f Quotes dan Kata-kata Inspirasi Tentang Kehidupan

Type something and hit enter

On

Quotes dan kata-kata inspirasi tentang kehidupan - Hidup adalah hal yang indah, tetapi kita terkadang perlu mengingatkan diri kita sendiri tentang fakta ini. Apakah Anda ingin lebih menghargai hidup atau ingin melihat sesuatu dengan cara baru. 


Pengikut saya tahu bahwa saya menyukai kutipan. Mereka membantu saya memahami dan mengungkapkan perasaan saya terutama ketika saya tidak tahu bagaimana mengatakannya. Membaca dan berhubungan dengan kutipan juga membuat saya menyadari bahwa ada orang lain yang merasakan persis seperti yang saya rasakan. 

quotes dan kata kata inspirasi tentang kehidupan

Dan bahwa saya tidak sendirian. Mereka telah mengilhami saya, mengubah saya, memotivasi saya; dan membuka pikiran dan jiwa saya.


Baca juga: Gambar & kata-kata motivasi hidup 2022 terbaik   


Orang selalu menemukan cara untuk meringkas kehidupan itu sendiri dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain. Berikut kutipan inspirasi untuk mengingatkan Anda betapa hebatnya hidup ini. Dan untuk membuat Anda bangun dan siap menghadapi dunia.


Kumpulan kata-kata inspirasi tentang kehidupan


1. “Hidup pada dasarnya berisiko. Hanya ada satu risiko besar yang harus Anda hindari dengan segala cara, dan itu adalah risiko tidak melakukan apa-apa.” – Dennis Waitley


2. “Yang paling penting adalah menikmati hidup Anda – menjadi bahagia – itu yang terpenting” – Audrey Hepburn


3. “Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami.” 


4. “Hidup tidak akan hanya menunggu kita untuk menjalaninya: Kita berada di dalamnya, sekarang, dan Sekaranglah waktunya untuk hidup.” – Michelle Geaney


5. “Sihir luar biasa dijalin melalui kehidupan biasa. Lihat sekeliling!” – Amy Leigh Mcree


6. “Jangan khawatir tentang kegagalan, khawatir tentang peluang yang Anda lewatkan ketika Anda bahkan tidak mencoba.” – Jack Canfield


7. “Hatimu seukuran lautan. Temukan dirimu di kedalamannya yang tersembunyi,” – Rumi


8. “Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia; itu semua ada di dalam diri Anda, dalam cara berpikir Anda.” -Marcus Aurelius


9. “Ketika saya mendengar seseorang mengeluh, 'Hidup ini sulit,' saya selalu tergoda untuk bertanya, 'Dibandingkan dengan apa? – Sydney Harris


10. "Hal yang hebat di dunia ini bukanlah di mana Anda berdiri, tetapi ke arah mana Anda bergerak" - Oliver Wendell Holmes


Baca juga: Kata-kata bijak mutiara Islami untuk motivasi hidup yang baik


11. “Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.” – Lao Tzu


12. “Jangan pergi ke mana jalan itu mengarah, pergilah ke tempat yang tidak ada jalan dan tinggalkan jejak.” – Ralph Waldo Emerson


13. “Dengan segala kepalsuan, kejenuhan, dan mimpi yang hancur, dunia ini tetap indah. Jadilah ceria. Berusahalah untuk bahagia.” – Max Ehrmann


14. “Seseorang harus percaya pada kemungkinan kebahagiaan untuk menjadi bahagia, dan sekarang saya percaya akan hal itu. Biarkan orang mati menguburkan orang mati, tetapi selama saya hidup, saya harus hidup dan bahagia.” – Leo Tolstoy


15. “Tantangan adalah apa yang membuat hidup menarik dan mengatasinya adalah apa yang membuat hidup bermakna.” – Joshua J. Marine


16. “Jalani sebanyak mungkin kehidupan.” – Sanober Khan



Quote inspirasi tentang mencintai hidup


"Beri aku kebijaksanaan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan keberanian untuk melakukannya."


Perhatikan apa yang Anda sukai, dan gunakan bakat Anda untuk menemukan panggilan Anda. Lari ke arahnya, dan jangan pernah melihat ke belakang. Di dunia sekarang ini, Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. 


Pekerjaan apa pun yang tidak ada, Anda dapat membuatnya. Anda memiliki kekuatan untuk memilih.


"Jiwa menjadi diwarnai dengan warna pikirannya."


Pikiran dan otak kita adalah hal yang paling kuat yang kita miliki. Kita ditentukan oleh bagaimana kita berpikir dan merasa. Bagaimana kita berpikir adalah pilihan pribadi kita. Kita dapat memilih bagaimana kita bereaksi, bagaimana kita melihat, dan bagaimana kita merasa. 


Jika kita saling melihat untuk saling memahami, alih-alih menghakimi, jiwa kita akan menjadi indah dan cerah. Kebalikannya akan menyebabkan kehadiran yang diredam dan lebih gelap. Ini adalah kutipan yang indah untuk saling mengingatkan bahwa apa yang kita pikirkan memang benar, siapa kita.


Baca juga: Caption bijaksana singkat esie kecil inspirasi kehidupan


“Hal-hal baik membutuhkan waktu.”


Masyarakat kita menuntut jawaban segera, hasil langsung, dan kenyamanan segera. Ini melahirkan kekacauan dan stres. Ini adalah pengingat sejati bahwa kesuksesan sejati membutuhkan waktu untuk tumbuh. 


Latih kedamaian. Ini dapat diterapkan pada bisnis, pertemanan, gym, hubungan, dll. Bersabarlah, dan teruslah bergerak maju.


“Semoga karakter Anda berkhotbah lebih keras daripada kata-kata Anda.”


Berapa kali seseorang mengatakan bahwa mereka melakukan sesuatu, dan tidak pernah menindaklanjutinya? Saya pernah mengalami hal ini pada diri saya, dan saya yakin Anda juga pernah mengalaminya. 


Kutipan ini mengingatkan bahwa jika kita mengatakan dan akan melakukan sesuatu, kita harus melakukannya. Dalam hidup, yang terbaik adalah menindaklanjuti dengan janji-janji lisan kita. Kita bertanggung jawab atas kata-kata, dan tindakan kita. 


Cara kita bertindak dan berbuat, berbicara jauh lebih keras daripada mikrofon mana pun. Sebagai manusia, kita ditentukan oleh ini.


"Mata tidak berguna jika pikiran buta."


Bayangkan semua momen indah dalam hidup yang kita lewatkan karena kita begitu asyik dengan jadwal dan media sosial. Menonton dan melihat momen indah orang lain dalam hidup memberi kita harapan untuk diri kita sendiri. Tidak ada yang lebih menyegarkan daripada membuka pikiran, hati, dan akhirnya mata kita.


"Apa yang kita temukan dalam belahan jiwa bukanlah sesuatu yang liar untuk dijinakkan, tetapi sesuatu yang liar untuk dijalankan."


Ketika kita fokus mencintai orang apa adanya, bukan seperti yang kita inginkan, kita bisa menjadi liar bersama. Kita semua memiliki perbedaan, tetapi membiarkan seseorang bersinar, alih-alih meredupkan lampu adalah bagaimana cinta sejati tumbuh, dan benar-benar bertahan. Jadilah seseorang yang Anda ingin bersama.


“Offline adalah kemewahan baru.”


Sebagian besar dari kita terhubung, sepanjang hari, setiap hari. Media sosial, ponsel, tablet, grup keanggotaan, snapchats, dll. Antara terus-menerus mengalirkan hidup Anda, rencana kebugaran Anda, apa yang Anda makan, kita selalu online. 


Dunia berfungsi dengan kecepatan tinggi; dan dengan begitu banyak hal yang terjadi, mungkin melelahkan untuk mencoba dan mengikutinya. Sebagian besar waktu, apa yang kita lihat adalah gulungan sorotan, dan selfie terbaik dari 100 percobaan. 


Di masyarakat saat ini, rasanya tidak ada waktu senggang. Sekarang, lebih dari sebelumnya, penting untuk memiliki ruang antara kehidupan nyata, pekerjaan, dan pengalaman pribadi. Perlu ada keseimbangan. 


Quote ini begitu nyata, dan pengingat yang bagus tentang betapa pentingnya menciptakan misteri, hadir secara real time, dan memiliki kenangan yang tidak perlu dibagikan ke seluruh dunia.


"Anda mendapatkan dalam hidup apa yang Anda berani minta." -Oprah


Mengambil risiko itu menakutkan, tetapi sepadan. Jika kita meminta, kita menerima. Itulah hukum tarik-menarik.


“Nilai Anda tidak berkurang berdasarkan ketidakmampuan seseorang untuk melihat nilai Anda.”


Kutipan ini sangat bagus untuk mengingatkan diri kita sendiri dalam hubungan, lingkungan kerja, dan dalam situasi kehidupan yang sulit bahwa kita semua memiliki nilai. Hanya karena seseorang tidak melihatnya, bukan berarti itu tidak ada. 


Kita semua berbeda dan kita ditakdirkan untuk sesuatu yang hebat. Penting untuk mengetahui bahwa Anda penting, berbakat, dan memiliki hal-hal hebat di masa depan Anda. Jika seseorang tidak melihat apa yang Anda bawa ke meja, atau potensi Anda, mereka tidak termasuk dalam hidup Anda.


“Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku.”? Maya Angelou


Cinta bukanlah sesuatu yang instan. Itu tumbuh, dipelihara, dan dirawat. Kita semua adalah makhluk cahaya dan cinta. Dan, ada banyak dari kita. Tapi kita semua berbeda. Pengalaman hidup kita membentuk cara kita memandang hubungan dan potensi cinta. Ketika kita menemukan seseorang yang berbagi getaran yang sama, itu ajaib. Tidak ada yang lain seperti itu.


Baca juga: Kata-kata bijak motivasi hidup untuk inspirasi sukses


Demikian artikel tentang quotes dan kata-kata inspirasi tentang kehidupan, semoga bermanfaat untuk jadi bahan renungan anda.