f Kata-kata Ucapan Selamat Hari Senin yang Bikin Semangat

Type something and hit enter

On
Ucapan kata-kata hari senin biasanya untuk memberi semangat seseorang yang beraktivitas dihari Senin. Kadang hari senin memang menjemukan, apalagi setelah libur hari minggu. Orang akan bermalas-malasan untuk mengawali hari seperti biasa.

kata kata hari senin
kata kata hari senin

Oleh karena itu ucapan kata-kata hari senin setidaknya sedikit memberi dorongan semangat bagi orang yang tidak suka dihari Senin. Salah satu cara sederhana itu sangat efektif untuk menambah motivasi mereka yang malas menghadapi hari Senin.

Jangan malas membaca kata-kata ucapan hari Senin yang bikin semangat berikut ini sampai akhir ya!.

Ucapan selamat hari senin bijak


" Selamat hari Senin, semoga tetap semangat dalam bertugas. Nikmati dan syukuri setiap melakukan pekerjaan "

*****

" Happy Monday, memulai hari Senin dengan bismillah. Semoga pintu rezeki selalu terbuka untuk kita dalam berusaha. Selamat pagi, selamat beraktifitas "

*****

" Awali langkah baru dengan doa dan semangat. Semoga hari ini menjadi lebih baik dari hari sebelumnya, selamat hari Senin "

*****

" Tidak ada harapan yang tak mungkin selama masih ada semangat dihari senin. Selamat hari senin, semoga cita-cita dan harapan cepat terlaksana hari ini, Aamiin "

*****

" Selamat hari Senin sahabatku, apapun usaha dan pekerjaan yang dijalani, tekuni dan nikmati. Setiap usaha yang dilakukan tidak akan menghianati hasil selagi mau bekerja keras"

*****


" Jangan biarkan hari ini berlalu seperti biasanya, berusaha sekuat tenaga untuk capaian yang memuaskan "

*****

" Bertahan pada satu pilihan itu memang tidak mudah. tetapi itu akan membuktikan konsisten diri sebagai pribadi yang loyal atas suatu pekerjaan. Selamat hari Senin Kawan, bekerjalah dengan ketulusan hati "

*****

" Menjemput rezeki itu dengan bahagia, bukan karna terpaksa atau karna hari. Tetapkan semangatmu agar selalu mendapatkan rezeki yang barokah. Selamat awal hari Senin, beraktivitaslah dengan senyuman "

*****

" Selamat hari Senin, selamat menjemput impianmu. Tak ada pembeda diantara hari, yang berbeda itu semangatmu. Harusnya hari senin menjadi titik awal perjuangan untuk menjadi hidup lebih baik lagi"

*****

" Waktu adalah perlombaan, mana yang bisa menghargai dan memanfaatkan waktunya dengan baik, dia layak menjadi pemenang, happy monday "

*****

" Rencanakan sesuatu dengan matang, mulailah dengan kesungguhan tanpa memikirkan hari. Tetap semangat mengawali hari senin yang indah ini. Selamat pagi, selamat hari Senin"

*****

" Met pagi, pejuang keluarga. Semoga Tuhan selalu melancarkan keran rezekinya untuk kita nikmati. Selamat hari senin "

*****

" Bersungguh-sungguhlah selagi diberi kemudahan, karena setiap orang belum tentu mendapatkan kemudahan dengan cara yang gampang, happy Monday"

*****

" Janganlah menjadi orang yang sepanjang hidupnya tak tahu arti bahagia untuk dirinya sendiri. Tersenyumlah untuk hari Senin, met aktivitas Senin pagi "

*****

" Jika benar-benar ingin menata masa depan, tak perlu hiraukan nama hari. Selamat hari senin pagi sahabat semua "

*****

Kata-kata hari Senin penuh motivasi


" Jadikan hari Senin sebagai kebutuhan agar selalu bersemangat, bukan hanya tuntutan untuk memenuhi kebutuhan "

" Tekanan rasa malas akan terus mengelabui bila semangat hari senin tertanam dalam benakmu. Lawanlah demi kesuksesan dirimu "

"  Semangat hari Senin akan memberi peluang dan kesempatan yang begitu besar untuk meraih keinginan dan cita-cita "

" Jangan batasi keinginanmu hanya berdasarkan waktu ataupun hari senin, karena kemungkinan akan membatasi setiap pencapaian di hari berikutnya "

" Pompa semangat dalam diri, kesuksesan seseorang akan diraih bila kerja keras tanpa peduli dengan hari Senin "

Baca juga: Kata-kata motivasi Esie Kecil

" Jangan terperdaya akan rasa malas dihari Senin, apalagi membangun kenyamanan bermalasan. Pemalas akan meruntuhkan setiap angan yang ingin dicapai "

" Hari Senin harusnya disyukuri, bukan untuk dimalasi. Membangun pondasi diawal hari, bukan penyesalan diakhir hari "

" Selamat hari Senin, tak boleh patah semangat dalam bekerja, karna ada orang tua yang harus dibahagiakan"

" Selamat menjalankan aktivitas di hari Senin, banyak kelebihan yang akan kita dapat selagi bekerja dengan modal sungguh-sungguh "

" Menikmati hasil perjuangan akan terasa manis, daripada menikmati kemalasan yang membuat masa depan semakin suram, Semangat Senin pagi "

Kata bijak hari Senin


"Yakinlah, hari Senin ini akan lebih indah dari pada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman."

"Jangan lintaskan perasaan hati dengan kekhawatiran di  hari senin ini, karena itu berarti kita tidak memiliki hari ini untuk kita syukuri."

"Cita-cita menuju keberhasilan itu penting, namun yang lebih penting adalah bertindak untuk mempersiapkan kesuksekan itu sendiri mulai hari Senin ini."

"Selalu ada imbalan setimpal dari apa yang kita usahakan mulai hari senin ini."

"Tidak melakukan persiapan untuk kesuksesan di masa depan adalah sebuah penderitaan. Maka persiapkan kesuksesanmu dimulai hari senin."

"Kamu pasti punya rencana untuk melakukan banyak perubahan dalam dirimu, pastikan kamu untuk memulainya hari Senin ini."

Kata mutiara hari Senin


"Tak ada gunung yang tak mampu kamau daki dan tiada laut yang tak bisa kamu arungi. Semangatlah seperti burung-burung yang bersemangat mencari rejeki sebelum pagi menjelang."

"Mendapatkan kesuksesan seperti mencari seorang kekasih. kamu harus berkorban untuk waktu, tenaga, uang dan bahkan nyawa sekalipun."

"Seandainya kamu memang merasa bodoh dalam pelajaran hari ini di sekolah,  maka jangan sampai kamu melakukan kebodohan karena tidak mengambil tindakan apapun."

"Mudah2an segala keraguanmu tentang masa depan berubah hari Senin ini dan tergantikan dengan harapan yang indah."

"Hitunglah kerugianmu, kamu rugi sekali saat kamu malas, dan dua kali saat pesimis, dan kamu akan rugi total jika kamu mengumpat dirimu sendiri."

"Lebih baik berkecil hati dalam bertindak, dari pada bersemangat dan bersemangat tapi tidak mengambil tindakan sedikitpun."



Nah itulah ucapan kata-kata hari Senin yang bikin semangat seseorang yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat untuk orang yang malas aktivitas dihari Senin.