f Kata Motivasi Bijak Strategi Perdagangan

Type something and hit enter

On
Kata motivasi bijak strategi perdagangan - Usaha dagang bukan hal mudah, untuk tumbuh menjadi besar kita perlu belajar banyak hal. Salah satunya strategi perdagangan. Ada beberapa rencana yang harus anda siapkan untuk memulai perdagangan.

strategi perdagangan

Jika anda berdagang hanya sebatas ikut-ikutan saja, atau saat lagi booming semata, maka bersiaplah untuk gulung tikar secepatnya (bangkrut). Sebelum berdagang, anda harus menyiapkan rencana atau strategi perdagangan yang cukup matang.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini kami captionkeren.net akan memberikan kata motivasi strategi perdagangan untuk anda. Semoga artikel ini dapat membantu dan membuka planning yang akan anda siapkan

Baca juga: Inspirasi cara menemukan peluang bisnis

Strategi perdagangan


1. Berdaganglah dengan jujur dan jadilah pedagang yang terpercaya. Hal itu akan menjadi aset terbesar dalam aktifitas perdagangan anda.

2. Seperti halnya pemasaran yang dilakukan perusahaan raksasa. Para pedagang harus menerapkan strategi yang secara garis besar hampir sama dengan mereka.

3. Jika usaha dagang anda mau dikelola dengan baik, maka anda bisa mendirikan bisnis skala dunia. Bukankan beberapa usaha perdagangan mampu masuk kedalam perusahaan terbaik dunia.

4. Mulailah menciptakan sistem. Sebuah sistem yang mampu menjadikan usaha dagang anda bekerja maksimal meskipun anda tidak campur tangan didalamnya.

5. Anda akan memiliki uang jika anda melakukan perdagangan. Dan anda akan menjadi sangat kaya raya jika anda menciptakan sistem perdagangan.

6. Sekarang ini beberapa Software Game perdagangan telah dibuat. Dan permainan itu sungguh sangat mendidik bagi siapapun yang memainkan dan memetik pelajaran darinya.

7. Mungkin anda tetap menjual barang yang sama, di tempat yang sama, dan pada orang-orang yang sama. Tapi anda harus memiliki strategi yang berbeda jika anda ingin berkembang.

8. Tak ada tempat yang menyenangkan bagi mereka yang pemalas. Dan di dunia perdagangan pemalas hanya akan menjual satu hal yakni menjual modalnya untuk sebuah kerugian.

9. Gembirakanlah pelanggan anda meskipun hal itu sedikit mengurangi keuntungan anda. Karena keuntungan yang terpotong tadi akan terbayar di esok hari, saat dia datang untuk kedua kalinya. Datang bersama teman-teman mereka.

10. Perdagangan adalah seni menukarkan sesuatu yang disertai kebahagiaan di kedua belah pihak.

11. Perdagangan tanpa manajemen yang baik hanya akan menjadi perdagangan kecil. Dan akan bangkrut saat nekat menerobos pasar yang lebih besar.

12. Meskipun anda bukan pedagang, kami tetap menganjurkan anda untuk mempelajari ilmu dagang. Karena anda akan melihat transaksi perdagangan di setiap bidang kehidupan anda.

Baca juga: Kata-kata motivasi menjadi pengusaha muda sukses

13. Jangan hanya memikirkan keuntungan hari ini. Tapi pikirkan keuntungan bertahun-tahun dari sekarang. Jangan sampai keuntungan satu hari, membuat anda rugi sampai bertahun-tahun.

14. Setiap kali anda menjual pada pelanggan, temukanlah sebuah pengalaman berharga. Hal ini mungkin sulit dilakukan terus menerus. Tapi akan dahsyat jika diterapkan.

15. Jangan menjual di tempat yang sepi, karena penjualan anda akan sepi. Tapi jika anda satu-satunya penjual di tempat sepi itu. Maka seluruh warga di tempat itu adalah pelangan setia anda.

16. Persaingan adalah hal yang pasti anda rasakan. Tapi pedagang hebat tak akan menjadikannya hambatan, tapi justru melukis persaingan tadi menjadi peluang baru yang menguntungkan.

17. Menjatuhkan saingan dagang anda akan membuat mereka rugi sementara, tapi menjadikan anda rugi selamanya.

18. Siasati juga dengan berjualan lewat online. Di samping ada toko fisiknya, berjualan secara online akan memperluas pasar produk yang anda jual. Jadi akan lebih banyak menarik konsumen untuk membeli dagangan anda.

19. Berikan diskon untuk barang tertentu atau dengan batas pembelian. Dengan demikian akan menarik minat pembeli untuk membeli barang yang lebih banyak lagi.

20. Ramah dalam pelayanan akan membuat konsumen nyaman dan betah. Suatu hari pasti akan balik lagi ke toko untuk membeli dagangan anda.

Baca juga: Kata motivasi sukses untuk penyemangat meraih impian

Kami berharap ketika anda sudah membaca kata motivasi bijak strategi perdagangan di atas menjadikan aktifitas dagang anda lebih menguntungkan dan berkembang lebih besar.