f Kata Kata TikTok di Bulan Oktober 2021

Type something and hit enter

On

Kata-kata TikTok - Tik Tok adalah salah satu aplikasi video singkat populer tahun 2021. Ini terbukti dari jumlah penggunanya yang terus meningkat. Postingan yang menarik dengan video berdurasi pendek serta dengan iringan musik berjuta pilihan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna TikTok seluruh dunia. 


Para pengguna TikTok bisa berekspresi sesuai dengan ide kreatifitasnya sendiri berupa video pendek. Banyak sekali video menarik dengan tingkah kocak dan ratusan juta video kreatif lainnya. Tentu saja ada juga video Tik Tok kata-kata.

kata kata tik tok

Video kata-kata TikTok seperti; TikTok kata-kata kehidupan, TikTok kata kata mutiara, cinta serta kata-kata bijak, menarik juga lho untuk diikuti, karena sangat menginspirasi. Dan jangan salah, dengan video TikTok tulisan kata-kata ini, banyak juga penggemarnya lho!.


Apakah kamu pengguna TikTok?. Dan kamu pecinta video kata-kata di Tik Tok?. Hal pertama yang harus kamu siapkan adalah kata-kata TikTok yang akan digunakan.


Baca juga: Kata-kata buat TikTok cepat viral


Nah, untuk kamu yang ingin membuat kata-kata buat video Tik Tok. Dan kamu tak pandai membuat kata-katadi tiktok, captionkeren.net ini menyediakan kata-kata TikTok yang akan kamu butuhkan. Pilih yang paling tepat untuk akun TikTok kamu. Yuk langsung simak artikelnya.


TikTok kata kata kehidupan 2021


"Waspadalah terhadap peluang untuk menjangkau tangan yang tak mau berusaha"


"Kekuatan drimu salah satunya ada pada keinginanmu"


"Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."


"Lakukan hal yang Anda takuti dan terus lakukan... itu adalah cara tercepat dan paling pasti yang pernah ditemukan untuk menaklukkan rasa takut."


"Jangan takut untuk memberikan yang terbaik untuk apa yang tampaknya merupakan pekerjaan kecil. Setiap kali Anda menaklukkannya, itu membuat Anda jauh lebih kuat. Jika Anda melakukan pekerjaan kecil dengan baik, pekerjaan besar akan cenderung mengurus diri mereka sendiri."


"Memang, jenis pekerjaan tertentu cocok dengan jenis kepribadian tertentu, tetapi, sebagian besar, bagaimana Anda melakukan sesuatu adalah bagaimana Anda melakukan segalanya."


"Dan ketika kamu tidak ingin melakukan sesuatu, berpura-puralah kamu lupa agar kamu selalu bertindak dengan segala hambatan yang ada"


"Bersyukur, menjalani hidup dengan sikap syukur, adalah dasar kebahagiaan dan menghasilkan semua kebajikan lainnya."


"Mengekspresikan penghargaan sama pentingnya dengan merangkulnya."


Baca juga: Kata-kata sindiran TikTok

 

"Jika Anda benar-benar melihat dunia dengan segala keajaiban dan keagungannya, kekuatan dan keindahan dan besarnya, Anda akan mengubah hidup Anda."


"Luangkan waktu dalam imajinasi Anda. Biarkan ia berfikir seadanya, yaitu, biarkan ia pergi ke tempat-tempat yang mungkin dicap oleh pikiran Anda sebagai hal yang konyol, tidak masuk akal, atau tidak mungkin."


"Tidak merasakan dan mengungkapkan kesedihan berarti menyimpan energi itu dalam jiwa Anda, di mana energi itu pada akhirnya mengubah Anda dan merusak. Apakah menurut Anda semua gejala fisik selalu memiliki penyebab fisik?"


"Saat ini, saat Anda membaca ini, kepalkan dengan satu tangan, 'Letakkan' di dalam kepalan itu setiap keterikatan yang melemahkan Anda, yang membebani Anda, itu adalah beban bagi Anda, yang melemahkan Anda, dan Anda tidak ingin membawa. Sekarang cukup buat kepalan tangan Anda menjadi tangan terbuka dan lepaskan. Biarkan gerakan sederhana ini menjadi simbol melepaskan keterikatan yang menguras pikiran Anda."


"Menjadi cerdas termasuk menjadi pintar dengan perasaan Anda."


"Masalah teratasi ketika ada diskusi bebas, berbagi sudut pandang yang berbeda, saling menghormati, dan keraguan yang jujur. "


"Kumpulkan iman dan kecerdasan Anda. Menggunakan satu tanpa yang lain mengarah pada kenaifan yang berbahaya. Menyatukan keduanya hanya dapat mengarah pada integrasi, baik pribadi maupun publik."


"Ketahuilah bahwa Anda mampu, dan tunjukkan. Tapi jangan anti kritik hanya karena Anda bisa."


Kata Kata di TikTok 2021


"Kita memahami bahwa untuk membangun rumah dibutuhkan rencana dan uang, tetapi terkadang kita lupa bahwa untuk membangun kehidupan yang sukses, dibutuhkan juga kemauan."


"Ambil tujuan Anda satu per satu, dan hargai prosesnya saat Anda bergerak maju. Jika tidak, Anda tidak akan melakukannya."


“Kuncinya bagi ANDA adalah melakukan apa yang ANDA lakukan dengan baik dan tidak khawatir tentang apa yang akan terjadi nanti.


"Sukses tidak datang dari motivasi diri dan pernyataan hasil yang diinginkan, tetapi dari upaya yang mantap dan terinformasi kemajuan."


"Saya belajar dengan cara yang sulit bahwa pikiran dan tindakan positif berarti kehidupan yang lebih sehat, lebih bahagia, lebih sukses dan saya senang membaginya dengan semua orang yang saya bisa."


"Ingatkan diri Anda tentang nilai dari hal-hal yang Anda inginkan, dan biaya yang harus Anda keluarkan dalam usaha tidak akan terasa sebesar itu."


"Keberhasilan Anda jauh lebih tergantung pada perilaku Anda sekarang daripada didasarkan pada tempat Anda dibesarkan, di mana Anda bersekolah, atau apakah jalan Anda sejauh ini mudah atau sulit."


"Peluang ada di depan; ini adalah masalah apakah Anda memilih untuk mengejarnya atau tidak."


"Anda dapat mengorbankan tidur untuk mendapatkan waktu ekstra, tetapi pada akhirnya Anda mengorbankan kemampuan Anda untuk menggunakan waktu dengan tujuan dan efisiensi."


"Jika Anda memiliki kemampuan, percaya pada diri sendiri, dan dapat membayangkannya, maka Anda harus memiliki tekad untuk melakukannya."


"Tentukan tujuan Anda, dan tentukan rencana Anda untuk mencapainya."


"Dalam kehidupan nyata, perbedaan utama antara orang yang berprestasi dan orang yang tidak tidak menarik atau misterius, tetapi sama pentingnya. Ini hanya kesadaran. Orang yang mendekati sesuatu dengan ketertiban, akal sehat, konsistensi, dan ketekunan akhirnya akan berhasil."


"Itulah mengapa Anda harus menyadari tidak hanya seberapa mampu Anda, tetapi siapa Anda. Ketika peristiwa merusak harga diri Anda, Anda harus memiliki keyakinan pada diri sendiri yang tidak perlu dipertanyakan lagi, tidak dapat disangkal."


"Pilihlah sebagai panutan Anda seseorang yang telah mencapai sesuatu yang dapat Anda capai dan sesuatu yang ingin Anda capai."


Kata Kata bijak buat Video TikTok bulan Oktober


"Kemunduran yang Anda alami adalah kesempatan luar biasa untuk belajar. Anda tidak hanya dapat belajar, dalam arti kritis, apa yang mungkin Anda lakukan salah, tetapi Anda juga dapat memahami apa yang membuat Anda membuat pilihan yang telah Anda buat."


*****


"Tidak bertindak menimbulkan keraguan dan ketakutan. Tindakan melahirkan kepercayaan diri dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukkan rasa takut, jangan duduk di rumah dan memikirkannya. Pergi keluar dan sibuklah."


*****


"Kebiasaan sehat meningkatkan energi kita dan meningkatkan kinerja dan kepuasan kita di tempat kerja. Mungkin perlu lebih banyak lagi waktu, tetapi pada akhirnya, menjaga kesehatan Anda sendiri memungkinkan segala hal lain yang ingin Anda lakukan."


*****


“Kita membutuhkan keyakinan sejati yang datang dan mengikuti jalan sejati kita di bumi dan mempercayai bimbingan batin kita. Ketika kita dapat mencapai ini, kita tidak merasa perlu untuk melompat dari jembatan, atau mendaki gunung, atau berjalan di atas tali, karena kita tahu bahwa secara nyata itu tidak ada artinya."


*****


"Memiliki rasa takut tidak berarti bahwa Anda harus dikendalikan olehnya."


*****


"Jika Anda menggantungkan semua harapan Anda pada satu mimpi, Anda mungkin kehilangan sesuatu yang fantastis yang seharusnya Anda lakukan yang akan jauh lebih memuaskan."


*****


"Ini bukan akhir dari dunia jika Anda tidak bisa makan roti. Ada banyak pilihan lain."


*****


"Banyak ketakutan irasional kita adalah produk dari hilangnya arah hidup kita dan kurangnya, atau koneksi intuitif yang sangat lemah."


*****


"Hampir setiap pengalaman dalam hidup adalah kesempatan untuk pertumbuhan pribadi, bagi kita atau orang-orang di sekitar kita."


*****


"Hal yang harus disadari adalah bahwa kita semua tunduk pada hukum semesta. Ada beberapa hal yang kita kendalikan, tetapi metode untuk mencapai kebahagiaan sejati dan pertumbuhan spiritual adalah dengan melepaskan dan membiarkan alam semesta menjadi pemandu kita."


*****


Kata Kata buat Video Tik Tok


"Kita harus menerima apa yang telah disediakan semesta untuk kita. Semakin kita menerima, semakin kita mampu beradaptasi dan mempercayai kebijaksanaan batin kita sendiri."


"Tidak ada yang salah dengan berada di sekitar orang lain jika Anda berada di sekitar orang-orang yang mendorong pertumbuhan pribadi Anda, tetapi Anda tidak perlu berada di sekitar orang lain untuk merasa bahagia atau lengkap."


"Kita seharusnya tidak membodohi diri sendiri dengan percaya bahwa kita dapat mengambil tindakan apa pun dalam hidup dan mengharapkan hanya kebaikan yang akan datang kepada kita. Jika intuisi kita memberi tahu kita untuk melakukan satu hal dan kita melakukan yang sebaliknya, maka kita tidak dapat secara realistis mengandaikan segalanya dalam hidup kita akan berlayar biasa."


"Jika Anda ingin berwiraswasta, ingatlah bahwa Anda perlu termotivasi, Anda harus bekerja berjam-jam dan mengambil lebih sedikit liburan karena Anda tidak akan dibayar untuk itu."


"Uang bisa membelikanmu banyak hal, tapi tidak pernah bisa membeli spiritualitas."


"Menghasilkan uang pada dasarnya tidak buruk, tetapi sama sekali tidak ada hubungannya dengan spiritualitas, yang berkisar pada bagaimana Anda menjalani hidup Anda."


"Ada banyak hal dalam hidup yang jauh lebih penting daripada menjadi kaya."


"Terlalu banyak orang mencari jawaban yang mudah. ​​Mereka tidak ingin bekerja keras untuk apa pun atau menunggu apa pun. Sebaliknya, mereka berharap jawaban itu akan langsung jatuh ke pangkuan mereka setiap kali mereka mengungkapkan tuntutan mereka."


"Ada teori yang mengandaikan bahwa apa pun yang Anda berikan, Anda akan menerima. Jika Anda memberikan pengakuan, rasa hormat, dan kehidupan kepada orang lain, Anda akan menerima ini sebagai balasannya."


"Kita hanya mendapatkan kelimpahan jika kita memiliki kelimpahan."


Baca juga: Kumpulan kata-kata mutiara untuk video Tik Tok


Demikian artikel tentang kata-kata TikTok di bulan Oktober tahun 2021. Semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam membuat video Tik Tok tulisan kata-kata.