f Motivasi Hidup untuk Diri Sendiri Bulan Januari 2022

Type something and hit enter

On

Hari ini captionkeren.net akan berbagi dengan Anda 30 motivasi hidup untuk diri sendiri bulan Januari 2022 agar pantang menyerah dalam kehidupan. Pastikan anda terus membacanya, siapa tau anda mendapatkan sesuatu yang positif dalam setiap kata-kata motivasi tersebut.

motivasi hidup untuk diri sendiri di bulan januari 2022
motivasi hidup untuk diri sendiri di bulan januari

Jangan khawatir, motivasi hidup buat diri sendiri ini terucap dari orang-orang yang sangat berpengaruh didunia. Jadi, setiap katanya mengandung makna yang begitu nyata.


BACA JUGA: Motivasi pagi bahasa Inggris beserta artinya buat status WA


Temukan motivasi hidup dari setiap kata-kata yang di tuliskan. Semoga bisa mempengaruhi akal dan pikiran anda, sehingga pada akhirnya membuat diri anda bersemangat kembali.


Motivasi Hidup untuk Diri Sendiri Bulan Januari

 

1. "Orang yang bertanya adalah orang bodoh selama 5 menit, orang yang tidak bertanya tetap bodoh selamanya." - Pepatah Cina


Anda tidak akan pernah bisa berhenti belajar. Ini adalah ketika kita belajar untuk meningkatkan potensi diri. Dengan mengajukan pertanyaan Anda mungkin merasa bodoh pada saat itu, tetapi begitu Anda memiliki ilmunya anda akan lebih baik. 


2. "Saya telah melewatkan lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kalah hampir 300 pertandingan. 26 kali, saya dipercaya untuk melakukan tembakan kemenangan dan gagal. Saya telah gagal berulang kali dalam hidup saya. Dan itulah mengapa saya berhasil"- Michael Jordan.


Semua orang sukses telah berkali-kali gagal, perbedaan antara mereka dan orang kebanyakan adalah mereka tidak menyerah. Mereka mencoba lagi dan lagi, pada akhirnya mereka mulai menemukan jawaban dan berhasil.


3. "Anda melewatkan 100 persen tembakan yang tidak Anda lakukan" - Wayne Gretzky.


Jika Anda takut gagal dan tidak mengambil tindakan karenanya, itu juga gagal. Anda mungkin juga mencoba dan melihat apakah Anda sudah melakukannya dengan benar.


4. “Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup Anda. Salah satunya adalah seolah-olah tidak ada keajaiban. Yang lainnya seolah-olah semuanya adalah keajaiban. "Albert Einstein


Jalani setiap saat setiap hari. Hidup itu indah, jangan menunggu sampai besok untuk melakukan sesuatu yang bermakna dalam hidup anda.


5. "Memimpikan orang yang Anda inginkan berarti menyia-nyiakan diri Anda yang sekarang."unknown


Anda adalah diri Anda sendiri, sebaiknya menerimanya dan hidup dengannya. Ketika Anda belajar mencintai diri sendiri, Anda akan lebih bahagia. Dan Anda akan melihat bahwa hadiah Anda unik dan bahwa Anda sebenarnya adalah orang yang luar biasa.


6. “Lakukan apa yang Anda bisa dengan apa yang Anda dapatkan di mana pun Anda berada.” Theodore Roosevelt


Anda tidak perlu menyelamatkan seluruh dunia sekaligus, selamatkan satu orang pada satu waktu. Jika Anda bisa membuat seseorang bahagia hari ini, Anda telah melakukan sesuatu yang luar biasa dan tidak merasa buruk karena tidak mampu berbuat lebih banyak. Lakukan apa yang kamu bisa.


7. “Gunakan bakat apa yang Anda miliki; hutan akan sangat sunyi jika tidak ada burung yang berkicau kecuali yang berkicau paling baik. ” Henry Van Dyke


Anda tidak akan menjadi hebat tanpa latihan. Anda perlu mencoba berulang kali jika ingin mahir dalam segala hal. Jangan menunggu kesempatan yang sempurna, kejarlah sekarang dan belajar dari kesalahan Anda.


8. "Ini bukan panjang umur, tapi kedalaman hidup." Ralph Waldo Emerson


Menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai dan yang mencintai Anda adalah bagian terbaik dalam hidup. Jika Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk melakukan apa yang Anda sukai, Anda akan menjalani hidup yang lebih bahagia dan lebih utuh.


9. "Bagi dunia Anda mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang Anda mungkin hanya dunia." Unknown.


Lebih baik memberikan diri Anda sepenuhnya kepada satu orang dan untuk membuat orang itu hidup lebih baik daripada membantu 1000 orang asing. Jadilah dunia bagi satu orang itu.


10. "Orang asing hanyalah teman yang menunggu untuk terjadi." Unknown


Jangan takut untuk mendapatkan kenalan baru, Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui. Hubungan paling berharga dan bermanfaat yang pernah saya alami datang karena saya berani mengambil langkah itu dan menjadikan orang asing menjadi teman.


BACA JUGA: Kata-kata semangat pendek harian | words of encouragement


11. "Dengan pikiran kita, kita membuat dunia." Sang Buddha


Kutipan luar biasa ini mengatakan semua yang saya yakini. Anda dapat mengontrol takdir Anda dan kapan Anda melakukannya, Anda memulai reaksi berantai yang akan mengubah dunia. Dunia adalah milik kita, apa yang kita putuskan untuk dilakukan dengannya terserah kita.


12. "Pengalaman adalah guru yang paling sulit. Ini memberi Anda ujian pertama dan pelajaran sesudahnya. " Unknown


Kita akan gagal berkali-kali, tetapi jika kita menerima pelajaran, kita akan lulus ujian untuk kedua kalinya, jangan takut untuk mencoba lagi.


13. "Persahabatan membuat kemakmuran lebih bersinar dan mengurangi kesulitan dengan membagi dan membagikannya." Cicero, 44  SM


Kutipan di atas hanya akan jadi bacaan semata bila anda sendiri tak mendalami setiap maknanya.


14. "Anda harus membuat pilihan untuk mengambil kesempatan atau hidup Anda tidak akan pernah berubah."


Mengambil kesempatan harusnya dengan tindakan yang nyata. Bukan hanya akan, nanti, atau menunggu saat yang tepat. 


15. "Persiapan terbaik untuk hari esok Anda yang cerah adalah melakukan yang terbaik sekarang, bukan nanti. Apa yang Anda miliki saat ini adalah aset terbaik Anda."


Motivasi hidup sukses untuk diri sendiri bulan Januari 2022


16. Ingatlah bahwa sukses itu tidak mudah. Jika mudah, lalu mengapa banyak orang gagal?. Kegagalan adalah bagian dari perjalanan Anda menuju kesuksesan.


17. Rangkullah kegagalan Anda dan belajarlah darinya. Anda punya pilihan. Anda bisa menjadikan hidup Anda sebuah mahakarya. Hidup memiliki banyak sekali keterbatasan dan kelemahan.


18. Dorong diri Anda lebih tinggi karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda.


19. Setiap hari mungkin tidak baik tetapi ada sesuatu yang baik dalam setiap hari. Hargai setiap hari dalam hidup Anda.


20. Hari-hari baik memberi Anda kebahagiaan, hari-hari buruk memberi Anda pengalaman, dan hari-hari terburuk memberi Anda pelajaran.


21. Setiap hari Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri Anda, menjadi lebih baik.


22. Latih mata dan pikiran Anda untuk melihat kebaikan dalam setiap situasi.


23. Bekerja keras, berlatih lebih keras, dan jadikan setiap momen hari ini berharga.


24. Tidak ada lift menuju sukses, Anda harus naik tangga.


25. Putuskan bahwa hari ini adalah hari terbaik dalam hidup Anda.


26. Ubah semua kekhawatiran dan ketakutan menjadi doa, dan ubah rasa sakit menjadi ujian. Anda adalah pemenang, bukan korban


27. Pahami bahwa tidak semuanya dimaksudkan untuk dipahami, lakukan saja dengan tindakan nyata.


28. Hiduplah, biarkan pergi dan jangan khawatir tentang apa yang tidak dapat Anda ubah.


29. Jadilah positif, tetap bahagia, jangan biarkan hal-hal negatif atau drama dunia membuat Anda sedih. 


30. Ingatlah selalu, Anda dapat memilih bagaimana Anda melihat dunia, tidak ada yang memaksa Anda untuk berpikir dengan cara tertentu.


BACA JUGA: Kunci sukses dalam hidup dan berwirausaha


Sekian motivasi hidup untuk diri sendiri bulan Januari 2022 ini. Tetap bersemangat walau badai dan rintangan selalu menghadang dalam kehidupan ini.