f Ucapan Selamat Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS)

Type something and hit enter

On

Ucapan selamat hari belanja online Nasional (HarBolNas) - Menurut sumber dari Wikipedia, Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) merupakan hari perayaan untuk mendorong dan memberi pendidikan kepada masyarakat mengenai kemudahan berbelanja daring. 

ucapan selamat hari belanja online nasional

Dan HarBolNas ini dicetuskan untuk pertama kalinya pada tahun 2012 oleh perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia. Umumnya mereka yang bergabung di Asosiasi Ecommerce Indonesia (IdeA). Toko online seperti marketplace sangat memudahkan konsumen dalam berbelanja. 


Keamanan dalam hal pembayaran juga terjamin, sehingga marketplace berkembang begitu pesat. Tapi, cerdas dan lebih bijaklah ketika berbelanja online. Pahami barang sedetail mungkin, agar tidak menyesal nantinya.


Untuk menyambut HarBolNas kali ini, akan kami bagikan kata-kata ucapan selamat hari belanja online Nasional 12 Desember 2020 untuk anda semuanya.


Baca juga: Tips belanja online aman dan nyaman untuk pemula


Kata-kata ucapan selamat hari belanja online nasional


"Kasih sayang tidak cukup jika tidak disertai kasih uang. Selamat HarBolNas, jangan lupa berbelanja."


"Selamat HarBolNas, manfaatkan diskon dan sale-nya di tanggal 12.12 bulan ini. Puaskan belanjamu hari ini"


"Selamat Hari Belanja Online Nasional dan selamat berburu barang yang anda impikan."


"Dengan berbelanja online mari kita majukan perekonomian Indonesia."


"Toko online memudahkan konsumen mendapatkan barang idaman. Juga memotivasi dalam giat bekerja untuk memiliki barangnya tersebut. Selamat HarBolNas 12.12."


"Salurkan hobi belanja anda pada 12.12. Ambil cashbacknya, borong barang kesayangan mumpung gratis ongkir. Selamat berbelanja."


"Kesempatan emas jangan sampai terlewatkan, HarBolNas adalah momen penting penggila shopping. Ayo belanja."


Baca juga: Cara belanja di Shopee, mudah, hemat dan aman pembayaran 


"Selamat hari belanja online Nasional. Mau tutup mata akan HarBolNas tahun ini. Mana mungkin, banyak diskon dan sale besar-besaran sayang untuk dilewati."


"Ada potongan harga, ada ongkir gratis, tunggu apalagi. Serbu dan belanja sepuasnya pada HarBolNas 12.12 ini. Selamat berbelanja."


"Manfaatkan ulang tahun belanja online Nasional ini dengan berburu hadiah untuk Natal dan Tahun baru. Belanja lebih hemat dan lebih praktis, ayo buruan belanja."


"Selamat memperingati Hari Belanja Online Nasional, mari bersama-sama giatkan belanja online dan mengembangkan pasar digital."


"Cerdaslah dalam berbelanja online, agar mendapatkan barang sesuai keinginan. Selamat hari belanja online Nasional."


"Selamat mengikuti hari belanja online nasional. Bijaklah dalam berbelanja, agar kantong tidak kering."


"Sekali-kali manjakan diri dan menuruti keinginan dengan barang yang ingin dibeli pada HarBolNas kali ini. Selamat berbelanja, jangan sampai isi dompet jebol ya!."


Baca juga: Cara Top up (mengisi saldo) ShopeePay


Demikian artikel mengenai ucapan selamat hari belanja online nasional (HarBolNas) 12 Desember 2020. Dapatkan artikel menarik lainnya di blog captionkeren.net ini.