f Kata Kata Bijak Status WA Pagi Hari

Type something and hit enter

On

Kata-kata bijak status WA - Pagi adalah pertanda hari baru sudah datang, kehidupan semua makhluk yang ada dibumi ini sebagian besar dimulai pada saat pagi datang. Pagi adalah awal dari suatu hari, awal dari segala kegiatan dan rencana yang akan kita lakukan kelak. 

kata kata bijak status wa
kata kata bijak status wa pagi hari

Jaman sekarang seseorang sebelum beraktifitas, biasanya akan membuat status WA. Entah itu sekedar menyapa pagi atau membuat kata-kata bijak, motivasi, mutiara dan lainnya. 


BACA JUGA: Kata-kata yg bagus untuk status WA 2022


Rahasia dibalik pagi adalah milik setiap orang, karena setiap pribadi manusia memiliki rahasia bagaimana agar paginya menjadi lebih indah dan cerah. Dalam web captionkeren.net ini akan memberikan kumpulan kata-kata bijak untuk status WA di pagi hari. 


Semoga memberikan pencerahan dan membuat hidup akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Ok, langsung simak saja artikelnya di bawah ini;


Kata Kata Bijak untuk Status WA


"Tidak ada yang akan percaya padamu kecuali kamu percaya pada dirimu sendiri."


"Kesalahan hanyalah cara lain untuk melakukan sesuatu."


"Motivasi harus mulai bergantung pada ketekunan di beberapa titik. Hari-hari baik dan hari-hari buruk adalah bagian dari prosesnya."


"Ketakutan berakar pada keyakinan bahwa Anda tidak punya pilihan. Pada kenyataannya, keadaan Anda ada karena pilihan Anda, dan pilihan itu dibuat dalam konteks keyakinan atau ketakutan."


"Dan jika Anda merasa tanpa tujuan, Anda dapat membuat hidup Anda lebih bermakna dengan mempelajari dan menjelaskan mengapa Anda ada di sini dan apa yang ingin Anda capai."


"Hari ini, putuskan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi hambatan apa pun untuk pencapaian Anda, susun rencana, dan ambil langkah pertama."


"Terlepas dari apa yang Anda lakukan dalam hidup, Anda perlu mengambil tindakan."


"Anda mungkin tidak dapat memilih keadaan awal Anda, tetapi Anda dapat memilih sikap Anda terhadap keadaan Anda."


BACA JUGA: Kata-kata keren buat status WA tahun 2022


"Ingatlah bahwa sikap Anda menentukan perasaan Anda, perasaan Anda menentukan tindakan Anda, dan tindakan Anda menentukan hasil Anda."


"Hidup ini penuh dengan tantangan. Tidak ada batasan berapa banyak tantangan yang akan datang kepadamu, jadi bersiaplah, bersiaplah, dan tetaplah siap."


"Merancang visi kehidupan yang ingin Anda ciptakan adalah seperti melihat ke luar jendela dengan teropong."


"Dengan setiap kemungkinan yang Anda tambahkan ke daftar kemungkinan yang diketahui, alam semesta Anda menjadi sedikit lebih besar."


"Setiap hari kita memilih kekuatan seperti apa kita akan berada di dunia: kekuatan untuk berkembang, atau kekuatan untuk menyerah."


"Kegigihan dimulai dengan keberanian untuk menghadapi tantangan berat, dan tidak goyah dalam menghadapi kesulitan."


"Keberanian adalah apa yang memberi Anda kepercayaan diri untuk mengambil risiko yang diperhitungkan, menjadi berani (tanpa gegabah). Keberanian adalah tentang menempatkan diri Anda di sana, menyatakan niat Anda untuk menang, bahkan jika kemenangan tampaknya tidak terlihat."


"Individu yang tangguh akan sering mengejar tujuan yang sangat menantang, dan yang mungkin tidak dikenali, atau dihargai, selama beberapa tahun yang akan datang."


"Berpegang teguh pada tujuan yang telah Anda tetapkan bisa jadi sulit. Ingatkan diri Anda tentang apa yang ingin Anda capai. 


"Mimpi hanyalah fatamorgana jika tidak mengarah pada kesempatan untuk mewujudkannya."


"Ketakutan itu negatif. Anda bisa dikalahkan olehnya, atau Anda bisa mengatasinya."


"Jika Anda menunggu untuk bertindak dalam suatu situasi sampai bebas risiko sebelum mencoba mengambil risiko sendiri, apa yang sebenarnya Anda pertaruhkan adalah seumur hidup yang membeku di garis start.


Kata-kata Bijak untuk Status WA di Pagi Hari


"Ketika matahari datang menampakan keperkasaannya, menghapus udara dingin yang berkeliaran dilangit. Ia memberikan harapan untuk semua makhluk dibumi agar untuk terus hidup."


"Gunakanlah pagi sebagai kunci pamungkas untuk menghadapi masalah yang ada dalam hidup"


"Sukses bukan bangun lalu tidur lagi, tapi bangun dan mencarinya."


"Mulailah hidup dengan merasakan hangatnya pagi hari, karena pada saat itu cahaya matahari yang bercampur dengan udara dingin yang diberikan bulan, bersatu menjadi kehangatan yang menyegarkan."


"Ketika burung berkicau dipagi hari, itu pertanda bahwa mereka sudah siap terbang kembali menjelajahi langit yang tanpa batas."


"Saat matahari pergi melihat sang bulan, ia tau bahwa mungkin sang bulan akan pergi lagi. Tetapi saat itulah matahari tersenyum, karena ia dapat melihat sang bulan, dan akhirnya menyinari bumi dengan kehangatan."


"Pagi adalah awal dari perjuangan, gunakan pagimu dengan baik untuk nantinya dapat bekerja dengan sempurna."


"Pagi adalah jalan keluar dari kegelapan, itu adalah harapan kecil yang diberikan dunia pada makhluk yang terjebak dari kegelapan."


"Sekecil harapan dimulai di pagi hari, jangan menyerah untuk terus berjuang"


"Pekerjaan yang paling baik adalah, bangun sepagi mungkin"


"Rugilah mereka yang meninggalkan keajaiban di pagi hari, keajaiban untuk menghambat segala kesusahan yang mungkin terjadi."


"Percayalah pada pagi yang datang, karenanya dia selalu tepat waktu. Tirulah keberadaannya dalam hidupmu."


Kata Kata Bijak Motivasi Hidup untuk Status WA Pagi Hari


Kata-kata bijak motivasi hidup dapat memberikan pencerahan agar beban di pundak serasa lebih ringan. Coba simak kumpulan kata-kata bijak status WA berikut ini, siapa tahu bisa menginspirasi Anda untuk membuat diri anda semakin termotivasi.


"Ujian hidupmu yang lebih berat dari orang lain karena Tuhan menganggap dirimu lebih kuat dari yang lain"


"Cara lain untuk menyelesaikan masalah adalah dengan mengubah cara pandang kita terhadap masalah tersebut"


"Berkawan dengan orang yang memaksa kita untuk berkembang lebih baik daripada berkawan dengan orang yang selalu membuat kita nyaman"


"Saat dirundung masalah berdo’alah semoga Tuhan memberi kekuatan untuk melaluinya, untuk menghadapi masalah yang membuat kita menjadi dewasa dalam menjalani hidup"


"Kemarahan bukan penyelesaian masalah dan mengalah bukan berarti kalah"


"Salah satu cara untuk menghindari masalah adalah dengan bersabar dan sebaliknya, kemarahan akan mengundang masalah"


"Jangan lupa bahwa senyuman dapat meringankan sedikit beban hidupmu"


"Pencapaian terbaik dalam hidup adalah menjadi sesuatu bukan menemukan sesuatu"


"Perencanaan hidup yang minim hanya akan membuat kita sebagai pengikut dari rencana hidup orang lain"


BACA JUGA: Motivasi pagi bahasa Inggris beserta artinya buat status WA


"Belajarlah dari masa lalu, rancang masa depanmu berdasarkan masa lalu tersebut, kemudian  kendalikan setiap bagian kecil dari hidupmu"


"Perbanyaklah mendengar dan sedikitkan berbicara karena diam itu emas dan berbicara adalah perak"


"Jalani hidup dengan berbakti meski tak ada satupun pujian yang kau panen dari baktimu"


"Jangan hidup sebagai parasit yang hanya merugikan orang lain, tapi hiduplah seperti lilin yang selalu memberi penerangan kepada orang yang membutuhkan"


"Jika kau tidak menyukai suatu barang maka jangan berikan barang yang tidak kau sukai itu kepada orang lain"


"Ibarat naik sepeda, hidup harus terus bergerak untuk membuatnya selalu seimbang"


"Jika Anda menginginkan umur panjang dan kehidupan yang berhasil, yang harus Anda lakukan adalah memaafkan kesalahan orang lain sebelum tidur di malam hari'