f 50th birthday wishes Bahasa Indonesia

Type something and hit enter

On

50th birthday wishes - Kita semua tahu mencapai angka 50 kadang sedikit mengecewakan. Kita akan mulai merasa terseret menuju ke usia tua. Tapi memasuki usia 50-an tidak terlalu mengecewakan, karena juga memiliki banyak aspek yang bagus!.

50th birthday wishes

Doakan ulang tahun salah satu teman, saudara, atau orang tua Anda yang ke-50  dengan ucapan "selamat ulang tahun ke-50" dengan membagikan pemikiran, ide serta pengalaman Anda. Mengikuti pesan dan ucapan ulang tahun pasti akan membantu menyampaikan ide dan harapan terbaik Anda. 


Pilih salah satu kata-kata 50th birthday wishes bahasa Indonesia ini dan bagikan dengan teman, saudara maupun orang tua Anda yang berulang tahun ke lima puluh. Tunjukkan kepada mereka perhatian dan fase kehidupan yang indah setelah usia lima puluh tahun!


50th Birthday Wishes Bahasa Indonesia


01). "Happy 50th birthday untuk Mama tercinta, semoga Mama selalu sehat, panjang umur dan sejahtera selalu. Doa-doa terbaik akan selalu aku tujukan buat Mama. Love you Mom."


02). "Mungkin kamu berpikir bahwa menginjak usia 50 berarti hidupmu akan menjadi kesepian. Bergembiralah, ini adalah tahun-tahun terbaik yang pernah ada. Karena di usia 50, kamu akan mendapatkan kehangatan dalam berteman dan keluarga."


03). "Selamat ulang tahun yang ke 50 untuk Papa tersayang. Papa akan tetap mengagumkan buat kami. Sukses dan sehat terus Papa."


04). "Happy 50th birthday untuk suamiku, jangan pernah lelah menyayangiku, mengasihiku dengan segenap jiwamu yang tulus. Semoga Tuhan senantiasa memberikan yang terbaik untukmu."


05). "Malam ini akan menjadi malam yang menyenangkan!. Ulang tahun ke-50 tidak datang setiap hari, jadi buatlah hari yang akan tercatat dalam sejarah. Semoga menyenangkan dihari ultahmu ke-50 ini. Selamat ulang tahun!."


06). "Salah satu cara paling inspiratif untuk mengantarmu ke 50 adalah menghadapi salah satu ketakutanmu dan melakukan sesuatu yang membuatmu lebih bijaksana lagi. Happy 50th birthday."


07)."50 Hanyalah angka yang mengikuti kehidupan dan seharusnya menjadi lebih bijaksana. Tidak ada yang salah dengan itu. Selamat ulang tahun yang ke 50!."


08). "Selamat karena akhirnya memiliki 50 alasan untuk membuat orang-orang muda melakukan pekerjaan berat untuk dirimu. Selamat ulang tahun."


Baca juga: Happy birthday dad 2022


09). "Kerutan kecil di wajah itu berada di tempat yang tepat saat kamu merayakan awal perlombaan kehidupan. Selamat ulang tahun yang ke 50, semoga terus diberi kesehatan, kedamaian dan kelimpahan rezeki yang halal."


10). "Waktu untuk membawa kue, makanan lezat dan waktu untuk membuatnya menjadi hari terbaikmu. Ini adalah ulang tahun 50 mu, waktu untuk membuatnya berkesan!. Doaku semoga hidupmu menyenangkan!."


50 Years Birthday Wishes Bahasa Indonesia


11). "Saat kamu berusia 21 tahun, kamu akhirnya merasakan kebebasan dalam kecepatan penuh. Jika kamu berhasil mencapai 50, itu berarti kamu telah menemukan masa-masa kelemahanmu."


12). "Dua puluh, tiga puluh atau lima puluh, apa bedanya?. Selama memiliki sikap positif, hidup akan selalu menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun yang ke 50 untuk teman seperjuanganku."


13). Bagian terbaik tentang menjadi lima puluh adalah bahwa tidak ada ketidakpastian dalam hidup. Selamat ulang tahun yang ke 50, semoga tambah bijak, tambah bahagia dan selalu menyenangkan untuk semua orang."


14). "Happy birthday 50th, semoga hidupmu penuh dengan kesenangan, kebahagiaan lahir maupun bathin di sisa umurmu."


15)."Ulang tahun ke-50 akan selalu istimewa karena membantu melihat seberapa jauh Anda telah melangkah dan seberapa jauh masih harus melangkah. Selamat ulang tahun ke-50."


16)."Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan menghitung tahun. Nikmati saja perjalanannya dan buat kenangan indah. Happy 50th birthday."


17). "Di usia lima puluh, kamu tidak muda lagi tapi matang. Manfaatkan sebaik-baiknya tahap kehidupan yang membingungkan ini, sebelum kamu akhirnya menjadi lebih tua dan lebih lemah. Selamat ulang tahun yang ke 50."


18). "Pada usia 50, kamu tiba-tiba menjadi lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, lebih disiplin, lebih dapat diandalkan, lebih dewasa seperti orang tuamu. Selamat ulang tahun yang ke 50!."


19)."Jika kamu mulai memperhatikan bahwa kamu mulai mengatakan hal yang sama seperti yang dilakukan orang tuamu ketika kmu masih muda, kamu benar-benar telah mencapai usia 50 tahun. Selamat ulang tahun yang ke 50. Semoga tahun-tahun mendatang akan hadir kembali buatmu dan tambah menyenangkan."


20). "Pada usia 50, saatnya untuk mulai bertindak sesuai dengan usiamu. Mari berpesta sampai kita tidak ingat berapa umur kita. Selamat ulang tahun 50!."


Happy 50th Birthday Wishes Bahasa Indonesia


21). "Rahasia bahagia di usia lima puluhan cukup sederhana, yaitu jalani setiap hari apa adanya. Selamat ulang tahun yang ke 50."


22). "Pada usia 50, jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan sisa hidup Anda, Anda berada di jalur yang benar!. Selamat ulang tahun yang ke 50. Semoga Anda bijaksana selama sisa hidup Anda!


23). "Pada tanggal kelahiranmu, saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya dan saya berharap pekerjaan terbaik, promosi terbaik, liburan terbaik, dan rumah terbaik dalam hidupmu. Selamat ulang tahun yang ke 50."


24). "Memasuki usia lima puluh seperti mengemudi di jalan bebas hambatan dan melihat tanda selamat datang di sisa hidupmu. Nikmati hari spesialmu!."


25)."Semoga kamu selalu diberkati dengan lebih banyak pesona, kepercayaan diri, dan kepribadian di ulang tahunmu yang ke-50. Bagaimanapun keadaanmu, Selamat Ulang Tahun ke-50."


Baca juga: Happy birthday for Mom Bahasa Indonesia


26). "Happy 50th birthday untukmu my friend. Kamu berada pada saat ketika pengalaman masa lalu dan ambisi untuk masa depanmu akan membantumu membuat semua keputusan yang tepat dalam hidupmu."


27)."Selamat atas usiamu yang ke lima puluh. Mulai saat ini, hidup bukanlah tentang mengetahui berapa usia dirimu, tapi lebih tentang mempercayai betapa mudanya perasaanmu. Selamat ulang tahun yang ke- 50."


28). "Jalani hidup dengan melakukan apa yang kamu sukai, bukan apa yang membuat orang lain terkesan. Selamat ulang tahun."


29). "Kamu akan berusia 50 tahun sekarang, tapi jangan pernah merasa tua. Usia boleh tua tapi hati dan pikiraan harus tetap muda dong. HBD 50th."


30). "Pada usia lima puluh, mungkin ada banyak hal yang terlintas di benak Anda. Banyak yang lama dan baru. Tinggalkan semuanya dan nikmati hari istimewa Anda. Jadi, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-50!."


Msg for 50th Birthday Bahasa Indonesia


31). "Dari lubuk hati saya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang terbaik dan paling istimewa yang pernah Anda miliki. Saya berharap dekade baru ini akan seribu kali lebih baik dari yang sebelumnya! Selamat tanggal 50!."


32). "Selamat akhirnya menikmati hal-hal yang lebih baik dalam hidupmu. Jangan pernah bosan berbuat baik agar hidup lebih nyaman. Happy bday 50th."


33). "Happy birthday ke-50 buat kamu yang selalu menyajikan tawa dan canda dalam persahabatan kita. Tetaplah bahagia dan gembira agar terlihat awet muda."


34). "Ucapkan perpisahan pada masa mudamu saat ini. Dan sambut usia setengah abadmu agar dapat memperbaiki kualitas hidupmu saat ini. Happy 50th birthday."


35)."Pada usia tiga belas tahun, kamu resmi menjadi remaja. Pada usia dua puluh satu, kamu resmi menjadi dewasa. Tetapi pada usia lima puluh, kamu secara tidak resmi sudah tua. Selamat ulang tahun ke 50."


36). "Semoga Tuhan memberkatimu pada hari yang sangat istimewa ini. Saya berharap kamu sehat, positif, dan banyak cinta. Selamat ulang tahun yang ke 50 kawanku."


37). "Kamu sangat bersemangat dan terlihat lebih muda. Kamu mungkin yang termuda berusia 50 tahun yang saya kenal! Selamat ulang tahun."


38). "Kamu akan berusia 50 tahun dengan pengalaman 100 tahun bahkan lebih. Selamat ulang tahun yang ke 50!."

 

39). "Berumur lima puluh adalah cara hidup untuk memberi tahu kamu bahwa fase terindah dalam hidupmu baru saja dimulai. Selamat ulang tahun yang ke 50."


40). "Selamat ulang tahun untuk 50 tahun terindah yang pernah saya temui. Siapa yang peduli dengan kedewasaan?. Ini adalah hari ulang tahunmu, kamu lebih dari diizinkan untuk bertindak seperti orang teristimewa!. Selamat ultah ke-50."


41). "Ucapkan selamat tinggal pada usia 40-an. Semoga mereka beristirahat dengan tenang! Panjang umur 50-an. Selamat ulang tahun ke 50 untukmu yang paling istimewa."


42). "50 adalah usia setengah abad yang patut disyukuri. Manfaatkan sebaik-baiknya sebelum kamu melewati masa-masa terlemahmu."


43). "Semoga kamu mendapatkan semua kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan yang pantas kamu dapatkan. Selamat ulang tahun ke 50 yang fantastis!, semoga kamu selalu mendapatkan kesehatan yang melimpah."


44)."Tidak masalah bagaimana kamu menjalani hidup sejauh ini. Yang penting adalah bagaimana kamu akan menjalaninya lebih indah mulai sekarang. Selamat ulang tahun yang ke 50."


45)."Mulai sekarang, usia 50-an memegang kendali atas harapan dan impian kamu. Selamat berulang tahun yang ke 50!."


46). "Hidup sebelum tiga puluh adalah untuk membuat kesalahan dan hidup setelah lima puluh adalah untuk bertobat atas semuanya. Selamat ulang tahun."


47). "Kamu sekarang adalah orang dewasa resmi yang dewasa dan bertanggung jawab. Ini berarti kamu juga harus mulai bertingkah seperti itu. Selamat ulang tahun yang ke 50 dari kita semua!."


48)."Berhentilah mengkhawatirkan apa yang telah berlalu lima puluh tahun yang lalu. Mulailah merayakan apa yang ada di depan. Selamat ulang tahun 50."


49)."Semoga ulang tahunmu yang ke-50 menjadi spesial seperti dirimu yang terlalu istimewa untuk kami."


50)."Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk babak berikutnya Tuan lima puluh tahun. Happy 50th birthday."


Baca juga: Happy birthday Mom message Bahasa Indonesia