f Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tanggal 11 Bulan 11

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat ulang tahun tanggal 11 bulan 11 - Ulang tahun hari ini begitu special, sebab tanggal dan bulan terpadu begitu cantik di angka 1 dan berjajar 4 kali. Satu artinya utama, apalagi berjajar empat, semoga hidupnya diutamakan hingga empat kali, Aamiin.


Tidak semua orang memiliki ulang tahun yang begitu istimewa, apalagi dibarengi dengan tanggal dan bulan yang cantik berjejer angka yang sama. Sungguh istimewa dan sangat-sangat special tentunya. Tak semua orang memiliki hari lahir yang begitu cantik.

ucapan selamat hari ulang tahun tanggal 11 bulan 11


Baca juga: Ucapan hari ulang tahun bulan November


Hari lahir yang cantik akan lebih special lagi bila diberikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang cantik pula. Dengan ucapan ulang tahun istimewa ini semoga melengkapi sukacita pemilik hari cantik 11.11.


Kata-kata ucapan selamat ulang tahun tanggal 11 bulan 11 ini semoga dapat mewakili hati anda yang ingin memberikan selamat kepada mereka yang ulang tahun hari dan bulan cantik ini. Langsung saja deh di bawah ini artikel selengkapnya.


Ucapan ulang tahun tanggal dan bulan cantik 11.11


"Selamat ulang tahun di tanggal cantik 11.11, semoga hidup dan hatimu secantik tanggal kelahiranmu. Sukses selalu dengan kesehatan menyertainya" 


"Happy birthday 11.11 untuk kamu yang sedang bahagia. Semoga sukacita ini akan hadir sepanjang umurmu. Jadilah seseorang yang mengagumkan seperti tanggal dan bulan lahirmu. Semoga Tuhan tak berhenti melindungi dan menjaga dirimu selalu"


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan November 



"Hari lahirmu sangat mengagumkan, di hari dan tanggal yang begitu special bulan ini. Semoga kamu selalu teristimewa dari hal-hal yang mengagumkan. Sehat selalu, panjang umur selalu dan jangan lupa berbagi kasih dan rezeki"


"Umur maupun usia adalah anugerah paling sempurna yang diberikan Tuhan kepada manusia. Setiap hari ulang tahun tiba, bersyukurlah atas nikmat yang diberikan itu. Apalagi hari ulang tahunmu sangat sempurna dengan tanggal dan bulan yang cantik. Semoga hidupmu secantik hari ulang tahunmu. HBD TO YOU"

"Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup. Bersyukurlah masih diberi kesempatan untuk menikmati hidup, bersyukurlah masih diberi kesempatan untuk bernafas. Jangan pernah berhenti bersyukur dan berdoa selagi masih bisa menghirup udara hari ini. Semoga kita semua terus mengingat apa yang Tuhan berikan, agar kita tak lupa untuk terus bersyukur. Selamat ulang tahun tanggal cantik 11.11"


Baca juga: Ucapan hari ulang tahun 50, 60 bahasa Inggris 


"Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan. Selamat hari lahir 11.11, tidak ada kekuatan yang dapat mengalahkan kebesaran Tuhan. Jangan lupakan Tuhanmu, maka hidupmu akan baik-baik saja. Sukses terus usaha dan karirnya"


"Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu. Happy birthday to you, GBU"


"Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun, semoga umur panjang menyertai, kesehatan terus menghampiri, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal"


"Happy milad untuk kamu di tanggal dan bulan yang cantik 11.11. Semoga Allah memberi keluasan rezeki, kemudahan beramal dan perlindungan jalan yang lurus. Semoga semakin bertambahnya umurmu ini ibadahnya semakin tekun agar nikmat Allah tak berkurang buatmu. Aamiin"


"Happy birthday tanggal cantik 11.11 untuk kamu yang berbahagia hari ini. Semoga kebahagiaan hari ini akan selamanya menghampirimu, Aamiin. Doa dan harapan yang diharapkan sepenuhnya tercapai dengan sempurna. Semoga kado ini melengkapi bahagiamu hari ini" 


Baca juga: Doa ulang tahun Kristen bahasa Inggris 


Ucapan selamat ulang tahun diberikan lewat kata-kata maupun tulisan akan lebih tepat. Sebab makna yang disampaikan lebih mengena di hati. Meskipun tidak semua orang merayakan pesta ulang tahun. Demikian ucapan selamat ulang tahun tanggal 11 bulan 11 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk anda yang mencari kata-kata ulang tahun hari dan bulan 11.