Type something and hit enter

On
Captionkeren.net - Mengungkapkan kata-kata patah hati dari dalam hati setidaknya dapat mengurangi kegalauan. Meskipun sakit hati susah terobati, setidaknya membuat perasaan menjadi lega. Masih ingatkan kata-kata sang maestro Alm. Didi Kempot. Sedih boleh sakit hati juga silahkan, tapi jangan terlalu dipikirkan, mendingan di jogeti wae.

kata-kata patah hati

Tapi untuk mencurahkan kegundahan hati, mungkin kata-kata patah hati berikut ini mewakili hatimu yang sedang kecewa dan sakit hati karena patah hati.

Baca juga: Caption kata-kata sakit hati dan kecewa

Kata-kata patah hati singkat


" Janji yang ikhlas terucap dulu, ternyata belum mampu mewakili kejujuran hatimu. Biarlah perpisahan menjadi salah satu jalannya, semoga kamu menemukan perjalanan cinta yang sejalan denganmu"

"Bukannya aku tak bisa melupakanmu, tapi yang tak bisa aku lupakan adalah kenangan aku dan kamu disaat sepi seperti sekarang ini"

"Cerita cinta sesungguhnya akan selalu mengajarkan bahwa cinta tak selamanya manis apalagi indah. Yang jelas cinta itu harus menerima perbedaan dan kejujuran. Harus siap dikecewakan dan patah hati"

" Ternyata pengorbanan tak menjamin cinta itu diperjuangkan. Bahkan akan tertutupi dengan kesalahan kecil yang kadang tak sengaja dilakukan. Kecewa sudah pasti, sakit dan kecewa tentunya. Tapi, tak ada guna untuk terus diratapi. Biarlah semua itu menjadi pengalaman berharga atas nama cinta yang patah"

"Cinta bagaikan drama kehidupan sesungguhnya. Kemarin bahagia tak bisa jauh darinya. Tapi sekarang, ketika patah hati seolah tak rela pernah bersamanya'

" Inilah alasan, kenapa banyak orang yang trauma akan jatuh cinta. Sebab sakitnya bukan hanya di hati saja, tapi otak dan badan terasa mengikutinya"

" Cinta itu akan tumbuh subur ketika ada ketulusan yang menyiraminya. Tapi ketika ada kebohongan dan kemunafikan, cinta akan mematahkan diri dengan sendirinya akibat kecewa"

" Sebenarnya bukan cintaku yang aku tangisi karna patah hati, tapi karna kebodohanku memilih cinta yang tak berguna sepertimu"

" Semua terasa sia-sia ketika cinta yang aku rawat berakhir dengan patah hati. Bahagia yang engkau janjikan justru menjadi dendam kesumat yang selalu mengingatkan aku akan kebusukanmu"

" Orang yang selama ini aku banggakan, ternyata hari ini begitu memuakkan. Sakit hatiku ketika kau patahkan hatiku secara sepihak tanpa aku tahu penyebabnya"

" Ingatlah, karma akan berlaku untuk siapa saja yang tak berlaku adil dengan cintanya. Semoga aku melihatnya ketika karma itu berlaku padamu"

" Ketika hati dan diri ini sudah tak pernah dianggap ada, disitulah saatnya untuk mundur dengan terhormat. Meski cinta dan sayang masih ada tertanam"

" Patah hati bukan akhir dari segalanya, itulah cara Tuhan untuk mengingatkan bahwa, ada yang terbaik yang lebih pantas untukmu"

" Rasa sakit membuat hati lebih kuat, rasa takut memberi pelajaran untuk berani dan patah hati membuat lebih bijaksana dalam memilih"

" Seseorang yang benar mencintai tak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankan cintanya untukmu. Bukan membuatmu kecewa apalagi patah hati"

" Lupakan sejenak cerita tentang patah hati, semoga akan datang jiwa-jiwa penuh cinta tanpa peduli kekuranganku"

" Patah hati ini akan membuatku lebih bebas dari segala belenggu cintanya. Aku lebih bebas pergi kemana saja. Shopping, travelling tanpa terganggu pertanyaannya"

" Mungkin hatiku bisa patah karna cintamu, tapi semangatku tak akan pernah menyerah. Akan aku buktikan, bahwa aku bisa lebih sukses tanpamu".

Baca juga: Ungkapan kata-kata kecewa untuk seseorang

Sakit hati dan kecewa boleh-boleh saja saat patah hati, tapi jangan sampai membuat hidupmu menjadi terpuruk. Ambil hikmahnya, karna Tuhan sudah menentukan seseorang yang terbaik untuk hamba-hambanya.

Demikian kata-kata patah hati yang bikin galau dari captionkeren.net. Terima kasih sudah berkunjung .

0 komentar