f Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-40 Bahasa Indonesia & Inggris

Type something and hit enter

On

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-40 - Ulang tahun ke-40 adalah hari yang penting dalam kehidupan setiap individu. Karena merupakan salah satu tonggak ulang tahun. Hal tersebut dianggap sebagai tonggak sejarah, karena meski merupakan perayaan ulang tahun ke-40. 

Tahapan ini dianggap sebagai satu lagi titik tolak kehidupan dalam bentuk yang berbeda. 

ucapan selamat ulang tahun ke 40
kata kata ucapan ulang tahun ke-40

Orang yang merayakan ulang tahun ke-40 adalah orang yang benar-benar dewasa, dan memiliki humor yang berbeda dari seseorang yang lebih muda. Oleh karena itu, saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-40, harus memperhatikan kata-kata anda. 

Baca juga: Ucapan ulang tahung singkat tapi keren English

Jika anda mencari beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk perayaan ulang tahun ke-40, tak perlu kemana-mana. Sebab anda dapat menemukannya di sini dalam Bahasa Indonesia dan Inggris. Simak terus artikelnya hingga akhir. 

Dan temukan kata-kata ucapan selamat ulang tahun ke-40 yang sesuai dengan yang anda inginkan.


Kata-kata ucapan ulang tahun ke-40 Bahasa Indonesia


"Pikiran membuatmu lebih dewasa dan bukan sesuai dengan usiamu yang sebenarnya!. Kamu telah membuktikan fakta ini kepada orang lain. Pada usia 40 juga kamu terlihat 20 tahun lebih muda karena kamu tidak pernah membiarkan usia menguasaimu. Selamat Ulang Tahun ke-40!"

"Saya senang dan bangga bahwa ayah yang selalu menunjukkan kepada saya jalan yang benar. Aku ingin berterima kasih atas semua yang telah Ayah berikan kepadaku. Dan di hari ulang tahun ayah ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun ke-40. Semoga kesuksesan, kesehatan dan umur panjang selalu buat ayah"

"Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan, pencapaian, kesuksesan, dan cinta selama bertahun-tahun!. Di ulang tahun ke-40 ini, saya juga berharap kamu terus menua dengan anggun. Terima kasih atas cinta dan kasih sayangmu sampai saat ini! Selamat ulang tahun ibu ke-40!"

 

"Tuhan akan memberikan keindahan dan kebahagiaan untuk orang-orang baik di hari lahirnya. Semoga termasuk kamu. Selamat ulang tahun ke-40, kado terindah dariku adalah doa-doa dan harapan yang sempurna tertuju padamu, Aamiin" 

 

"Selamat ulang tahun ke-40, semoga dengan usia dan umur bertambah semakin matang pula dirimu. Matang dalam pikiran serta matang dalam kesuksesan. Doaku semoga sukses yang ada digenggamanmu diwarisi oleh penerus-penerusmu" 


Baca juga: Doa ulang tahun Kristen Bahasa Inggris 

 

"Ulang tahun bukan hanya tentang umur yang bertambah, hadiah yang berlimpah serta pesta yang mewah. Tapi juga bagaimana besarnya rasa syukur yang harus diucapkan kepada sang pemberi umur(TUHAN)" 


 Ucapan selamat ulang tahun ke 40


"Di hari ulang tahunmu yang ke-40, semoga bintang menjadi hari-harimu dan matahari menjadi malammu. Singkatnya, semoga tahun ini cerah dan selalu bijaksana! Selamat ulang tahun yang ke-40!."


"Hidup dimulai pada usia 40! Hidupmu baru saja dimulai. Kamu memiliki lebih banyak hal baru untuk dilakukan. Selamat ulang tahun yang ke-40!."


"Saya berharap pada hari ulang tahun mu yang ke-40, semua mimpi yang tidak terpenuhi selama 4 dekade terakhir tiba-tiba menjadi kenyataan. Semoga harimu menyenangkan."


"Saya berharap ulang tahun kamu tahun ini memberi lebih banyak alasan untuk tersenyum dan yang terpenting untuk selalu bersyukur. 40 tahun hidup berarti ada banyak orang di dunia ini yang sangat menyukai kehadiran Anda di sini. Selamat ulang tahun sayang."


"Semoga hari ke-40 kamu menjadi manis. Sekali-kali rayakan dengan memanjakan diri dengan sesuatu yang istimewa. Doa terbaik akan selalu kupanjatkan untuk langkah hidupmu kedepan."


"Semoga ulang tahunmu yang ke-40 dipenuhi dengan sukacita dan rasa syukur. Hadiah tidak akan engkau harapkan, tapi mungkin hanya doa-doa yang ingin kamu harapkan. Sehat selalu, tentram hati dan pikiranmu."


"Isi hari Anda dengan hal-hal yang paling Anda sukai. Selamat merayakan ulang tahun ke-40."


"Percayalah, usia 40 tidak banyak yang akan kamu harapkan, mungkin kamu hanya ingin berharap hidup damai bersama dengan orang-orang tersayang. Happy birthday, semoga selalu bahagia bersama orang-orang terdekatmu."


"Semoga kamu selalu bersemangat dan bahagia seperti hari ini di hari ulang tahun yang ke-40. Jangan memikirkan hal-hal yang tidak penting. Lakukan segala hal yang positif untuk menikmati usiamu yang mulai menua."


"Kamu masih terlihat seperti berusia 25 tahun, bahkan pada usia 40 tahun hari ini. Selamat ulang tahun ke-40!


"Ada apa denganmu? Semakin tua kamu justru semakin menarik. Selamat ultah yang ke-40!


"Sama seperti anggur yang paling baik dinikmati ketika tidak terlalu tua atau terlalu muda, hidup juga dinikmati dengan cara yang sama. Apa yang kamu tunggu lahi?. Aku ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-40, semoga diusia ini kamu selalu bahagia dipenuhi kedamaian hati."


"Sampai usia 40, kebanyakan dari kita sibuk melakukan kesalahan. Dan setelah 40, kebanyakan dari kita sibuk menyesalinya. Menjadi 40 tahun adalah waktu yang tepat untuk merayakan hidup secara maksimal. Hbd yang ke-40.


"Kadang butuh waktu 40 tahun untuk menjadi dewasa sampai pada titik Anda sekarang. Anda telah menua dengan sempurna."


"40 tahun kadang menjadi usia yang tepat dalam melakukan sesuatu yang berarti dalam hidup kita. Selamat ulang tahun untukmu yang ke 40."


"Ketika kita berusia 40 tahun, kita tidak dapat melakukan hal yang mustahil. Tetapi, kita masih bisa bersenang-senang untuk mencoba. Selamat ulang tahun yang ke-40."


"40 adalah saat memberi otak kita yaitu daftar hal-hal yang tidak akan dilakukan lagi. Selamat ulang tahun yang ke-40."


"Jika kamu lelah meniup lilin ulang tahun di hari istimewamu hari ini, kamu benar-benar berusia 40 tahun. Selamat Ulang Tahun ke-40, semoga kamu tidak lelah dalam berdoa dan mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan padamu."


Ucapan selamat ulang tahun ke-40 Bahasa Inggris


"At this point of life you need to understand that you are in that phase of your life where you know what you need and where you are moving, still you have the aptitude to do childish things and have fun. May God enable you to enjoy this limbo in your life! Happy 40th birthday!"

 

"You may be celebrating your 40th birthday but you definitely don’t look a day over 20! You still look so young that everyone wants to know its secret. Wish you maintain this for the next forty years too. Happy 40th Birthday!"

 

"Life begins at 40! Your life has just begun. You have a lot more new things to do.   Happy 40th Birthday!"

 

"May God keep you fit and fabulous for 60 more years!  Happy 40th Birthday!"


Baca juga: Ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk pacar 

 

"When you were 30 we got married to each other. When you are 40 we have two children. Thank you for your love and support. Wish you a very Happy 40th birthday Darling!"

 

"Yours 40th birthday is a very magnificent occasion due to one factor. The world has been blessed with your motivating and encouraging presence for so many years. I wish you to keep on lighting up our world and that you stay as happy and fit as you are at 40. Happy 40th Birthday Dad!"

 

"So what if you are no more a child at the age of 40! Don’t ever lose the child in you. Wising you a very Happy 40th Birthday!"

 

"We are proud to find a companion like you. May you live 100 more years remaining healthy and wealthy! Happy 40th Birthday!"

 

"May God fulfill all your wishes and desires! Stay fabulous! Stay healthy! Wishing you Happy 40th Birthday!"

 

"The age 40 is not over the hill. It is not even the peak of the hill. It is in fact all uphill from here.  If you can’t accept my words as true, try running up an actual hill. Haha! Happy 40th Birthday!"


Baca juga: Ucapan selamat ulang tahun Google 

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai ucapan selamat ulang tahun ke-40 Bahasa Indonesia dan Inggris. Selamat ulang tahun bagi yang merayakan ulang tahunnya, semoga sukses dan bahagia.