f Kumpulan Terbaik Kata Kata Twitter Bijak 2021

Type something and hit enter

On

Kata kata Twitter bijak 2021 - Twitter salah satu media sosial populer saat ini. Tampilan yang menarik dan kekinian menjadikan Twitter cepat berkembang. Banyak sekali status maupun story diunggah oleh penggunanya yang menarik perhatian semua orang.

kata kata twitter bijak 2021

Salah satunya adalah kata-kata Twitter bijak yang bagus dan memberikan inspirasi banyak orang. Jika anda salah satu pecinta kata-kata bijak di Twitter, anda ada ditempat yang tepat, Sebab disini juga akan memberikan kata-kata Twitter bijak buat anda.


Semoga kata-kata yang tertulis disini, memberikan inspirasi dan manfaat untuk anda. Khususnya bagi anda pengguna dan pecinta kata-kata di Twitter.


Baca juga: 50+ Caption Twitter keren singkat bahasa Inggris dan artinya


Kata-kata Bijak Twitter 2021


1. "Setiap momen dalam hidup Anda adalah gambar yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Dan yang tidak akan pernah kamu lihat lagi. Jadi, nikmati dan jalani hidup buat setiap momen indah"


2. "Pemikir negatif melihat kesulitan disetiap kesempatan. Pemikir positif melihat peluang disetiap kesulitan, semoga hidup selalu optimis"


3. "Cintai dirimu sendiri, rayuan dengan pengertianmu, bercinta dengan mimpi, bertunangan dengan kesederhanaan, menikah dengan ketulusan. Ceraikan ego, itulah hidup yang baik"


4. "Dalam hidup, CINTA tidak pernah direncanakan dan tidak terjadi karena suatu alasan. Tapi ketika CINTA itu nyata, CINTA menjadi RENCANA hidup dan alasan Anda untuk hidup"


5. "Kesalahan memang menyakitkan ketika terjadi. Tapi bertahun-tahun kemudian kumpulan kesalahan disebut pengalaman yang membawa kita menuju kesuksesan"


6. "Apa itu kepercayaan??, Kepercayaan adalah perasaan yang dimiliki seorang anak satu tahun, ketika Anda melemparkannya ke udara dan menangkapnya lagi, dan dia menikmatinya"


7. "Ketika TUHAN menjatuhkan jarum dan peniti di sepanjang jalanmu dalam KEHIDUPAN, jangan menjauh, alih-alih mengambilnya dan mengumpulkannya, mereka dirancang untuk menjadi KUAT!"


8. "Jangan pikirkan berapa banyak momen dalam hidup Anda, pikirkan saja berapa banyak kehidupan yang ada dalam sekejap"


9. "Perlakukan semua orang dengan sopan. Bahkan mereka yang kasar kepadamu. Bukan karena mereka tidak baik, tapi karena kamu baik"


10. "Sukses itu seperti ujung ekor !!!. Jika kucing berlari mengejar ekornya. Ia harus terus berlari selamanya. Tetapi jika ia berjalan dengan caranya sendiri. Ekor mengikuti!!. Jalani hidup dengan aturanmu sendiri"


11. "TUHAN selalu bermain Catur dengan kita masing-masing. Dia membuat Gerakan dalam HIDUP kita & kemudian duduk kembali untuk melihat bagaimana kita bereaksi terhadap TANTANGAN. Jadi lakukan langkah terbaik sebelum skakmat"


12. "Hidup memberi jawaban dalam 3 cara. Dikatakan Ya & memberikan apa yang Anda inginkan, dikatakan tidak dan memberi Anda sesuatu yang lebih baik, dikatakan menunggu dan memberi Anda yang Terbaik!"


13. "Yang paling menyentuh kita adalah. Disakiti oleh seseorang yang sangat kau percayai atau dipercaya oleh seseorang yang sangat kau sakiti"


14. "Ketika bayi lahir dia akan menangis didekatnya semua bahagia, ketika ada yang meninggal dia akan bahagia tapi didekatnya semua menangis. Lihat bagaimana dunia ini tidak adil"


15. "Kebetulan menentukan siapa yang kamu temui dalam hidup, Hatimu memutuskan siapa yang ingin kamu tinggali dalam hidupmu. Takdir memutuskan siapa yang akan tinggal di hidupmu"


Kata Kata Twitter Bijak 2021


16. "Jangan menganggap hidup terlalu serius. Selalu temukan waktu untuk tertawa. Ingatlah bahwa tawa tidak hanya menambah tahun dalam hidup Anda, tetapi menambah lebih banyak kehidupan ke Tahun Anda"


17. "Pekerjaan hanyalah bagian dari kehidupan. Tetapi pekerjaan adalah kehidupan hanya jika dilakukan dengan penuh perhatian. Jika tidak, seseorang menjadi seperti orang "yang hidup seolah-olah mati."

 

18. "Yang paling bahagia tidak memiliki SEMUANYA dalam hidup. Mereka hanya membuat YANG TERBAIK dari segala sesuatu yang dibawa kehidupan"


19. "MIMPI membuat segala sesuatu menjadi mungkin. HARAPAN membuat segala sesuatu bekerja. CINTA membuat semua yang di atas menjadi mungkin maka SELALU TERSENYUM!"


20. "Hidup hanya sekali dilalui, MOMEN hari ini menjadi KEINGINAN BESOK. Nikmati setiap momen, baik atau buruk, karena HADIAH HIDUP adalah HIDUP itu sendiri"


21. "Peduli adalah bentuk cinta yang paling manis, jadi jika seseorang mengatakan "PERHATIKAN" itu sama baiknya dengan mengatakan, "Aku akan menyimpanmu di hatiku sampai detak terakhirnya"


Baca juga: Kata-kata motivasi bijak tentang impian dalam hidup


22. "Hidup berakhir ketika kamu berhenti bermimpi, harapan berakhir ketika kamu berhenti percaya dan cinta berakhir ketika kamu berhenti peduli. Jadi mimpikan harapan dan cinta"


23. "Lebih baik berhati-hati tentang apa yang ingin Anda dapatkan dalam hidup, JIKA Anda harus menyukai apa yang Anda dapatkan dalam hidup"


24. "Bukan apa yang terjadi pada Anda, tetapi BAGAIMANA Anda bereaksi terhadapnya yang penting"


25. "Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan"


26. "Seorang pria dapat berhasil dalam hampir semua hal di mana dia memiliki ANTUSIASME yang tidak terbatas"


27. "Salah satu yang dapat mengganggu kejiwaan anda adalah sifat iri dan dengki"


28. "Jangan menjadi seseorang yang seolah-olah tersakiti, karna hal itu menjauhkan anda dari rasa bahagia"


Kata Kata di Twitter 


29. "Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan diri, Kebaikan dalam berpikir menciptakan kedalaman. Kebaikan dalam memberi menciptakan cinta"


30. "Mencintai bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu. Mencintai dan dicintai adalah segalanya"


31. "Nikmati hidupmu hari ini, karena kemarin telah pergi dan besok mungkin tidak akan pernah datang kembali"


32. "Dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan, tetapi beberapa detik untuk menghancurkannya"


33. "Jangan sakiti siapa pun!. Hanya butuh beberapa detik untuk menyakiti orang yang kamu cintai dan butuh bertahun-tahun untuk sembuh"


34. "Jangan menjadi istimewa untuk menjadi istimewa, Jadilah biasa untuk menjadi istimewa"


35. "Ingatlah bahwa jalan yang paling sedikit perlawanannya jarang mengarah pada kesuksesan"


36. "Aroma bunga hanya menyebar ke arah angin. Tapi kebaikan seseorang menyebar ke segala arah".


37. "SENYUM! membuat hidup terisolasi menjadi mudah"


38. "Kasihanilah yang ada di bumi agar yang di surga juga menyayangimu"


39. "Kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan apa yang orang lain katakan tidak bisa Anda lakukan"


40. "Aturan hidup : tidak berasumsi apa-apa, berharap sedikit, berbuat lebih banyak, sedikit menuntut, sering tersenyum, bermimpi besar, banyak tertawa, berdoa selalu"


41. "Bila pekerjaanmu hanya selalu menyindir orang lain, bahagia mu tak akan pernah tercapai selama hidup"


Baca juga: Caption Twitter tentang cinta terbaru 2021


Demikian beberapa contoh terbaik kata-kata Twitter bijak 2021. Semoga kata-kata bijak Twitter ini menjadi motivasi tersendiri dalam kehidupan anda.