Type something and hit enter

On

Kumpulan kata-kata selamat datang September ceria - Kata-kata menyambut bulan September ceria ini untuk menambahkan semangat dan gairah hidup yang sempat menurun di bulan Agustus kemarin. Kedatangan bulan September akan membawa berkah bila kita selalu optimis.


Jangan pernah bandingkan apalagi menyamakan bulan-bulan lain sebelumnya. Hidup harus selalu diperjuangkan, siapa yang optimis akan selangkah lebih maju daripada yang pesimis. Tak ada gunanya hanya meratapi keadaan yang ada. 

kata kata selamat datang september

Bangkitkan semangat, kejarlah mimpi-mimpi yang pernah diangankan. Kata-kata menyambut bulan September yang datang ini akan meningkatkan semangat secara bijak dan terarah. Oke, berikut ini beberapa contoh kata-kata nya;


Baca juga: Kata-kata harapan, mutiara, bijak, motivasi bulan September


Kata-kata Selamat Datang Bulan September


"Selamat datang September, selamat tinggal bulan Agustus. Hidup Ini adalah kisah untuk tetap fokus sesuatu yang kita semua perlu lakukan untuk berhasil."


"Saya 'percaya' itulah kekuatan Metode: mengejar keunggulan setiap hari untuk mencapai kehebatan jangka panjang."


"Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang ketika dia harus menentukan jalannya sendiri dan merencanakan prosesnya sendiri. Selamat datang September 2021"


"Pelatih terbaik, bos terbaik, orang tua terbaik, pemimpin terbaik adalah orang-orang yang menunjukkan kepada orang-orang mereka tidak hanya bagaimana menjadi lebih baik tetapi bagaimana memotivasi diri mereka sendiri untuk menjadi lebih baik."


"Welcome September 2021. Mencapai keunggulan seharusnya tidak membosankan. Itu seharusnya membuat Anda bersemangaT, Anda mengejar sesuatu yang Anda inginkan dan nikmati setiap momen."


"Sederhananya: Dalam pikiran Anda, Anda harus memprogram visi Anda menuju kinerja, menuju pencapaian, menuju pemandangan yang Anda lihat terjadi di masa depan. Sesuatu yang Anda ingin menjadi bagiannya. Itulah visi Anda."


"Kamu ingin mencapai sesuatu, kan? Untuk melakukan itu, kamu harus mengeluarkan usaha, dan itu dimulai dengan fase visi."


"Di mana pun itu, pergilah ke sana. Berpikir kreatif membutuhkan tujuan. Tempat di mana Anda dapat membiarkan pikiran Anda bekerja. Selamat datang September ceria"


"Sebuah visi memberikan tujuan untuk pengejaran sehari-hari. Alasan untuk mendorong diri Anda keluar dari tempat tidur setiap pagi dan melakukan sesuatu. Tanpa tujuan ini, mudah untuk hanyut melalui hari-hari dan minggu-minggu dan bulan-bulan kehidupan."


"Perhatikan apa yang lebih dulu?. Sikap. Anda tidak dapat mencapai apa pun, saya yakin, kecuali jika Anda membawa sikap yang benar ke kolam renang, ke ruang kelas, ke kantor—bahkan ke ruang keluarga."


"Selamat datang bulan September. Anda berkembang dengan mengambil peluang, dan Anda mencapai impian Anda dengan mengambilnya juga. Dalam arti tertentu, resiko menyediakan bahan bakar yang dibutuhkan untuk menuju ke mana pun Anda ingin pergi."


"Anda harus memulai dari yang kecil, dan Anda harus melalui beberapa rasa sakit, tetapi begitu Anda merasakan pasang surut resiko, pasang surutnya, Anda belajar untuk menghargainya."


Baca juga: Kata2 motivasi di bulan September


"Cara saya melihatnya, saya akan belajar banyak dari kegagalan yang sering datang dengan pengambilan resiko. Entah bagaimana, saya akan keuntungan, baik sekarang atau di jalan."


"Terkadang keamanan hidup kita menghalangi kita untuk menjalani hidup. Tetapi jika Anda ingin mengambil "langkah selanjutnya" menuju mimpi itu. Anda kejar, Anda harus menjadi sedikit lebih beresiko."


"Gunung, monster ketakutan dikalahkan karena Anda telah memvisualisasikan kemungkinan yang mungkin dihasilkan dari mengambil resiko."


"Anda lihat, mencapai tujuan perantara dan progresif secara teratur menghasilkan keunggulan sehari-hari dan menjaga Rencana Permainan Anda selaras dengan visi Anda."


"Selamat datang bulan ke 9. Setiap yang hidup akan selalu mengalami resiko. Anda mengambilnya untuk beradu nasib, atau meninggalkannya"


"Tak seorangpun didunia ini yang dapat mengendalikan anda kecuali anda sendiri"


"Hidup jangan hanya terlena dengan angan dan impian sendiri. Lihatlah mereka yang maju dan sukses, lalu jadikan penyemangatmu"


"Kekuatan kita tergantung dari motivasi apa yang ingin kita dapatkan, meski kadang gagal tapi terus mencobanya"


Sekian dulu kata-kata selamat datang September ceria ini, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. Jika ada inspirasi yang baik, bagikan agar banyak bermanfaat buat orang lain.


Baca juga: Caption keren motivasi bijak bulan September

0 komentar