f Artikel Motivasi Hari ini Jadikan Lapar Sebagai Kunci Sukses

Type something and hit enter

On

captionkeren.net - Artikel motivasi hari ini tentang jadikan lapar sebagai kunci sukses. Setelah mempelajari orang-orang yang tak terhitung jumlahnya. Mulai dari wiraniaga hebat hingga wiraniaga yang gagal sampai manajer dan eksekutif. 


Serta bintang olahraga, rata-rata saya telah menemukan (seperti banyak orang sebelum saya juga) bahwa unsur kunci untuk semua kesuksesan adalah "lapar".

artikel motivasi hari ini tentang kunci kesuksesan
artikel motivasi hari ini tentang kunci kesuksesan

Jika anda memiliki kemauan, impian dan keyakinan; kamu akan berhasil. Lakukan apa yang diperlukan. Sukses tidak membutuhkan bakat alami atau bantuan apa pun dari orang lain. Anda perlu mengerem sendiri, meluangkan waktu dalam kerja dan bekerja dengan fokus yang kuat pada hasil.


BACA JUGA: Kunci sukses membimbing anda menuju kesuksesan


Individu yang lapar akan memiliki dorongan dan memperoleh kemampuan. Dengan rasa lapar anda bisa mengubah kemalangan menjadi peluang dan kegagalan menjadi kesuksesan.


Jika anda tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan, belajarlah.

 

Untuk berhasil, Anda memang membutuhkan sejumlah pengetahuan dan berbagai keterampilan. Tetapi semua pengetahuan dan semua keterampilan ini dapat dipelajari. Tidak ada yang dilahirkan dengan pemahaman tentang pembukuan atau manajemen, mereka mempelajarinya, sama seperti anda.


Jika anda tahu apa impian dan anda cukup menginginkannya, meluangkan waktu untuk mengembangkan keterampilan dan sifat yang Anda butuhkan seharusnya tidak menjadi masalah.


Sebagai pengalaman pribadi. Ketika saya pertama kali memulai penjualan, saya menyadari bahwa saya tahu sangat sedikit tentang pengalaman (saya tidak mendapatkan pelatihan dan tentu saja tidak memiliki pengalaman sebelumnya). Jadi saya hanya mengikuti naluri saya.


Ketika saya selangkah demi selangkah mulai memahami bahwa itu adalah proses untuk penjualan, saya mulai membacanya dan pengetahuan yang saya peroleh telah mengubah hidup saya. Saya membaca setidaknya 1 jam setiap hari. tentang topik yang akan membantu jalan saya menuju kesuksesan.


Dorongan belajar begitu tinggi telah membantu memahami setiap detail bisnis yang bernuansa penjualan, dan tentu saja sangat penting dalam membawa perubahan penting dalam hidup saya.


Jika anda tidak lapar, apa yang dapat dilakukan?


Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, tidak ada tentang anda yang tertulis di batu. Jika anda tidak memiliki pengetahuan, anda bisa keluar dan mendapatkannya. 


Jika anda tidak memiliki keterampilan, anda dapat mempelajarinya, dan jika anda "lapar" itu bisa menjadi pelecut semangat. Kelaparan hanyalah cara lain untuk mengatakan motivasi.


Jika anda sangat termotivasi, anda lapar.


Motivasi anda berhubungan langsung dengan seberapa jelas tujuan anda dan seberapa besar ingin mencapai tujuan tersebut. Jadi jika anda tidak cukup termotivasi hari ini, lihat masa lalu dan tujuan anda.


Dapatkah anda menuliskan 4 tujuan teratas di selembar kertas tanpa berpikir dua kali?. Bisakah anda menutup mata dan membayangkan hidup anda dengan tujuan-tujuan ini selesai?. Jika tidak, luangkan waktu untuk menetapkan tujuan anda.


Tujuan yang menyenangkan dan menantang


Apa yang paling tidak sama pentingnya dengan kejelasan tujuan anda, adalah ketika anda menutup mata dan memikirkan tentang hidup anda setelah menyelesaikan tujuan adalah bahwa anda melihatnya jauh lebih baik. 


Jika hidup Anda terlihat sama, Anda tentu saja tidak akan termotivasi untuk mencapainya.


BACA JUGA: 5 Kebiasaan orang sukses yang wajib diikuti


Buatlah tujuan anda berharga


Saya punya teman yang punya masalah ini. "Dia tidak bisa memaksa dirinya sendiri untuk bekerja keras untuk mencapai tujuannya, dia telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk memvisualisasikannya dan menggunakan sekumpulan teknik lain untuk menanamkan tujuan tersebut ke dalam pikirannya.


Ketika dia berbicara kepada saya tentang hal itu dan tentang bagaimana hidupnya akan terlihat ketika dia menyelesaikannya. Dia tidak merasakan semangat apa pun, itu tidak terlalu penting baginya dan dia tidak termotivasi. "


Ini memang nyata, tetapi anda akan terkejut melihat betapa banyak orang yang merasa tujuan dan impian mereka biasa-biasa saja. Tetapi jangan berani atau peduli untuk menetapkan tujuan yang lebih tinggi untuk diri mereka sendiri. Jangan membuat kesalahan ini


Jangan menyerah


Setelah anda menetapkan tujuan, jangan menyerah. Anda akan menghadapi masa-masa sulit, Anda mungkin harus memajukan tenggat waktu, tetapi selama Anda mematuhinya dan bekerja keras untuk pencapaiannya, Anda akan berhasil.


Cepat atau lambat dan semakin anda menginginkannya, semakin besar peluangnya. lebih cepat daripada nanti.


Percayalah pada diri Anda dan Anda akan memilikinya


Pesan untuk anda dengan beberapa "kata-kata bijak" terakhir. Percaya pada diri sendiri adalah apa yang akan membuat tujuan anda menjadi kenyataan. Jika anda menetapkan tujuan menantang yang memotivasi, dan anda yakin akan berhasil, anda akan berhasil.


Ini adalah bagian terakhir dari teka-teki, percaya pada kemampuan anda untuk meningkatkan dan menyelesaikan tujuan anda adalah apa yang akan memicu motivasi itu dari semangat membara menjadi nyala api.


Latih tindakan:


1. Pastikan tujuan anda sejelas kristal, jika mereka tidak menghabiskan 10 menit untuk menuliskan tujuan terpenting anda dan memvisualisasikan kesuksesannya.


2. Mulailah menuliskan 10 tujuan teratas anda setiap pagi. Bermimpilah besar, percayalah pada diri sendiri dan semoga berhasil!.


3. Jangan pantang menyerah. Orang yang ingin sukses akan menghadapi apa saja di depannya. Meskipun itu mengandung banyak resiko.


4. Targetkan sesuai keinginan, jika belum tercapai, jangan berhenti berusaha meraihnya. Percayalah, tekad dan keyakinan diri yang membuat seseorang menjadi sukses.


BACA JUGA: Mitos sukses yang dapat menghambat kesuksesan


Demikian artikel motivasi hari ini jadikan lapar sebagai kunci sukses. Semoga memberikan inspirasi dan pengetahuan dasar atas kunci sukses anda.