f 20+ Terbaik Quotes Motivasi Pagi untuk Diri Sendiri

Type something and hit enter

On

Sebagai manusia, kita semua harus tetap termotivasi setiap saat. Kadang kita butuh quotes motivasi pagi untuk diri sendiri sebagai penyemangat. Bukan hanya dari video, omongan orang terdekat saja. Kutipan kata-kata motivasi juga bisa menambah semangat dalam diri.


Kita sering merasa sulit untuk keluar dari zona nyaman. Kita semua senang dimotivasi, namun membenci dorongan yang sebenarnya untuk melakukan apa yang seharusnya kita lakukan. Atau menyelesaikan tugas yang telah kita mulai sebelumnya.

quotes motivasi pagi untuk diri sendiri

Motivasi diri sangat sulit dijabarkan. Sangat sedikit orang yang menyadari, meskipun terkadang sulit untuk dijabarkan. Padahal ada banyak tindakan yang dapat dilakukan untuk mengumpulkan motivasi yang cukup untuk menggerakkan diri sendiri ke arah yang benar.


Berhenti berdebat dalam diri sendiri. Adu argumen selalu dimulai di dalam pikiran kita. Ini sering dimulai lima hingga sepuluh menit sebelum dimulainya menyelesaikan sesuatu yang harus kita lakukan. Ini bisa menjadi tugas, strategi bisnis atau merumuskan tujuan.


Baca juga: Kata-kata motivasi Esie Kecil


Skenario umumnya bisa seperti ini: Anda harus menyelesaikan tugas yang tidak 100% termotivasi untuk Anda selesaikan. Salah satu bagian dari otak Anda mendorong Anda untuk melakukannya. Kemudian pikiran lain muncul di benak yang mencoba membujuk Anda keluar darinya.


Permainan pikiran semacam ini bermain bolak-balik sampai Anda akhirnya membuat pilihan untuk mengikuti salah satu pikiran. Jika Anda tidak menyelesaikan pekerjaan, Anda harus hidup dengan perasaan tidak nyaman dan merasa bersalah. 


Untuk itu, betapa pentingnya quotes motivasi pagi untuk diri sendiri ini. Berikut beberapa quotes penyemangat pagi tersebut.


Quotes Motivasi Pagi Terbaik untuk Diri Sendiri


"Setiap pagi Tuhan yang baik membiarkan Anda membuka mata Anda adalah hari dimana Dia memiliki sesuatu untuk Anda lakukan."


"Jika tidak bersenang-senang dalam hidup, mungkin kegembiraan dalam semua hal bisa dilakukan."


"Ingatkan diri sendiri setiap pagi: "Tidak ada yang saya katakan hari ini yang akan mengajari saya apa pun. Jadi jika saya ingin belajar, saya harus melakukannya dengan mendengarkan."


"Tidak ada dari kita yang bangun di pagi hari dan berkata, "Kamu tahu, hari ini saya benar-benar ingin melakukan yang lebih buruk daripada yang saya lakukan kemarin!"


Setiap hari adalah miniatur seumur hidup. Bangun setiap pagi berarti dilahirkan kembali. Tidur di malam hari berarti mati pada siang hari. Di antara bangun dan tidur adalah jam emas dalam sehari. Apa yang tidak bisa kita lakukan seumur hidup bisa kita lakukan untuk siang hari."


Baca juga: Cara memotivasi diri sendiri secara sederhana tetapi efektif


"Luangkan waktu lima menit untuk memusatkan diri di pagi hari - tetapkan fokus dan niat setiap hari."


"Olah raga di pagi hari bisa memberikan efek psikologis positif yang bisa memengaruhi kita sepanjang hari."


"Berapa banyak dari kita yang benar-benar bangun dan bersyukur atas hari yang baru. Tidak ada jaminan dalam hidup dan bangun setiap pagi adalah anugerah."


"Ketika bangun di pagi hari, pikirkan tentang betapa berharganya hak istimewa untuk hidup - bernapas, berpikir, menikmati, mencintai."


"Harapan adalah pilihan yang dapat diperbarui: Jika kita kehabisan harapan di penghujung hari, kita bisa memulai kembali di pagi hari."


"Selamat pagi dan Tuhan memberkahi hari-hari terindah ini."


Motivasi Penyemangat Pagi Hari


"Setiap pagi ketika saya bangun dan dapat memilih kegembiraan, kebahagiaan, kenegatifan, rasa sakit. Untuk merasakan kebebasan yang datang dapat terus membuat kesalahan dan pilihan. Hari ini saya memilih untuk merasakan hidup, bukan untuk menyangkal kemanusiaan saya tetapi merangkul saya."


"Hidup tidak seperti di film. Kita tidak hanya bangun di pagi hari, turun dari tempat tidur dan melihat ke cermin. Melihat bahwa kita secara otomatis sehat, kaya, dan puas. Hidup membutuhkan ketekunan dan kerja keras."


"Pilihan yang tepat jelas jika kita menginginkan kedamaian, tetapi terkadang kita menolak yang jelas dan tidak menyelesaikan pekerjaan tampaknya lebih menarik, meskipun kita tahu konsekuensinya."


"Bukan ide yang baik untuk hanya duduk dalam perdebatan berpikir. Semakin lama kita membiarkan ini berlangsung, semakin sulit bagi kita untuk memulai atau menyelesaikan pekerjaan. Kita akan merasa kurang termotivasi dari sebelumnya."


"Pergi dan temukan sesuatu yang menginspirasi untuk meningkatkan motivasi kita. Inspirasi bisa muncul entah dari mana. Kita bisa saja merasa terinspirasi oleh musik, nyanyian burung, mendengarkan irama hujan yang turun atau hanya dengan mengamati anak-anak bermain."


"Tidak sepenuhnya jelas mengapa ini terjadi, tetapi itu akan terjadi berulang kali. Ketika kekurangan motivasi yang diilhami untuk melepaskan diri dan menyelesaikan pekerjaan Anda, lihatlah di tempat-tempat yang paling biasa dan lihat apakah ada emosi yang bergejolak di dalam diri Anda."


"Inspirasi adalah peristiwa yang cepat; itu tidak akan pernah bisa dibuat-buat. Itu datang ketika kita terbuka dan siap. Beri diri kita waktu. Kelelahan yang berlebihan dapat menghambat dalam berpikir dan juga menurunkan motivasi kita."


"Bersantai dan luangkan waktu untuk memberi diri sinar matahari pagi atau mungkin mandi air hangat dengan sabun. Berjalan-jalan di alam dan kumpulkan ion negatif dari pepohonan. Tidur siang. Anda akan menemukan bahwa setelah istirahat yang menyegarkan, pikiran dan motivasi Anda bersemangat untuk menjadi produktif."


"Mengikuti arus dan bersantai jauh lebih mudah daripada menyalahkan diri sendiri saat lelah. Motivasi yang dimiliki sendiri adalah reward tersendiri."


"Hanya satu pikiran positif kecil di pagi hari dapat mengubah seluruh hari Anda."


Baca juga: Kata-kata penyemangat hidup untuk sukses


Anda dapat menyimpan beberapa quotes motivasi pagi untuk diri sendiri ini dan membacanya di pagi hari. Ini akan memastikan bahwa Anda tetap termotivasi sepanjang hari dan memotivasi untuk menyelesaikan semua tugas Anda.