f 50+ Kata Kata di Twitter Keren, Singkat, Motivasi Terbaru

Type something and hit enter

On

Kata kata di Twitter - Apapun yang ada di Twitter memang kelihatan menarik, apalagi bagi pengguna setianya. Tampilan yang sederhana justru malah menarik minat banyak orang. Apalagi juga dibumbui dengan kata-kata Twitter yang menarik, keren dan kekinian.

kata kata di twitter

Ada saja kata-kata yang menarik perhatian di Twitter ini. Misalnya Twitter kata-kata keren, kata-kata Twitter bijak dan kata-kata motivasi di Twitter. Tentunya itu akan semakin menambah ragam dan daya tarik pengguna Twitter.


Untuk anda yang sedang mencari kata-kata di Twitter yang keren atau kata-kata Twitter terbaru, semuanya akan dibagikan disini. Jadi, jangan sampai anda ketinggalan. Baca sampai akhir agar anda mendapatkan kata-kata dari Twitter yang dapat menginspirasi anda.


Kata Kata Twitter Keren


"Perubahan tidak bisa dihindari dan itu akan terjadi sepanjang waktu. Sebanyak kita ingin mempertahankan keamanan dan kenyamanan yang diketahui, kita semua datang ke tempat dalam hidup. Di mana kita diharuskan untuk mengambil jalan ketidakpastian ."


"Ketika Anda mengatakan ya untuk berubah, Anda memilih untuk menavigasi jalan itu dengan damai, bahagia dan melihat ke mana itu akan membawa Anda."


"Anda mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan ketakutan akan hal yang tidak diketahui terkadang bisa menjadi luar biasa dan menegangkan. Tetapi ingatlah bahwa Anda memiliki pilihan bagaimana bereaksi terhadap situasi ini."


"Kita dapat memilih untuk melihat apa pun yang kita inginkan. Kita dapat melihat apa yang salah dalam hidup kita atau kita dapat melihat apa yang benar."


Baca juga: 50+ Caption Twitter keren singkat Bahasa Inggris dan artinya


“Carilah yang baik dan maafkan yang lainnya. Jika pikiran buruk muncul, maafkan saja dan lepaskan. Tentu saja, pikiran buruk akan datang. Anda dapat mengambilnya dari sumber luar atau mungkin berasal dari Anda, tetapi ketika mereka muncul, jangan habiskan waktu untuk mereka atau berikan ruang apa pun di pikiran Anda untuk mereka. Lepaskan saja."


"Memiliki pikiran buruk seperti kebencian, kemarahan, atau kebencian terhadap orang lain sebanding dengan Anda meminum racun tikus dan berharap tikus-tikus itu mati."


"Pada akhirnya, saya percaya bahwa ketika sesuatu yang tragis terjadi pada kita, itu telah dikirimkan kepada kita untuk menguatkan kita."


"Cara yang bagus untuk melepaskan perasaan Anda yang sebenarnya adalah dengan menuliskannya. Belilah jurnal dan tulislah setiap hari. Menulis jurnal adalah aktivitas yang ampuh dan terapeutik. Ini seperti bercakap-cakap dengan diri Anda sendiri."


"Masa lalu adalah sejarah. Itu tidak ada lagi, tetapi Anda menyimpannya dalam pikiran Anda melalui pikiran Anda. Biarkan saja. Itu tidak melayani Anda."


"Jika Anda berpegang pada masa lalu Anda dan menjaganya tetap hidup dalam pikiran Anda (seolah-olah itu masih terjadi), itu akan secara dramatis mempengaruhi masa kini dan masa depan Anda yang tak terhindarkan."


"Zona aman tidak selalu menjadi tempat yang paling memuaskan. Kadang-kadang cukup biasa dan tanpa tujuan dan sering kali perasaan tidak bahagia dan kekosongan merayap masuk tetapi aman."


"Anda tidak bisa menghilangkan rasa takut begitu saja, tetapi yang dapat Anda lakukan adalah mengubah hubungan Anda dengan rasa takut Anda. Alih-alih mundur ketika Anda merasa takut, merasalah bersemangat. Ketika Anda merasa takut, alih-alih mundur, bergeraklah ke arah itu. lakukan, Anda sedang bergerak menuju kehidupan baru yang terbangun."


"Peluang datang ketika Anda terus mendorong ke depan."


"Sukses bukanlah apa yang Anda lakukan ketika Anda berada di atas. Sukses adalah seberapa tinggi Anda melambung ketika Anda berada di bawah."


"Melepaskan dan mempercayai alam semesta mungkin adalah tantangan terbesar sepanjang masa yang bisa dihadapi siapa pun. Berjalan dalam kegelapan dengan keyakinan buta total, tidak tahu di mana pijakan aman berikutnya, takut hal yang tidak diketahui akan mengungkap lebih dari yang bisa kita tangani. tidak pernah mudah. ​​Terutama ketika hidup tampaknya menawarkan satu demi satu tantangan yang intens."


Kata Kata di Twitter Keren


"Tidak selalu mudah untuk memiliki keyakinan ketika segala sesuatu di sekitar Anda berantakan, tetapi percayalah, cukup percaya bahwa semua terbentang dengan presisi yang tepat."


"Ubah pikiran Anda apa yang 'itu' ke yang lebih positif dan Anda akan kagum dengan apa yang terjadi."


"Karakter kita pada dasarnya adalah gabungan dari kebiasaan kita. Karena kebiasaan itu konsisten, sering kali tidak disadari, kebiasaan itu terus-menerus, setiap hari, mengekspresikan karakter kita."


"Perilaku publik hanyalah karakter pribadi yang ditulis secara besar-besaran."


"Kuncinya bukanlah memprioritaskan apa yang ada dalam jadwal Anda, tetapi menjadwalkan prioritas Anda."


"Hal utama adalah menjaga hal utama sebagai hal utama."


"Ada tiga konstanta dalam hidup... perubahan, pilihan dan prinsip."


"Prinsip utama Kualitas Total luput dari terlalu banyak manajer: Anda tidak dapat terus-menerus meningkatkan sistem dan proses yang saling bergantung sampai Anda semakin menyempurnakan hubungan antarpribadi yang saling bergantung."


"Kepemimpinan yang efektif adalah mendahulukan hal yang utama. Manajemen yang efektif adalah disiplin, melaksanakannya."


"Setiap manusia memiliki empat anugerah- kesadaran diri, hati nurani, kehendak bebas dan imajinasi kreatif. Ini memberi kita kebebasan manusia yang paling hakiki... Kekuatan untuk memilih, merespons, berubah."


"Dalam analisis terakhir, apa yang kita komunikasikan jauh lebih fasih daripada apa pun yang kita katakan atau lakukan."


"Fakta bahwa lebih banyak orang menonton televisi dan mendapatkan informasi seperti itu daripada membaca buku. Saya menemukan teknologi baru dan cara komunikasi baru sangat menarik dan ingin berbuat lebih banyak di bidang ini."


"Hiduplah dari imajinasimu, bukan sejarahmu."


"Manajemen adalah efisiensi dalam menaiki tangga kesuksesan; kepemimpinan menentukan apakah tangga itu bersandar pada dinding yang tepat."


"Kita bukan binatang. Kita bukan produk dari apa yang terjadi pada kita di masa lalu. Kita memiliki kekuatan untuk memilih."


"Kita bukan manusia dalam perjalanan spiritual. Kita adalah makhluk spiritual dalam perjalanan manusia."


"Kita adalah kekuatan kreatif dalam hidup kita, dan melalui keputusan kita sendiri daripada kondisi kita, jika kita belajar dengan hati-hati untuk melakukan hal-hal tertentu, kita dapat mencapai tujuan itu."


Kata Kata Twitter Motivasi


"Cara terbaik untuk mengubah sistem kepercayaan Anda adalah dengan mengubah kebenaran tentang Anda. Apa yang sebenarnya Anda *lakukan* lebih penting daripada apa yang Anda katakan akan Anda lakukan."


"Orang-orang yang terbiasa mengakses imajinasi mereka sering dipuji oleh rekan-rekan mereka sebagai "jenius" - seolah-olah "jenius" adalah karakteristik genetik. Mereka akan lebih dipahami sebagai orang yang terlatih mengakses kejeniusan mereka."


"Kamu harus melakukan apa yang kamu yakini."


"Mengapa kita selalu lebih siap untuk percaya pada apa yang ada di luar kita daripada apa yang ada di dalam?"


"Apa yang sangat diimpikan adalah keberanian yang mulia."


"Dunia yang lebih besar memang bisa ditemukan di luar kolam mereka."


"Hidup terbesarmu selalu tepat di depanmu."


"Satu-satunya kendala nyata di jalan Anda menuju kemungkinan akan selalu menjadi diri Anda sendiri."


"Habiskan sedikit atau tidak sama sekali untuk memikirkan apa yang tidak dapat Anda lakukan dan alih-alih berpikir sepenuhnya tentang apa yang dapat dan harus Anda lakukan. Sebuah batu besar mungkin menghalangi jalan tetapi tidak pernah jalan."


"Tidak ada kesulitan, kesulitan, atau keraguan yang dapat menguasai Anda kecuali Anda mengizinkannya."


"Apa pun masalah atau tantangan yang Anda hadapi, ketahuilah bahwa Anda memiliki kapasitas untuk menguasai dan mengatasinya."


"Keputusasaan dan kemunduran adalah bagian dari kisah setiap pelancong."


"Untuk menjalani kehidupan yang layak Anda dapatkan, Anda harus percaya bahwa apa yang Anda miliki di dalam dapat mengatasi rintangan atau keadaan apa pun di luar."


"Percayalah dan Anda akan mencapainya."


"Ketahuilah bahwa setiap masalah yang ada di luar kita memiliki solusinya di dalam diri kita."


"Bekerjalah selaras dengan keadaan hidup. Sadarilah kemampuan Anda untuk memperbaiki arah Anda dan bergerak maju."


"Untuk mengubah hidup Anda, Anda harus bersedia mengubah pikiran Anda. Pilihan alternatif dapat disembunyikan oleh keengganan untuk mendengarkan atau keengganan untuk melihat."


"Sambut tantangan dengan perubahan, lihat dengan mata baru. Ketika Anda mengubah cara Anda melihat sesuatu, hal-hal yang Anda lihat akan berubah."


"Kebangkitan menuju kesuksesan dicapai dengan mengangkat orang lain."


Baca juga: Caption Twitter tentang cinta terbaru 2021