Type something and hit enter

On
Gaun Pengantin yang Cantik Tidak Harus Mahal - Gaun adalah sorotan utama yang membuat wanita tampak menonjol di hari istimewa yang digelar. Untuk tampil cantik tersebut terkadang banyak wanita rela mengeluarkan biaya yang mahal. Padahal, tidak selamanya gaun mahal mampu membangkitkan aura kecantikan dari dalam tubuh wanita.

gaun pengantin yang cantik tidak harus mahal

Gaun pengantin yang cantik tidak pasti mahal kenyataannya memang benar adanya. Dengan gaun pengantin sederhana dengan desain, model, dan warna yang tepat akan melahirkan kecantikan pengantin wanita. Sebagai wanita Indonesia, gaun pengantin kebaya menawarkan desain yang menawan namun harga yang ditawarkan pun bisa dikompromikan.

Baca juga: Tips membeli gaun pengantin untuk pernikahan

Beberapa desainer kebaya terkenal memang membandrol harga kebaya pengantin ciptaannya tidak jauh berbeda dengan desainer pembuat gaun pengantin modern, tetapi tetap ada desainer yang merancang kebaya pengantin menawan dengan harga yang ekonomis.

Apabila Anda mampu membuat rancangan kebaya sendiri, kenapa tidak coba untuk membuat desain yang memang benar-benar Anda inginkan. Dengan mengenali kelebihan dan kekurangan fisik Anda. Gaun pengantin kebaya dapat dirancang dengan tepat dan sesuai.

Leher Anda tidak jenjang, maka Anda bisa membuat leher kebaya melebar dan rendah tanpa kerah. Bahu Anda sedikit lebar maka jangan gunakan asesoris di sekitar bahu, buat desain tertutup dan sederhana di bahu untuk mengurangi tampakan bahu yang lebar tersebut.

Warna kulit sedikit gelap, gunakan warna-warna netral seperti krem, putih, gold, atau coklat untuk diaplikasikan pada kebaya pengantin yang dirancang. Tubuh secara keseluruhan terlalu gemuk, maka buatlah kebaya dengan desain yang simpel, tidak menumpuk, ujung kebaya dibuat meruncing. Dan buatlah semacam ban pita di sekitar perut untuk menutupi kesan berlipat di perut.

Gaun pengantin sederhana yang dirancang secara pas untuk seorang pengantin wanita, akan terlihat memukau. Selama model desain yang diaplikasikan menonjolkan kelebihan-kelebihan fisik dan mampu menutupi kekurangan-kekurangan yang dimiliki si pengantin wanita.

Jadi, harga yang mahal tidak menjamin sebuah gaun akan menjadi istimewa di tubuh seseorang. Semua tergantung desain dan model yang diaplikasikan pada kebaya pengantin.

0 komentar