarasan Anda di dunia yang gila ini, Anda harus tetap fokus pada hidup Anda sendiri."


Baca juga: Kata-kata semangat kerja keras terbaik sebagai motivasi diri


"Pikirkan hal-hal hebat yang telah dilakukan orang-orang seperti Anda. Ya, orang-orang normal seperti Anda. Saya selalu terkesan dengan orang-orang yang bekerja lebih keras untuk sesama manusia."


"Optimisme tidak berarti Anda tidak akan khawatir."


"Optimisme adalah sesuatu yang harus Anda perjuangkan setiap hari."


"Ada jenis kekhawatiran yang membuat otak Anda mati rasa, di mana Anda duduk di sofa dan tidak melakukan apa-apa dan tenggelam dalam keputusasaan. Dan kemudian ada kekhawatiran yang baik, ketika hanya memikirkan untuk melakukan sesuatu yang baru. membuat Anda semua tegang dan bersemangat."


"Hanya karena Anda ingin melakukan sesuatu tidak berarti seluruh dunia berbagi kesenangan dengan Anda."


"Membalikkan pikiran Anda ketika mengatakan bahwa Anda tidak dapat melihat jalan di depan itu sulit. Ingatlah, itu bukan masalah. Ini bagian dari perjalanan Anda menuju kesuksesan."


"Jangan hanya membaca hal-hal yang mudah. ​​Anda mungkin terhibur olehnya, tetapi Anda tidak akan pernah berkembang darinya."


"Jangan berharap keadaan itu lebih mudah, berharaplah kamu lebih baik."


"Meminta adalah awal dari menerima. Pastikan kamu tidak pergi ke laut dengan satu sendok teh. Setidaknya ambil ember agar anak-anak tidak menertawakanmu."


"Karakter bukanlah sesuatu yang Anda miliki sejak lahir dan tidak dapat diubah, seperti sidik jari Anda. Itu adalah sesuatu yang tidak Anda miliki sejak lahir dan harus bertanggung jawab untuk membentuknya."


"Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan pencapaian."


Kata-kata motivasi hidup penuh makna


"Kegagalan bukanlah peristiwa tunggal yang dahsyat. Anda tidak gagal dalam semalam. Sebaliknya, kegagalan adalah beberapa kesalahan dalam penilaian, berulang setiap hari."


"Kegagalan hanyalah beberapa kesalahan dalam penilaian, diulang setiap hari."


"Untuk setiap upaya disiplin, ada hadiah berlipat ganda."


"Pendidikan formal akan membuat Anda hidup; pendidikan mandiri akan membuat Anda kaya."


"Berikan apa pun yang Anda lakukan dan siapa pun Anda dengan hadiah perhatian Anda."


"Memberi lebih baik daripada menerima karena memberi memulai proses menerima."


"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan; bahagia adalah sesuatu yang Anda rancang untuk saat ini."


"Ide bisa mengubah hidup. Terkadang yang Anda butuhkan untuk membuka pintu hanyalah satu ide bagus lagi."


"Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan besar Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak."

 

"Jika kamu tidak menyukai keadaannya, ubahlah! Kamu bukan pohon."


Baca juga: Kata-kata semangat, bijak, sabar untuk diri sendiri


"Jika Anda bekerja pada tujuan Anda, tujuan Anda akan bekerja pada Anda. Jika Anda bekerja pada rencana Anda, rencana Anda akan bekerja pada Anda. Apa pun hal baik yang kita bangun akhirnya membangun kita."

 

"Tidak masalah di sisi pagar mana Anda terkadang turun. Yang paling penting adalah turun. Anda tidak dapat membuat kemajuan tanpa membuat keputusan."


"Hidup adalah rangkaian layar, bukan arah angin yang menentukan ke mana kita akan pergi."


"Belajar adalah awal dari kekayaan. Belajar adalah awal dari kesehatan. Belajar adalah awal dari spiritualitas. Mencari dan belajar adalah dimana proses keajaiban semua dimulai."


"Biarkan orang lain menjalani kehidupan kecil, tetapi bukan Anda. Biarkan orang lain berdebat tentang hal-hal kecil, tetapi bukan Anda. Biarkan orang lain menangisi luka kecil, tetapi bukan Anda. Biarkan orang lain menyerahkan masa depan mereka di tangan orang lain, tetapi bukan Anda."


"Kedewasaan adalah kemampuan untuk menuai tanpa permintaan maaf dan tidak mengeluh ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik."


"Bagian dari warisan Anda dalam masyarakat ini adalah kesempatan untuk menjadi mandiri secara finansial."


"Begitu Anda mulai merasa berbeda tentang apa yang sudah Anda miliki, Anda akan mulai menarik lebih banyak hal baik, lebih banyak hal yang bisa Anda syukuri."


"Kelompok memungkinkan kita untuk belajar dari satu sama lain, mendukung satu sama lain, dan mencapai lebih banyak bersama-sama daripada yang bisa kita capai sendiri."


"Orang-orang membutuhkan dorongan untuk mengambil tindakan."


"Anda dapat memiliki, melakukan, atau menjadi apa pun yang Anda inginkan."


"Sangat penting bagi Anda untuk merasa baik. Karena perasaan baik inilah yang keluar sebagai sinyal ke alam semesta dan mulai menarik lebih banyak dirinya kepada Anda. Jadi, semakin Anda merasa baik, semakin Anda akan menarik hal-hal yang membantu. Anda merasa baik dan itu akan terus membawa Anda naik lebih tinggi dan lebih tinggi."


"Mulailah setiap hari dengan langkah yang benar."


Sekian artikel tentang caption kata-kata motivasi hidup untuk para TKI yang ada diluar negeri, semoga setiap kata-kata nya mampu menjadi penyemangat untuk anda.